Hehe! HALLO SEMUAAA!!
Apa kabar dengan kaliannn saat inii?? Akhirnya setelah sekian lama, aku kembali lagi disiniiii!! Hehehhehehe! Kalian bisa panggil aku Nana hehe, nana lucu kan ya hehehe, oke back to the topik.
Jadi banyak dari kalian yang hehe sepertinya masih agak binggung nih sama cerita nya.
First, aku mau ngejelasin ke kalian kalo ga salah di chapter/episode 10, itu ada kejadian dimana seokjin dibawa ke amerika untuk berobat kan, nah setelah kejadian itu seokjin dichapter" berikutnya adalah seokjin yang robot, bukan yang asli, maaf bangett karena kalimatnya dan alurnya bikin kalian semua binggung🥺😭, i'm so sorryy all:(
Second, pada banyak yang penasaran nih "thor, seokjin udah ga lumpuh?", "Seokjin masih lumpuh ga thor?".
Nah, jawabannya adalah iya hehe, karena seokjin yang berperan di eps setelah eps 10 adalah seokjin yang robot, dan seokjin yang di modifikasi robot itu engga dibuat lumpuh, agak ga masuk akal emang dan buat binggung kaliann aaaaa maaf sekaliii🥺😭😭, tapi aku akan mencoba untuk lebih teliti lagi dalam ngebuat cerita buat kaliann semuaa!
MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN YANG AKU TAU MESKIPUN BINGGUNG, TAPI KALIAN TETEP MAU BACA DAN VOTE, MAKASIH BANYAKKKKK!!! SERIUSAN MAKASIH BANYAK DAN AKU GA NYANGKA BGT YANG BACA BAKAL SEBANYAK INIII, INI OMGG AKU GA NYANGKA BANGTTT, TERIMAKASIH BANYAK UNTUK KALIAN SEMUAAA!
NANA AKAN TERUS BERUSAHA UNTUK LEBIH TELITI DAN LEBIH BAIK LAGI DALAM MENULIS CERITA UNTUK KALIAN SEMUAAA!
MAAF BANGET NANA SEMPAT HIATUS LAMA BGTT HUHU😞, SOALNYA MASALAH DI RL BANYAK BGT NIHH, DAN BARU BISA NONGOL SEKARANG HEHE
DENGAN NONGOL NYA AKU HARI INI, AKU BAKAL PASTI UP! CERITA BARUU! DAN UNTUK CERITA "SARANGHAE HYUNG" CERITA YG AKU PUBLISH ITU BAKAL ADA SEASON 2 NYA LOH! SECEPATNYA AKAN DI BUAT DAN DI RILIS! STAY TUNE YAA!
THANKYOU SO MUCHH FOR YOU ALL!!
YOU ARE THE BESTT!!
THANK YOU SO MUCHH
LOVE YOU GUYSS💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞🌼💞🌼💞💞🌼💞🌼💞🌼💞🌼💞🌼💞🌼💞💞💞💞💞💞💞🌼💞🌼💞🌼💞🌼💞🌼💞🌼💞🌼💞🌼💞🌼🌼🌼💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae💔 //END//
AcakKisah seorang Kim Seokjin yang lumpuh karena kejadian masa lalu nya dan membuat sang adik yaitu Kim Jungkook membencinya beda dengan Kim Jimin yang menyayanginya, namun selain itu hidup Kim Seokjin tidak akan lama karena pemyakit yang dideritanya...