Sedari dulu keluarga Huening sudahlah berkecimpung dalam dunia musik. Apalagi sang ayah merupakan seorang penyanyi juga kala itu. Maka tidak heran jika ketiga anaknya kini mengikuti jejek orang tuanya.
Berawal dari si sulung Lea, si tengah Kai, dan si bungsu Hiyyih. Ketiganya memiliki impian yang sama dalam hal bermusik.
Mungkin nasib baik sedang tidak berpihak pada sulung. Karirnya dalam bermusik tidaklah mulus, bahkan bisa dibilang kini dirinya sudah mulai menyerah dengan impianya sebagai idol dan lebih nyaman dengan kegiatanya sebagai Youtuber saat ini.
Untuk si tengah, sepertinya nasib baik sedang berpihak padanya. Dengan ketekunan dirinya bergabung dalam agensi yang belum terlalu besar kala itu. Namun dengan tidak menyerah akhirnya Kai mencapai impianya sebagai idol.
Tidak mau kalah oleh kedua saudaranya, si bungsu juga memiliki impian untuk dapat berdiri dipangging seperti kakak kakaknya. Meskipun hanya sekali pun dia tidak masalah.
Berbeda dengan Kai yang fokus pada satu agensi sekian lama, atau Lea yang beralih memilih fokus pada Youtube, Hiyyih telah mencoba beberapa kali bergabung dalam agensi, namun entah bagaimana selalu tidak berhasil.
Sampai akhirnya dengan tekad yang dibulatkan dirinya pun memutuskan untuk bergabung dengan sebuah acara survival show dimana jika terpilih, dirinya akan bisa debut sebagai idol. Atau jikapun dirinya tidak lolos, dia berharap setidaknya dirinya akan mendapatkan pengalaman berdiri diatas panggung meskipun tidak nerhasil debut
Keputusan yang dia pilih tidaklah diterima dengan mudah. Terutama oleh keluarganya. Meskipun survival show seperti itu bukan hanya sekali pertama ini saja diadakan. Bahkan acara sebelum sebelumnya sangatlah populer. Menghasilkan grup jebolan yang menguasai pasar masyarakat.
Larangan dari keluarga mulai bermunculan. Hal itu dilakukan bukan semata tidak boleh. Hanya saja mereka khawatir jika Hiyyih akan tersakiti nantinya. Tapi sekali lagi, tekat gadis itu sudah bulat. Mungkin memang pada dasarnya keluarganya sangat menyayanginya. Karena dengan kegigihanya akhirnya keluarganya memilih menyerah membiarkan Bahiyyih memilih jalanya sendiri.
Namun, justru larangan keras muncul dari pihak yang tidak terduga. Sudah pernah dikatakan kan? Bahwa selain Hueningkai oppa, semua member TXT juga sudah menganggap dirinya adik sendiri?
Disaat keluarganya mulai bisa menerima keputusanya justru TXT oppa menentangnya dengan gigih. Terutama oppa sekaligus musuh abadinya, Choi Yeonjun. Bahiyyih tidak mengerti mengapa Yeonjun sangat gigih menentang keinginanya itu. Dari mulai melarang dengan halus hingga larangan dengan sindiran yang menyakiti hati bagi Bahiyyih. Saat itu mereka sampai bertengkar lumayan parah dengan ending Bahiyyih mendiami Yeonjun hingga saat ini.
Semenjak saat itu Bahiyyih tidak pernah main ke tempat latihan Hueningkai. Padahal dari dulu kebiasaanya adalah menemani oppanya itu latihan sambil bersenang senang dengan para mamber lain juga. Hubunganya yang sudah sepwrti tom and jerry bersama Yeonjun jadi memburuk.
Dulu meskipun mereka selalu bertengkar, Yeonjun selalu menjahilinya dan dirinya yang ngambek. Mereka tetap menunjukan kasih sayang satu sama lain meskipun tersirat.
Tapi kali ini tidak. Bahiyyih merasa cukup sakit hati atas semua perkataan Yeonjun saat itu. Seolah dirinya tidak memiliki bakat hingga tidak pantas mengikuti program besutan MNET yang biasanya terkenal itu. Maka dari itu, melihat panggilan telefon dengan kontak pria itu membuat Bahiyyih cukup bingung. Setelah sekian lama, ditambah disaat seperti ini, lelaki itu menghubunginya.
Apakah dirinya bertujuan untuk mengejeknya? Atas segala hal yang terjadi saat ini? Membanggakan bahwa perkataanya saat itu benar? Dan mau menyombongkan diri?
Kenapa terdengar jahat san sangat menyebalkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM, You're My Shine
FanfictionDunia Idol tidak seindah yang kalian kira. perjuangan bukan hanya sebatas mengakhiri masa trainee. Debut adalah impian utama para trainee. Debut juga berarti siap menghadapi terjangan sekelas badai topan. Mari kita ikuti kisah mereka yang tengah ber...