Trailer 1

403 34 0
                                    

Savings-!!

Love, Forced Infidelity, and Revenge!

Vote Please

Happy Reading-!

Aku Jennie kim Ah Aku sudah Menikah dengan Pria brengsek bernama Jeon Jungkook Awalnya Semua Nya baik baik Saja, Pernikahan Kami Terasa sangat Romantis. Kami telah Menjalani Pernikahan Ini selama 2 Tahun

Kami berdua Sangat Romantis Entah kenapa Kami berdua memang Saling mencintai. Oh iya aku Seorang Model Dan Banyak orang yang mengagumi Kecantikan dan paras Tubuh ku.

Kembali kepada Pernikahan kami! Memang kami berdua Sudah Menikah 2 tahun, Tapi sayangnya Kami brlum di karuniai Anak sampai pada saat nya di hari aniversary kami,

Aku di nyatakan Hamil! Sungguh rasanya bahagia sekali.  Aku Pergi membuat Cake. Berencana Untuk Pergi ke kantor suami Ku dan memberi tau kabar bahagia ini..

Tetapi Pada saat aku membuka Ruangan nya. Kalian tau? Oh astaga Mata ku memanas.

Aku melihat Seorang wanita tengah berciuman mesra dengan suami Ku.. suami Ku sendiri! Biasa kalian bayangkan itu..

Selama ini Seorang Jeon Jungkook yang sangat aku kagumi, sangat Ku sayangi, sangat ku cintai..Bermain belakang Dan mempunyai simpanan yang bahkan Tidak ada apa - apa nya di bandingan kan diri ku!

Perempuan Itu Berpakaian sexy.

Aku marah dan pada akhirnya aku Menampar Pria brengsek Itu...apa kalian tau kemana cake nya pergi? sudah ku lempar Ke Wajahnya yang berada di Bingkai Tepat di dinding.

Pria Itu berlutut..sungguh aku tidak tega! Tapi bagaimana Pun juga aku sedang marah..dan tidak bis adi pungkiri..aku Langsung Memutuskan Untuk menceraikan Suami ku...

Dan kau tau? Yang paling mengejutkan Ketika perempuan Itu berkata Bahwa Ia Hamil anak suami ku sendiri! Sungguh sakit sekali rasanya..

Aku melihat wajah suami ku! Dia terlihat terkejut . Begitukah? Bahkan mereka sudah bercinta! Hanya itu yang ada di pikiran ku

To be countine

༻꫞꯭ Savings-!!꫞꯭༺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang