Bab 15 - Kakak

4.7K 81 5
                                    

Ruang Makan, jam 7 malam.

Max perlahan memakan makanannya, menunggu kakaknya bergabung dengannya. Setelah percakapan panjang dengan Dao Kecil dan Mango, mereka memutuskan bahwa mereka harus terlebih dahulu menambahkan kakaknya di pihak mereka.

Mereka setuju bahwa jika kakak Max ada di pihak mereka, banyak hal akan lebih mudah dicapai. Seperti membeli rumah atau hal lain yang mungkin membutuhkan orang dewasa untuk melakukannya.

Jadi prioritas mereka adalah memusatkan perhatian pada kakaknya untuk membawanya ke bagian Wanita yang Ditaklukkan dan perlahan membuatnya cukup dipercaya untuk membantu tugas sehari-hari mereka.

Max perlu memiliki cukup poin sebelum mencoba mendapatkan uang. Itulah mengapa dia melakukan ini. Tetapi dia tidak hanya akan berhubungan seks dengan kakaknya karena dia membutuhkan poin, dia juga perlu memperbaiki hubungan buruknya dengan kakaknya.

Tak lama kemudian, kakaknya pergi ke bawah untuk makan bersamanya di ruang makan. Ia terlihat secantik biasanya.

Zhang Yu'er, kakaknya, memiliki sosok pahatan yang tampak memesona. Pinggangnya ramping dan ia memiliki kulit yang memerah terutama pipinya yang kemerahan.

[T/N: Mimin kira author novel ini dari negara diluar asia soalnya pake bahasa inggris. Begitu nerjemahin bab ini baru tahu kalau si author dari China.]

Alis bulan sabitnya sedikit miring saat ia berjalan ke bawah. Ia mengenakan piyama sutra berkancing merah muda biasa yang menonjolkan rambut merah panjangnya, kulit merah muda dan mata biru cerah.

...

Max tidak senang karena dia adalah salah satu dari sedikit orang yang diberi nama Inggris. Orang tua mereka melihat orang lain memberi anak mereka nama Inggris dan mencoba meniru mereka, memberinya nama Max.

Itu adalah nama yang lumayan bagus, tidak terlalu aneh. Tapi saat dia masih di sekolah dasar, dia selalu diejek karena memiliki nama yang aneh.

Max bahkan menemukan beberapa nama yang ingin jadi panggilannya tetapi seiring berjalannya waktu, dia secara bertahap menerimanya.

...

Seperti yang direncanakan, Max menggunakan Aura Seksualnya pada kakaknya saat melakukan apa yang biasanya dia lakukan, bertingkah seolah tidak ada yang tidak biasa yang terjadi.

Setelah mandi dengan nyaman, Yu'er turun untuk makan seperti biasanya. Saat menuruni tangga dengan hati-hati, ia melihat Max menatapnya,

'Hah? Apa yang terjadi padanya? Apakah dia selalu terlihat seperti itu?'

Pikir Yu'er, melihat perubahan yang terjadi pada Max. Ia menatap Max, benar-benar memeriksa wajahnya. Ia mengagumi betapa putih dan halusnya kulitnya.

Ia kemudian menyadari bahwa ia terlalu banyak menatap dan langsung duduk di ruang makan. Tetap saja, itu tidak menghentikan pikirannya,

'Apakah dia melakukan sesuatu di wajahnya? Operasi plastik? Tidak, itu tidak mungkin. Aku baru melihatnya kemarin pagi sebelum dia pergi ke sekolah!'

'Tapi dia terlihat luar biasa. Kulitnya bahkan lebih baik dariku. Produk perawatan kulit apa yang dia gunakan? Haruskah aku bertanya padanya?'

'Dia benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda dengan penampilan barunya! Dia bahkan mungkin mendapatkan pacar hanya dengan wajahnya.'

'Kalau lebih diperhatikan, semua kulit di setiap bagian tubuhnya terlihat lebih baik, bukan hanya wajahnya. Dia terlihat sangat tampan, aku ingin menyentuhnya. Tunggu... Tidak, itu salah!'

Yu'er benar-benar bingung tentang pikirannya yang saling bertentangan. Ia tidak tahu bahwa Aura Seksual Max perlahan-lahan memengaruhinya.

Selesai membersihkan setelah makan makanannya, Max pergi ke ruang tamu berencana untuk membujuk kakaknya untuk menonton film bersamanya.

The Lust System WN Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang