Savings-!!
Love, forced infidelity, And Revenge
Vote
Coment!
Happy Reading..
.....
Perlahan Air mata menetes di Pipi Seorang Wanita Berparas Cantik, Ia Menangis sembari menekuk kakinya..Kepalanya menunduk, matanya sembab di kacau! Dia memang sedang kacau..
Dia Jeon Jennie! Tidak! Maksudku Jennie kim!
Semenjak ia mengetahui Perselingkuhan suami nya...Ia terus menangis, Oh iya jangan lupa bahwa dia telah Mengatur berkas - berkas untuk perceraian nya dengan Jungkook.
Eomma dan Appa Jennie Kim Setuju - setuju saja dengan keputusan yang jennie ambil, karena Mereka tau bahwa jennie berhak menentukan Pilihannya sendiri, Jennie adalah orng yang sangat Baik. Bahkan Karyawan Yang ada di kantor Jungkook pun kecewa dengan Boss mereka..
Karena Karyawan Jungkook sangatlah mengenal Jennie kim, wanita cantik Dan baik Yang selalu menyapa mereka saat bertemu. Bahkan suka membagikan hadiah kecil. Oh bahkan mengajak mereka semua liburan. Tak salah banyak sekali orang yang menyukai Wanita bermarga Kim ini.
Jennie Terus menangis sesenggukan.. Air matanya sekarang sudah tidak keluar..akibat Terlalu banyak menangis..ia mengelus Perutnya yang terdapat bayi Di dalam sana.
Sungguh Tadinya Ia sangat senang Atas kehamilan nya. Namun Tidak menyangka Bahwa Jungkook akan mempunyai simpanan Yang bahkan Juga hamil anaknya? Apakah Jungkook frustasi karena ia dan jennie tak kunjung Punya anak? Itu yang ada di pikiran Jennie saat ini.
Oh ya, jennie belum memberi tahu Jungkook bahwa Ia Tengah mengandung seorang anak. Itu akan membuat Jungkook terus mengejar Jennie. Dan Jennie tidak mau Jika bayi Nya kenapa - napa, Itu adalah hal yang buruk bukan?!
"Kenapa Kau lakukan itu Jungkook?! Hiks!" Teriak Jennie Menggema Di Dalam kamarnya Yang Kacau, Kalian tau kan Jika Ibu Yang sedang Hamil itu
Mengalami Sifat Sensitif yang terlalu berlebihanOrang hamil juga tidak boleh Terlalu stres, ia harus Teru ceria. Tapi, bisa bayangkan? Bagaimana Stress nya jennie saat mengetahui hal busuk yang sudah di lakukan Jungkook, suami brengsek nya itu! Sungguh kata kata Terakhir yang ada di Mulut jennie hanya "Jungkook brengsek sialan!"
....
Disini, Terlihat Jungkook sedang Meminum wine nya berkali - Kali, iya berada di balkon. Matanya pun tak kalah sembab, hidungnya sudah memerah. Ia kacau! Kacau sekarang. Memikirkan jennie.
"Seharusnya aku Tidak melakukan Ide gila itu, Hiks! Arghhhh JENNIE!! KU MOHON KEMBALI KEPADAKU SAYANG!!" Teriak Jungkook..
Pranggg.
Tangan Jungkook menembus kaca Jendela, Ia Memukul kaca jendela yang tebal itu dalam sekali hentakan. Tubuhnya sudah sempoyongan, terus mengingat Kenangan - kenangan Mereka di masa lalu.
Flasback on
"Jungkook Oppa! Tungguin ihh!" Ucap jennie dengan wajah sebalnya, Sembari berlari mengejar Jungkook..
KAMU SEDANG MEMBACA
༻꫞꯭ Savings-!!꫞꯭༺
RomantikWhen Love won't Betray You Unless Circumstances Force