Entah kenapa tiba tiba aku punya ide cerita seperti ini gess.
Lapak pasutri kesayangan di sebelah lagi stuck, ide ada, tapi males ngetik.
WkwkwkNah belakangan ini aku lagi ngikutin Bahiyyih adenya hueningkai TXT.
Nnton GP999 cuma kepo di bagian hiyyihnya aja wkwkwk. Sebenernya lebih ke penasaran seperti apa talentanya dia.
Dan q surprise sekali kalau dia masuk line debut serius!
Aku gg punya pick khusus karna emang gg serius ngikutin setiap episodenya. Paling yang aku tau ya cuma kesayangn MN*T ajah. Hahahaa
Tapi anehmya aku malah streaming final episodenya dari awal 🙈Agak kasian soalnya, gak debut aja hatersnya banyak banget.
Tiba-tiba masuk line up debut di ranking 2 lagi.Bener bener hatersnya hiyyih makin menjadi jadi. Yaampunnn
Aq yg udah pengalaman suami suami akuh selalu kena senggol sana sini masih bisa ga ikut ikutan aja sampe ga habis fikir.Panas juga loh liat tebaran kebencian waktu final episode GP999 itu,🤣
Tapi ya sekali lagi, aku kan fans kpop cinta damai. Ga pengen ikut ikutan hal seperti itu. Jadi ya kep1er debut aku tetep kepoin dan nungguin.
Dan yaaaa, agak kecewa sih. Tapi ya udahlahh. Lagunya enak. Aku suka.
Dan sekarang bahiyyih tu punya aura yang bikin dia tetep bersinar biarpun partnya sedikit.Bahiyih kep1er sama bahiyyih GP999 bener bener kaya orang yang di upgrade🤣 waktu di Gp dia tu kaya berusaha terpojokan. Ga bisa mendobrak celah yang ada.
Tapi di kep1er tiba tiba dia berubah gess🤣 kaya ada aura gitu. Walaupun gg da screentime khusus dia banget. Tapi hiyyih bisa menarik orang untuk penasaran sama dia. Q nontonin fancam member, dan fancam bahiyyih tu selalu another level.. #apaaseeehNaaahhh dari situ aku tetiba kepikiran bikin cerita ini.
Hmm ceritanya mungkin bakal simple aja. Ngebayangin dunia idol seperti apa.
Alur lambat seperti biasa.
Biar kita ngerasain perjalananya juga.
Wkwkwk
Dan tentu sajaaa,, kita masukan sedikit bumbu bumbu romance bagaimana?Kayaknya seru hahaha.
Oke segini dulu.
Nanti kalau sempet bakal aku ketik part 1 nya. Lihat besok apakah kerjaan ku banyak atau tidak🤭Sama liat ada ga yang minat sama cerita ini.
Soalnya aku surprise cerita pasutri kesayanganku dibaca sebanyak itu🙈
Meskipun jarang ada yang komen wkwkwk
Tapi cukup naikin mood untuk terus nulis~10 januari 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM, You're My Shine
FanfictionDunia Idol tidak seindah yang kalian kira. perjuangan bukan hanya sebatas mengakhiri masa trainee. Debut adalah impian utama para trainee. Debut juga berarti siap menghadapi terjangan sekelas badai topan. Mari kita ikuti kisah mereka yang tengah ber...