Bab 19 - Bersenang-senang dengan Kakak (R-18)

3.5K 29 1
                                    

Sementara Max senang mendapatkan banyak uang di kasino, dia tidak tahu bahwa sudah ada orang yang mengamatinya, menunggunya untuk kembali.

☆☆☆

Kota Zhonghai, Klub Mawar Merah, salah satu dari banyak klub di bawah Geng Ular Api.

Klub Mawar Merah saat ini menampung lebih dari seratus orang membuat ruangan menjadi hidup dengan sorak-sorai dan musik mereka. Lima wanita terlihat menari secara sensual di atas panggung. Setiap gerakan yang mereka lakukan, orang-orang akan bersiul dan berteriak meminta lebih.

Ada juga orang yang memakai topeng, tidak ingin orang lain mengenali wajahnya. Klub itu dijalankan secara ilegal, obat-obatan, pelacur, orang mabuk berkelahi dengan mudah terlihat di mana-mana.

Klub ini adalah salah satu yang disebut klub bawah tanah kota. Satu-satunya alasan mereka dapat terus menjalankannya adalah karena Geng Ular Api mendukungnya.

Polisi lokal tidak cukup untuk membersihkan mereka semua karena koneksi mereka bahkan menjangkau sejauh di dalam jajaran polisi dan setinggi pejabat kota.

Kadang-kadang mereka bahkan memiliki hubungan rahasia dengan mereka, saling membantu, mengejar keuntungan sambil secara terbuka memperlakukan satu sama lain seolah-olah mereka tidak ada.

Tetapi mereka juga tidak akan mencoba untuk bertindak jauh karena ada juga orang-orang di kota yang tidak mampu untuk mereka singgung dan membuat orang-orang bersatu melawan mereka adalah hal terakhir yang ingin mereka lihat.

Dua orang terlihat berjalan menuruni tangga di bagian belakang meja bar.

"Apakah kau melihat orang itu beberapa waktu lalu menang dalam satu taruhan?" tanya si botak. Dia memiliki tubuh mengkilap mengenakan tank top hitam yang menunjukkan ototnya yang kokoh dan dada yang kokoh sebesar kepalanya. Tapi hal yang paling terlihat dari dirinya adalah tato ular merah dari dada ke lengannya.

"Anak itu beruntung, Bro Bei? Dia terlihat seperti orang idiot, mungkin ini pertama kalinya dia bermain dan beruntung." kata pria kurus tinggi yang tampaknya menjadi pengikutnya, berjalan di belakangnya.

Dia memiliki tindik di satu telinganya dan tato di sekujur tubuhnya. Dia mengenakan kemeja yang cukup bersih tetapi jika orang-orang melihatnya, mereka akan berpikir bahwa dia tampak seperti seorang tunawisma yang mengenakan kemeja baru.

Dia juga memiliki tato ular merah yang sama di lengannya. Tato itu tampaknya menjadi bukti menjadi anggota Geng Ular Api.

"Ahh, kau benar-benar tidak pernah belajar. Setelah mengikutiku sekian lama, kau seharusnya sudah tahu apa yang aku pikirkan." Bro Bei bergumam dengan kecewa.

"Apa? Kau mengira dia curang? Itu tidak mungkin! Jika ada yang bisa curang dalam permainan bakarat, banyak orang akan melakukannya dan kasino pasti sudah melakukan sesuatu." Pengikutnya buru-buru berseru.

Setelah sampai di bawah, Bro Bei pergi ke ruangan terjauh dan duduk di sofa. Ruangan itu penuh dengan pelayan cantik di mana-mana, berseragam dengan rok pendek yang memamerkan kaki putih panjang mereka.

Satu-satunya kualitas negatif yang mereka miliki adalah mata mati mereka. Mereka tampak seperti boneka bergerak, orang hanya bisa membayangkan apa yang telah mereka alami.

"Aku tahu itu tapi aku telah melihat banyak orang sepanjang hidupku dan gerakannya, mereka sangat palsu, sepertinya dia mengharapkannya." Bro Bei menjelaskan setelah minum segelas wine.

"Tapi Bro Bei, kau sudah mengira dia curang hanya karena itu?" Pengikut kurus itu dengan ragu bertanya, dengan nyaman duduk di depannya.

"Ini hanya intuisi atau mungkin tebakan, tetapi orang-orang seperti kita tidak membutuhkan alasan. Beritahu semua orang untuk mengawasinya. Jika kau bertemu dengannya lain kali di kota, undang dia untuk mengobrol." Bro Bei memerintahkan itu sambil menyandarkan punggungnya, tersenyum lebar dengan mata penuh dengan kekejaman.

☆☆☆

Max bersenandung sambil berjalan pulang setelah kembali ke kota. Masih memikirkan betapa mudahnya menghasilkan 20 juta RMB dalam dua jam.

'Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, ini terlalu mudah. Haruskah aku melakukan ini lagi besok? Aku tidak boleh terlalu rakus tetapi untuk terakhir kalinya tidak akan berlebihan, kan?'

'Memiliki terlalu banyak uang mungkin juga membawa masalah bagiku karena aku tidak dapat menjelaskan dari mana uang itu berasal.'

'Aku harus memikirkan menyimpan poin untuk inventaris, itu akan berguna untuk sebagian besar hal yang aku lakukan. Mungkin aku juga harus membuat bisnis sampingan tetapi memikirkannya dengan tergesa-gesa hanya akan menjadi ide yang buruk.'

Saat ini, kakaknya seharusnya sudah pulang. Setelah sampai di rumah mereka, Max berganti pakaian dan kembali menunggu kakaknya.

Memikirkan tentang kakaknya yang sudah menerima untuk bersamanya, Max tidak bisa apa-apa selain membuat pikirannya mengembara tentang masa depannya yang menyenangkan.

Sambil tersenyum tak terkendali, Max memikirkan ide yang berani!

Dia pergi ke kamar kakaknya dan perlahan berjalan langsung ke tempat dia mandi. Tidak ingin membuang waktu, dia menelanjangi dirinya sendiri dan berjalan di kamar mandi.

Melihat melalui kaca kamar mandi yang berkabut, menyembunyikan sebagian besar tubuh telanjang kakaknya membuatnya semakin bersemangat.

Kakaknya tidak tahu apa-apa karena ia membersihkan dirinya sendiri hanya untuk dikotori lagi. Merasa seseorang memeluknya dari belakang, ia berteriak,

"AHHHHHHHHH!"

"Ini aku, kak! Ayo mandi bersama! Terakhir kali kita melakukan ini saat kita masih kecil. Ayo kita hidupkan kembali kenangan itu hari ini."

Kakaknya mendengar suara adiknya dan merasakan sesuatu menusuk ke punggungnya mengubah warna wajahnya lebih merah dari rambutnya.

Melihat ekspresi malu kakaknya, Max merasa kakaknya terlihat sangat manis karena tidak biasa melihatnya seperti ini.

Dia mencium bahunya dari belakang dan meraih payudaranya, menggosoknya dengan tangannya.

"K... kita tidak bisa! Jangan di sini sekarang."

Max menatap kakaknya dengan saksama dan melihat beberapa tatapan nafsu dari matanya. Saat itulah dia tahu bahwa kakaknya hanya berusaha menyembunyikannya jadi dia bergerak.

Max mendorongnya ke dinding kaca, membuka pipi pantatnya dan menembusnya dari belakang. Dia menggerakkan pinggangnya secepat mungkin dengan tetap berhati-hati saat meluncur di lantai basah yang licin.

Dia berpikir bahwa kesenangan yang dia rasakan saat ini bisa dibilang lebih baik daripada tadi malam.

"Ahnn Ahn Ahnn!"

Kakaknya mulai mengerang saat dia mendorong dari punggungnya. Meraih payudaranya dan menghisap lehernya, dia dengan keras menggerakkan pinggangnya memukul pantatnya cukup keras untuk membuat suara tamparan terdengar.

"Max! Max! Max! Ahn!"

Max merasa bersemangat mendengar kakaknya mengerang namanya sehingga dia mulai memberinya lebih banyak kesenangan dengan menggerakkan pinggangnya lebih cepat.

"Ahhn Max! Max! Ahhn..."

Segera, erangan di kamar mandi mulai menjadi lebih keras dan lebih keras yang bisa didengar dari lantai bawah. Untungnya, tidak ada orang lain di rumah itu dan para tetangga cukup jauh untuk mendengar erangan yang mungkin diartikan sebagai hal lain.

Hanya setelah lebih dari satu jam, suara-suara itu berhenti.

The Lust System WN Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang