Prolog

497 48 27
                                    

                                       ○

                                       ○

                                       ○

                                       ○

                                       ○

___________________________

Di pagi hari yang damai dengan kicauan burung yang merdu, di sebuah kamar terlihat seorang gadis sedang tertidur pulas di ranjangnya yang empuk, tetapi itu hanya sementara karena seseorang mengacaukan mimpi indahnya.

Seorang wanita paruh baya yang diketahui adalah bunda dari gadis tersebut.

Brakk!!

Pintu di dobrak dengan barbarnya oleh si sang bunda
"selamat pagi anakku!!..."- teriak bundanya dengan semangat menyambut pagi.

Hening.

Tidak ada sahutan dari anaknya akhirnya sang bunda mendengar ngigauan anaknya
"boel...jangan...jangan ambil boelku..."- ngigau gadis tersebut dengan gaya menggapai sesuatu di langit langit.

Sang bunda yang mendengar ngigauan anaknya bingung siapa boel?akhirnya karena kesal anaknya tidak bangun ia teriak
"y/n bangun!!!"- teriak bundanya cetar membahana membangunkan gadis tersebut yang diketahui namanya y/n.

"huaaaaaa!!"- teriak y/n, ia terduduk di kasurnya
"aku- aku mimpi godzila gampar boel tadi"- lanjut y/n sambil mengusap mukanya karena masih kaget dengan mimpinya yang estetik.

Bundanya mendengar mimpi dari anaknya tau siapa yang di maksud godzila
"bangun!!!, dah jam berapa ini!!!"- teriak bundanya y/n kesal karena dia menganggap godzila tersebut adalah dirinya.(bagi yang belum paham y/n bermimpi kalau bundanya adalah godzila yang menampar boel)

y/n mengambil jam weker yang berada di meja samping kasurnya dengan gerakan malas
"ehm, ini jam 6 lewat 30 lah setengah tujuh"- ucap y/n dengan menggosok matanya sambil mengumpulkan nyawanya.

y/n tersadar akan jamnya
"hah!! Setengah tujuh!!, huaa!!"- teriak y/n sadar akan jamnya dan kalang kabut ke kamar mandi dengan cepat sampai hampir menabrak pintunya.

"hah ni anak ada ada aja, ngigau nya estetik bat lagi"- ucap bundanya melihat kelakuan anaknya sambil keluar dari kamar tersebur.

___________________________
duk! duk! duk!

Suara yang berasal dari tangga.

Bundanya yang melihat anaknya turun dengan tergesa gesa pun hanya menggeleng kepalanya.
"hati hati nak, sarapan dulu"- ucap bundanya lembut menawarkan sarapan ke y/n sebelum berangkat sekolah.(punya kepribadian ganda kah?)

"tak lah aku sarapan di kantin aja dah terlambat ni"- ucap y/n tergesa gesa sambil memakai sepatu.

"hmm okelah hati hati ya"- ucap bunda y/n memperingatkan anaknya untuk berhati hati.

Skip

Setelah y/n sampai di sekolah dia langsung memasuki kelas dan untungnya aja gurunya belum masuk ke kelas jadi ia selamat.

"fyuhh selamat"- ucap y/n mengusap dada nya lega.

"kenapa kau terlambat, begadang lagi ye"- tanya dan ucap seorang gadis berada di samping y/n.

"ish tak lah aku gak bisa tidur malam berakhir ya aku begadang"- ucap y/n mengangkat bahu dengan malas.

Sang gadis disampingnya hanya sweatdrop melihat y/n kawannya
"sama aja itu woy"- ucap sang gadis menatap datar y/n.

||BOBOIBOY GALAXY||Boboiboy × readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang