About character : *

59 1 0
                                    

Genandra Aditya Putra :

Genandra Aditya Putra atau biasa dipanggil Adit, seorang anak dari pengusaha terkenal dan model terkenal di Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Genandra Aditya Putra atau biasa dipanggil Adit, seorang anak dari pengusaha terkenal dan model terkenal di Jakarta.

Berparas tampan dengan tubuh yang tinggi dan juga memiliki sifat yang easy going kepada semua orang, tak heran jika ia punya banyak sekali teman bukan cuman di kampus tapi juga diluar kampus, ia juga adalah mahasiswa terpintar di kampusnya, ia selalu mendapatkan peringkat tertinggi di kampus nya dan selalu rangking setiap bulan nya.

Calon penerus perusahaan keluarganya karena ia adalah anak satu"nya di keluarga nya, meskipun terlahir di keluarga yang sangat berkecukupan, Adit sama sekali tak pernah sombong dan juga gak pernah menunjukkan kekayaaan nya kepada semua orang, bahkan temannya tapi terkadang juga berpenampilan modis jika dia ingin saja.

Suka dengan mahasiswi pindahan di kampusnya sejak pertama bertemu, awal bertemu dengannya, gadis itu sangatlah cuek dengan orang sekitar namun, di balik sifat cuek nya, ia memiliki paras yang cantik, entah apa yang buat Adit suka dengannya, tetapi jika ada hal yang bersangkutan dengan gadis itu Adit lah yang paling tahu dan paling depan jika terjadi sesuatu pada gadis tersebut meskipun mereka belum resmi jadian.

Stefhanie Cassandra :

Stefhanie Cassandra, mahasiswi pindahan di kampus nya Adit. Memiliki wajah yang cantik, tubuh yang sangat tinggi semampai bak model terkenal namun, dia memiliki sifat yang cuek terhadap sekitarnya, banyak orang yang tidak ingin berteman dengan nya karena hal itu. Namun, ia selalu menyangkal nya karena ia hanya cuek kepada orang baru saja setelah kenal dengannya, semua anggapan itu akan hilang.

Anak dari seorang pebisnis properti terkenal di Jakarta yang memiliki beberapa cabang perusahaan di berbagai kota di Indonesia.

Anak perempuan tertua di keluarganya, dan diharapkan bisa meneruskan bisnis keluarga, namun, ia menolak karena itu sama sekali bukan passion nya, awalnya memang di tentang, tetapi setelah ia meyakinkan kedua orangtuanya, akhirnya ia di perbolehkan untuk menjadi apa yang ia mau, meskipun ia akan ikut andil dalam bisnis keluarga walau tidak full.

Dia tahu ada seorang laki" yang menyukainya, namun, ia mencoba untuk tak peduli. Namun, semakin hari lelaki itu terus mendekatinya hingga akhirnya ia luluh dengan perjuangan lelaki itu.

L . O . V . E UNIVERSITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang