Vote & Coment nya jangan lupa.
Typo tandain!!
Happy Reading.
"Assalamualaikum" ucap Keyra.
"Waalaikumsalam" jawab Bunda , Ayah dan Adek Keyra.
"Habis dari mana kamu jam 9 baru pulang itu lo kayak adekmu belajar sama Bunda mu jarang keluar malem ga kayak kamu bisanya cuma main palingan kalo di rumah ya kalo ga dikamar ya main hp kan ? Udah tau Ayah!" ucap Ayah Keyra.
"Aku habis kerja kelompok Yah dirumah temen jadi pulang nya kemaleman" jujur Keyra.
"Halah boong kamu mana ada kerja kelompok sampe jam 9" jawab Ayah Keyra.
"Beneran ko Yah kalo ga percaya tanya sama temen ku aja."
"Yah udah kasian Kak Kayra masa baru pulang udah di marahin sii" serobot Adik Keyra.
"Lo diem aja deh ga usah sok ngebelain gw di luar aja baik di dalem nya tuh ke apa BUSUK" ucap Keyra dengan menekan kata busuk nya.
"Kayra jaga omongan kamu ya!" tegas Bunda Keyra.
"Orang bener ko itu si Risa cuma baik di luar nya aja."
"Kakak ko ngomong gitu si" ucap Risa-adik Keyra
"Udah kamu ga usah nyari-nyari kejelekan adek kamu deh" kata Bunda Keyra.
"Udah lah aku capek mau ke kamar aja disini aku cuma bisa dibeda-bedain sama anak kesayangan Ayah sama Bunda aku kan disini cuma beban buat kalian" kata Keyra.
"Kak Keyra jangan gitu, kak Keyra ga beban ko iya kan Bun? Yah? " kata Adek Kayra.
"Iya disini itu ga ada yg nama nya anak Bunda sama anak Ayah semua Bunda sayang ."
"Yg disayang Keyra apa Risa? ."
"Semua nya Bunda sayang kamu ga denger tadi Bunda ngomong apa."
"Denger ko tapi dari kenyataan nya yg di sayang aku apa adek?"
"Kalo aku disayang kenapa cuma aku dibeda-bedain lah, cuma dimarahin lah, apa-apa yg aku lakuin salah, dan kenapa cuma adek yg Bunda ajarin belajar?""Kalo kakak mau belajar, ayo belajar sama aku sama Bunda gapapa kok"
"GA PERLU!."
"Kamu itu udah diajakin malah kayak gitu mau apa nanti kalo kamu udah lulus" ucap Ayah Keyra.
"Mau jadi pengusaha yg sukses tanpa bantuan siapapun" jawab Keyra.
"Jawab aja kamu bisanya dari pada kamu disini ganggu Adik kamu belajar kamu mending ke kamar aja sana."
"Tuh kan apa aku bilang yg disayang disini itu cuma Risa."
"Mending aku kekamar aja dari pada disini di beda-beda in sama Anak kesayangan Bunda sama Ayah."
"Dan lo Risa ga usah sok caper deh sama Ayah sama Bunda . Inget ga usah CAPER."
"Aku kemar dulu bye Ayah, Bunda , sama anak kesayangan Ayah sama Bunda.""Kok Kakak gitu Bun sama aku? " tanya Risa.
"Ga usah dipikirin omongan Kakak kamu itu yaudah yuk lanjut belajar sama Bunda sama Ayah" jawab Bunda Kayra dengan lemah lembut.
•••
Cklk
"Capekk banget gue udah tadi di sekolah pelajaran matematika, ada kerja kelompok, pulang langsung di ceramahin tidak ramah sekali kasih bintang satu aja hari ini." "Nyerah boleh ga si capek lo gw setiap hari di beda-beda in kayak rasanya ajg banget gitu loh. Udah lah yg paling ngertiin gue cuma di aplikasi oren."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyra dan Kebahagiaan
Teen Fiction𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥 & 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐝𝐢 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭. 𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 𝐥𝐚𝐦𝐚 : 𝐀𝐧𝐧𝐚 𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐢𝐚 𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 𝐛𝐚𝐫𝐮 : 𝐊𝐞𝐲𝐫𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚𝐚𝐧 LAGI BERUSAHA DI REVISI 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮...