Mujin membawa Jiwoo kesebuah toko pakaian terkenal dan mewah. Ia menyuruh Jiwoo mencoba beberapa gaun yang akan ia pakai untuk ikut dengannya pergi bisnis.
Ia akan membawa Jiwoo kerumah pria kaya itu karena ternyata istrinya seorang wanita korea, berharap bisa menarik simpati istrinya dan bisa membantu bisnisnya lancar dengan ia yang sengaja membawa Jiwoo sebagai pasangannya.
Jiwoo sudah mencoba 5 gaun dibantu beberapa penjaga toko, namun Mujin masih menggeleng-geleng tidak suka dengan gaun yang ia inginkan untuk dipakai Jiwoo. Jiwoo mulai kelelahan terus mencoba berbagai gaun. Sebenarnya bagaimana selera yg Mujin sukai?
Saat ini Jiwoo kembali mencoba sebuah gaun dan berjalan di hadapan Mujin. Mujin yang sedang sibuk bertelepon menoleh melihat Jiwoo. Ia sedikit terpesona, matanya juga berkedip lembut, ponsel yang ia genggam pun hampir terjatuh, melihat Jiwoo yang cantik memakai gaun pink yang mengekspos bahu mulusnya, gaun mahal itu menutup mulai dari dadanya dan panjang kebawah.
Mujin akhirnya setuju dengan gaun pink ini dan membelinya untuk Jiwoo langsung pakai.
Mujin dan Jiwoo berada di dalam mobil limousine mewah, mereka dalam perjalanan ke mansion Tuan Beaudire.
Jiwoo duduk disebelah Mujin, ia sedari tadi memeluk bantal menutupi dadanya, gaunnya membuat ia tidak nyaman tetapi karena itu pilihan Mujin membuat Jiwoo tidak bisa menolaknya.
Mujin yang kesal karena Jiwoo terus memeluk bantal itu seolah-olah Mujin pria mesum yang ingin melihat tubuhnya.
"Berhentilah memeluk bantal itu! Sekalipun kau telanjang aku juga tidak akan menoleh kepadamu" ucap Mujin datar.
"Ahh.. maaf, aku hanya tidak biasa memakai gaun terbuka seperti ini" ucap Jiwoo malu dan menaruh bantal itu di sampingnya.
Ia melihat ada kulkas kecil didalam mobil, ia membukanya dan melihat beberapa minuman kaleng dingin disana, tanpa bertanya ia langsung membuka satu kaleng minuman itu dan menengaknya.
Mujin merasa kesabarannya mulai di uji melihat tingkah Jiwoo yang sembarangan. Ia hanya bisa memijit pelipisnya yang tidak sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Paris
RomanceChoi Mujin seorang pengusaha sukses yang tidak pernah jatuh cinta, baginya cinta bukanlah hal penting, bekerja keras dan memajukan perusahaannyalah tujuan utama hidupnya, Namun semua berbeda saat ia tidak sengaja bertemu dengan Yoon Jiwoo dan mengal...