PROLOG

194 21 3
                                    

Seorang gadis bersurai pirang terlihat tengah memandangi kagum stage yang berada di depanya.
Suasana panggung yang meriah membuatnya terpesona. Bahkan kesibukan para staff tak mampu mengalihkan pandanganya dari panggung tersebut.

Disana. Diatas panggung itu, dia dan member lainya akan memulai debut mereka.

Akhirnya impian mereka selama ini tinggal didepan mata. Perjalanan penuh perjuangan telah mereka lewati. Kini tiba saatnya.
Saat dimana kehidupan baru tengah menanti. Perjalanan terjal didepan mata akan mereka tapaki selama 2.5 tahun, sangat singkat. Namun mereka telah bertekat akan menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin.

***

Seorang staff menepuk pundaknya menginfokan bahwa sebentar lagi mereka sudah harus bersiap.
Gadis bersurai pirang tersebut menoleh dan mulai beranjak menuju tempat para member berkumpul.

"Dengar, ini adalah panggung debut impian kalian. Gunakan kesempatan ini untuk mencuri perhatian seluruh dunia. Berikan peforma terbaik kalian. Dan mari kita bakar panggung debut dengan penampilan terbaik!".

Saat ini mereka tengah berkumpul membentuk lingkaran sembari mendengarkan pesan semangat dari manajer oppa.

Masing masing member mendengarkan dan mencermati dengan baik.
Benar, sekarang adalah panggung debut mereka. Mereka harus mengeluarkan 100% lebih keahlian yang mereka miliki agar semua orang tertarik terhadap mereka.

Tekat bulat tercetak di wajah mereka.
Yujin sebagai leader mengawali menjulurkan tanganya untuk ber highfive.

"Kep1er mari kita sapu panggung dengan pesona kita". Ucapnya.

Satu persatu member lainya menjulurkan tangan ditumpuk menjadi satu. Setelah semua ikut, perlahan mereka mengangkat tangan mereka tinggi.

"KEP1ER FIGHTING!!!".

Mereka grub baru jebolan GP99 mulai melangkah kearah panggung dengan dagu diangkat. Mengumpulkan rasa percaya diri menyongsong impian para trainee dipenjuru dunia.

Panggung debut impian mereka.

Perjuangan mereka dimulai dari sini!!.

Perjuangan mereka dimulai dari sini!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yaaa,,
Disini memang ceritain kep1er.
Tapi aq lebih fokus ambil peran utamanya bahiyyih yaaa.

DREAM, You're My ShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang