[Motobot]~ bagian 1

394 43 19
                                    

Happy Reading


__________________________

Di malam hari terlihat kapal angkasa dengan toko di dekat kapal angkasa tersebut.

Di dalam kapal angkasa.
"Komander bila kapal angkasa siap diperbaiki? "- tanya Motobot ke Ciciko yang sedang memperbaiki kapal angkasanya.

Ciciko mendengar pertanyaan Motobot sedikit menggeser badannya dari dalam sesuatu dan menjawab, "hmm dalam sehari dua lagi".

" dalam sehari dua lagi! "- ucap Motobot kaget dengan jawaban yang diberikan Ciciko.
"Kalau lanun lanun tu datang semula macam mana? "- tanya Motobot khawatir akan serangan yang diberikan oleh para alien diluaran sana.

"Jangan risau Motobot"- jawab Ciciko menenangkan Motobot seraya melepas kacamata pelindung yang ia pakai.
" kita ada dalam perlindungan Boboiboy dan Y/n"- lanjut Ciciko dengan serius.

Di keadaan Boboiboy dan Y/n.

Terlihat Boboiboy sedang membantu Tok Aba dan Tok Aba menyuruhnya.

"Boboiboy ambil air ni cepat"- suruh Tok Aba.

" Baik Tok"- jawab Boboiboy sembari menghampiri Tok Aba.
Tapi saat ia ingin menghampiri Tok Aba , Ochobot juga memanggil.
"Boboiboy tolong kemas meja yang sana tu"- pinta Ochobot yang sedang memegang dua gelas Chocolate.
" aa adik kira ni"- pinta pelanggan menunjukan pesanannya.
"Cepat Boboiboy cair ais ni kan"- ucap Tok Aba.
Boboiboy dalam masa mendesak dan merepotkan dia bingung dan memutuskan berpecah menjadi tiga.

Boboiboy tanah menyuruh Boboiboy angin menolong Tok Aba, Boboiboy petir tolong Ochobot, dan Boboiboy tanah sendiri mencatat bill yang tadi diminta oleh pelanggan.

Boboiboy angin mengantarkan Choco Tok Aba untuk Ciciko dan kebetulan Gopal dan Y/n juga berada di dekat situ.

Gopal yang sedang mempromosikan potret bersama kapal angkasa dan Y/n sedang membaca buku sambil duduk dengan santai.

"Mari mari mari ambil gambar mari, tiga sepuluh tiga sepuluh tiga sepuluh"- ucap Gopal mempromosikan usaha barunya dengan semangat.

"Sudahlah tu Gopal dah lewat masih nak berdagang lagi ke? "- tanya Boboiboy angin yang melewati Gopal temannya, menghentikan Gopal yang berdagang terus.

"Eh mestilah kata nak kaya"- ucap Gopal seraya mengeluarkan duit duit menjadi kipas.

Boboiboy yang melihat itu kagum
" uish banyaknya duit engkau"- ucap Boboiboy melihat duit duit dengan tatapan kagum.
"Haih mestilah, ramai orang datang nak tengok kapal angkasa ni tadi, semua guna hikmat(?) aku tau tak"- ucap Gopal memamerkan usahanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

||BOBOIBOY GALAXY||Boboiboy × readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang