Chapter 5

180 27 3
                                    


Love, Forced Infidility, And Revenge

Jennie kim
Jeon Jungkook
Lalisa manoban

....

Hari ini, Jennie Tengah Melakukan Pemotretan Di temani dengan Jungkook..Ini sudah seminggu mereka berpacaran, Eunwoo pun sudah tau. Jennie dan eunwoo memutuskan untuk membantu Jungkook dalam Balas dendam itu..

Oh ya Hari ini Juga eunwoo tidak ikut menemani jennie karena ia sedang Berkencan dengan seorang Wanita. Dan semoga saja Cha Eunwoo cepat Cepat Mempunyai kekasih..agar Nanti jennie bisa mengadakan Double date... itu cukup menyenangkan Bukan?

"Ya, Nona Jennie. Ganti posisi.."

Cekrek cekrek cekrek

Jennie berpose dengan sangat Elegan, Jungkook yang melihat Itu tersenyum pasalnya Jennie nya sangatlah sexy..

Seorang Pria Bernama Kim Hanbin masuk dengan tuksedo nya, Ia mendekat ke jennie..ia adalah lawan main jennie di Pemotretan Kali ini...Dan Jungkook sama sekali tidak Mengetahuinya..

Hanbin merangkuk Pinggang jennie membuat Jungkook Menyerngit, sedangkan jennie dia gugup dan sedikit takut...

Cekrek Cekrek

"Bisakah Ganti pose, Bagaimana Jika Kiss Pose, bagus bukan?" Tanya sang fotografer

"Tentu saja itu sangat bagus.."

"H-ha?!" Jennie bingunh dan takut..Bingunh dengan suasana dan takut dengan tatapan Jungkook yang menajam seketika..

Hanbin mendekatKan wajahnya ke wajah jennie, sedangkan jennie menutup matanya sangat erat..

Brukkk

Jungkook Memukul perut hanbin dan menghajarnya Habis habisan..

"Oppa! Sudah berhenti!"

"Bedebah sialan! Berani sekali! Pergi kau ku pecat!" Serkas Jungkook..

Hanbin pun pergi

Jennie mengelus dada Jungkook guna menenangkan nya..

"Aku akan menggantikan Hanbin, paham?!"

Sang fotografer mengangguk ketakutan

Jennie membawa Jungkook ke ruang Rias

"Aku tidak suka kau Dekat dengan pria manapun! Paham?!"

Jennie mengangguk

"Duduklah, Ini Minum airnya..." ucap jennie menyerahkan segelas Air minum, dan Air itu pun di minum Oleh Jungkook...

Jennie mengelus Punggung jungkook

"Gwechana?" Tanya jennie, Jungkook hanya berdehem

"Apa Oppa marah pada ku?" Tanya jennie...

"Gk!" Ucap jungkook cuek

Jennie yg melihat itu pun melemas, ia Langsung mendudukan diri Di Pangkuan Jungkook dan menatapnya..Bahkan mata jennie udh berkaca-laca cuma gara-gara Kata Kata cuek Jungkook

Jennie memeluk Jungkook dengan erat, Ia menduselkan wajahnya di Dada bidang Jungkook..

"Hiks maaf" Cicitnya kecil, namun masih Di dengar oleh Jungkook..

Jungkook yg melihat itupun jadi tidak tega, perlahan tangan kanan nya mengelus surai jennie lembut sedangkan tangan kiri nya merangkul Pingganh ramping itu..

"Hey! Kenapa menangis hm? Aku tidak marah padamu sayang, maafkan aku. Jebal, jangan menangis!" Jennie mendongak

Bahkan kemeja Dan jass jungkook sudah basah dibuatnya..

"Hiks, jadi oppa ndak marah sama jennie?" Tanya Jennie

Jungkook menggeleng

"Udh jangan nangis, Nnti Cantiknya Ilang lo!" Jungkook mengusap air mata jennie dengan lembut..

"Jika ada yg seperti itu pada dirimu, Dorong saja dia..Aku tidak suka kau berdekatan dengan pria manapun selain aku dan Eunwoo! Mengerti?" Jelas Jungkook

Jennie mengangguk paham..

"Ayo Oppa, kita lanjutkan Pemotretan!" Ajak jennie..

"Baiklah, Kajja"

Jungkook merangkul Pinggang jennie dan membawanya keluar..

"Taehyung ssi, ayo Mulai Pemotretan nya!" Ucap Jungkook dengan nada dingin nya..

"Baik tuan, seperti yang ku katakan. Kalian akan Kiss Pose agar Terlihat mesra. Karena Produk kali ini menampilkan satu set produk..." jelas taehyung

"Baik!"

Jungkook dan jennie mulai memposisikan dirinya, Jennie Mengalungkan tangan Nya di leher Jungkook dan Jungkook yg merangkul.pinggang nya. Benar-benar terlihat mesra..

Jungkook dan jennie mulai mendekatkan Bibir mereka lalu Cup* Kiss pose yg sangat sempurna..dengan Mata jennie yg sayu dan mata Jungkook tajam Seolah akan memakan bibirnya itu
.

Taehyung sang fotografer berdecak kagum, pasangan ini sangat serasi..Oh ya semua yang bekerja di sana sudah tau Hubungan Jennie dan Jungkook dan bukannya Marah atau sebal dengan berita ini mereka malah mendukung perselingkuhan Jennie dan Jungkook hingga Jennie benar- benar menjadi milik Jungkook..

Karena sebenernya karyawan yg disana Bukan lah karyawan yg biasa, mereka semua adalah pasukan Jungkook..jika jungkook menbuat rencana mereka semua akan ikut terlibat dan bekerja sama untuk memulai rencana itu.

"Yahh bagus, Tuan Nyonya tetap di posisi itu"Taehyung mulai memposisikan Dirinya..

Cekrek

Cekrek

Cekrek

"Ganti posisi!"

Kemudian tangan jennie meremas Rambut bagian belakang jungkook sedangkan tangan satunya memegang pipi jungkook..sedangkan Jungkook tangan nya mengelus pipi jennie dan tangan satu nya masih seyia di pinggang ramping jennie..

Cekrek cekrek

Taehyung memeriksa Hasil potret nya..Lalu kembali berdecak kagum

"Sudah, pemotretan untuk hari ini telah usai!"

Jennie dan Jungkook pun kembali berdiri biasa lalu mendekat ke arah taehyung

"Bagaimana hasil nya taehyung ssi?"tanya Jennie

"Sangat bagus Nyonya, ini adalah Foto terbagus yang pernah saya Potret..Pembaca bahkan brand Akan puas dengan ini!"

"Oh ya, besok tema nya masih Kalian berdua cuma di tambah dengan satu anak kecil. Apa bisa? Atau aku akan menyuruh orang untuk Mencari Seorang anak?"

"Tidak perlu, aku Bisa mencari sendiri" ucap jennie tersenyum

"Baiklah. Nyonya tuan saya rasa ini sudah cukup . Saya pamit"

"Thank you!" Ucap jungkook masij dengan nada dingin nya..

"Ini bukan apa-apa tuan"

To be countine


༻꫞꯭ Savings-!!꫞꯭༺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang