Setelah Max selesai mengisi Lydia dengan benihnya, dia kelelahan sehingga dia berbaring di atasnya untuk beristirahat.
Tanpa disadari, dia tertidur. Max bangun merasakan gerakan di bawahnya.
'Apa yang terjadi?'
Max membuka matanya untuk melihat ke bawah.
'Tunggu! Aku tertidur di atasnya! Sial! Aku dalam masalah besar sekarang. Apa yang harus kuakukan?'
Mengingat semua yang terjadi beberapa waktu lalu, membuat penisnya yang masih lemas di dalam Lydia perlahan membesar.
'Ahh! Sangat sempit!'
Ketika dia melihat ke bawah, Max melihat Lydia menatapnya tidak tahu harus berbuat apa. Menatap satu sama lain seperti itu membuatnya semakin buruk karena penisnya semakin besar di dalam dirinya. Lydia pasti merasakannya juga!
'Apa yang harus kulakukan? Aku perlu memberinya kesan yang baik! Aku tidak boleh mengacaukannya!'
'Aku akan mencoba sesuatu. Aku harap ini berhasil!'
Max perlahan-lahan mengeluarkan penisnya dari vagina Lydia, tapi jus miliknya yang dibiarkan mengering membuatnya lebih sulit. Vagina Lydia saat ini sangat ketat dan penisnya juga agak sensitif.
Saat dia mencoba menariknya keluar, Max mendengar Lydia mengerang! Penisnya segera tegak sepenuhnya, bergesekan dengan dinding atasnya. Max dengan cepat menariknya keluar kalau-kalau ia mengira dia memanfaatkannya.
Setelah menarik penisnya yang masih keras, Max segera duduk di sudut ranjang. Lydia pun bangkit dan berganti posisi duduk.
…
*Diam yang canggung*
'Aku harus apa ya...?'
Max berdiri telanjang bertingkah seolah dia lupa tentang itu dan pergi ke depan Lydia dengan cepat, bertingkah seolah dia gugup dan berkata,
"Maafkan aku! Kau bisa melakukan apapun yang kau mau padaku tapi tolong jangan laporkan aku ke kantor!"
Max bersikap seolah dia bersalah atas semua yang terjadi dan takut dilaporkan. Dia juga memasang wajah ketakutan saat menatapnya, dengan masih telanjang.
'Bagaimana tanggapannya.'
Lydia tampak terkejut tentang apa yang dia katakan tetapi Max dapat melihat bahwa ia kadang-kadang melihat penisnya yang berdiri. Sama sekali tidak menyadari bahwa Max bisa melihat ke arah yang dituju matanya.
Setelah beberapa saat, Lydia mengangguk dan menjawab,
"Aku juga sangat menyesal, seingatku kau hanya mencoba membantuku karena niat baik."
...
"Aku Max."
"Nn. Aku tahu. Kita satu SMP dulu. Aku Lydia." Lydia menjawab dengan suaranya yang terdengar manis.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" Max bertanya.
"Tidak ada, tidak apa-apa. Kita harus melupakan ini saja."
'Aku tidak bisa membiarkannya berhenti di sini! Aku perlu mencoba membuatnya terbuka tentang dirinya sendiri. Aku juga ingin ia tahu bahwa aku tertarik pada wanita dan membuatnya melihatku sebagai pria.'
Sekarang, Max perlu membuat Lydia nyaman bersamanya jadi dia berkata,
"Tapi aku... ini pertama kalinya bagiku!"
Wajah Lydia memerah setelah ia mendengar apa yang dikatakan Max.
"Ini pertama kalinya bagimu juga! Lihat ada darah."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lust System WN Bahasa Indonesia
Romansa[SLOW UPDATE] Author: Elfriedenn Sinopsis: Seorang anak SMA biasa bernama Max berada di ruang bawah tanahnya menonton film porno dan masturbasi. Ketika tiba-tiba, sebuah iklan pop-up menutupi seluruh layar! _________________________________________...