D U A : ♪┌A y o U b a h A l u r ┘

6 0 0
                                    

Novel berjudul Everything About You dengan genre romance, action dan fiksi remaja membuat siapapun tertarik, termasuk Natasha, cewek yang kini terjebak di tubuh salah satu tokoh novel itu.

Arranaya Nathalie Dirgantara, perempuan sejuta pesona dengan iris mata berwarna hijau terang yang menenangkan, ia adalah tokoh figuran yang akan mati ketika menyelamatkan kekasihnya

Nathalie adalah sosok perempuan yang  tergila-gila dengan sosok pemeran lelaki yang menyandang sebagai sahabat dari pemeran utama laki-laki

Nathalie juga menjalin hubungan dengannya, lelaki itu bernama Reyzan. lelaki yang tidak benar-benar menjalani hubungan dengan Nathalie, alias memacarinya hanya karna sebuah taruhan, karna saat itu Nathalie terkenal sebagai perempuan dengan kepribadian dingin.

namun, Nathalie menjadi bodoh dan bucin ketika berpacaran dengan Reyzan, ia mau saja menuruti apa yang diminta Reyzan tanpa memperdulikan sekitar, tanpa ia tau kalau Reyzan itu selingkuh dengan sahabatnya sendiri, yaitu Thena. nama yang terlalu bagus bukan untuk seorang pelakor?

bukan hanya itu, Nathalie juga mau saja di hasut oleh sang antagonis perempuan untuk mem-bully sang protagonis perempuan, Azura. perempuan sederhana yang mendapat bully-an dari satu sekolah karna ia miskin

alur cerita, menceritakan kalau Azura gadis sederhana yang masuk ke sekolah elit karna beasiswa nya, dan hal itu membuat seluruh sekolah tidak menyukai Azura

hal itu semata-mata karna Azura gadis miskin yang tidak pantas masuk sekolah elit milik, menurut mereka itu mencoreng nama sekolah elit yang hanya berisi orang-orang kaya atau terpandang.

di akhir cerita yang menceritakan Nathalie, Nathalie mati karna menyelamatkan Reyzan yang hendak dibunuh oleh Fabian—sang protagonis utama laki-laki, karna Reyzan hendak menyelakai Azura atas hasutan Thena karna Thena sebenarnya menyukai Fabian.

Thena adalah antagonis dalam cerita itu, yang menggerakkan boneka-boneka agar ia tidak turun langsung.

Nathalie yang bodoh, dikhianati sahabat dan pacar sekaligus, bukan hanya itu ia harus mati karna sang kekasihnya yang diakhir cerita malah bahagia bersama Thena walau dipenuhi rasa bersalah karna ia mati. belum lagi, perusahaan kedua orang tua Nathalie bangkrut karna orang tua Fabian memutuskan kerja sama dan membuatnya bangkrut, di poin itu, Natasha sebagai pembaca pun tidak mengerti dan bertanya-tanya.

Memang ada apa? Dan sampai akhir cerita pun tidak diceritakan, dan ia berpikir kalau itu hanyalah sebuah bumbu cerita.

"sekarang lo itu Nathalie! ah tolol, gue yang toxic dan anti bucin ke cowok real.. eh Tony Stark juga kan real pokoknya cowok nyata yang ada didepan mata dan dia tau kita idup— belum tentu juga dia tau kalo gue idup kan?" monolog Nathalie

"ah tau ah!" serunya mengacak-acak rambutnya

"pokoknya, sebisa mungkin lo jauhin tu tokoh-tokoh yang berpotensi bikin lo keliatan goblok nya! kecelakaan ini kalo gak salah dari awal cerita deh, dimana Nathalie kecelakaan karna nyelametin Thena"

"bodoh bodoh bodoh! si Thena aja dari gue sadar sampe sekarang belum jenguk lo Nathalie! ah elah" 

"si Reyzan juga gak jenguk lo lagi,   bulol lo anjir Nathaliee!! dia pasti lagi mesra-mesraan tuh sama selingkuhan nya! tapi gue seneng banget masa!?? gue anak orang kaya sekarang, gak perlu capek-capek juga beresin rumah hahah!"

Ia sudah seperti orang gila, yang tiba-tiba tertawa lalu tiba-tiba menangis dan tertawa lagi dengan segala ocehan yang hanya ia mengerti namun membuat orang bingung.

Ceklek
tatapan matanya beralih pada pintu, Natasha atau panggil Nathalie ah terserah.
ia menghentikan ocehan serta jambakan pada rambutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Novel or Real World? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang