Flashbcak on( Saat dimankecelakaan )
Jungkook saat itu melaju dengan kencang hingga membuat dirinya terpental jauh keluar dari mobil tersebut dan tidak ada yang mengetahuinya , jungkook yang sudah berlumuran darah tentunya tidak sadarkan diri .Semua orang yang berada disana mengira tak ada orang yang selamat karna mobil tersebut hangus terbakar.
( tidak bisa mendeskripsikan bagaimana pertemuanya yahh )
Keesokan harinya
Kim teahyung menemukan seseorang yang tergeletak jauhh dari kecelakan itu berada , teahyung langsung membawanya kerumah dan memanggil dokter pribadinya , terlihat jungkook yang sedikit mengenaskan karna luka luka di sekujur tubuhnya.
" Bagimana keadaanya dok "
" Tuan anak yang di dalam kandungannya tidak selamat dan ia mengalami koma karna kecelakaan yang di alaminya "Sebulan berlalu jungkook yang mulai membaik luka luka di tubuhnya sudah mulai menghilang
Setiap hari teahyung mendatangi kamarnya dia sangat terpana akan kencantikan yang dimiliki jungkook dan teahyung mulai menyukai kelinci gumpal yang terbaring lemah di kasur itu , jungkook seperti putri tidur saat ini
Tiba tiba tangan jungkook mulai bergerak , teahyung yang melihat itupun antusias dan segera memanggil dokter
" Sebentar lagi dia akan bangun tuan "
" Benarkah dok "
Jungkook pun mengerjapkan matanya kini jungkook bangun dari mimpi panjangnya
"Dimana aku ? "( dengan wajah binggung )
"Di rumahku , perkenalkan aku Kim teahyung orang yang menolong mu dari kecelakaan itu "( menampilkan senyum menawannya )
"Benarkahh , terimakasih tuan "
"Siapa namamu kelinci maniss"
"Tunggu tunggu apa katamu aku kelincii , nama ku jungkook "
( Teahyung tertawa jahil ) "memang kau seperti kelinci buntal tapi sayangnya cantik "
"Ya ya terserah kau saja "( jungkook memanyunkan bibirnya )
( Setelah itu jungkook menyadari sesuatu Dan memedang perutnya yang sudah rata )
" Kenapa , kenapa perut ku ? Dimana anak ku ? "( sedikit bulir bening turun memabasahi pipinya )
"Heii tenang jungkook , anak mu sudah tiada akibat kecelakan besar itu anak mu tidak bisa di selamatkan. "( mencoba menenangkan jungkook )
Hikss
Hiksss
" Tidakkk andweee aku tidakk bisa hidup begini pertam suamiku di rebut seseorang kini anak ku di ambil tuhan . Ya tuhan kenapa cobaan ini begitu beratt " ( isakan tangisa jungkook mengelegar )(Teahyung mendengar itu merasa prihatin dan memeluk jungkook )
"Tenang , tenang jungkook lupakan semua yang telaj terjadii mungkin semua sudah di takdirkan oleh tuhan , kau harus menerimanya. "
"Tidakk teaa aku tak sanggup bila terus seperti ini "
"Heii jungkook aku disini dan tetap akan disini di sampingmu , aku tak akan kemana mana . "
"Benarkahh tea bagimana jika kau meninggalkan ku ? bagaimana jika kau berhianat seperti suamiku dulu ?"
" Aku berjanji padamu jungkook , aku akan mencoba yang terbaik dan asal kau tau aku mencintaimu sejak kau koma seperti putri tidur setiap hari aku memandangmu dan merasakan jantungku berdetak kencang bila di dekatmu , dan saat itu pula aku menyadari bahwa aku mencintaimu "
KAMU SEDANG MEMBACA
let you go (yoonkook,vkook,yoonmin)
RomanceSanggupkan mereka melawan takdir . . . . . . . Biar aku yang pergi ! # boy x boy # yoonkook # vkook # yoonmin