Hey-yo! Kenalin nama gw suna rintarou. Jadi gw sebagai host di cerita ini, amjay host.
Jadi gini, dua tahun yang lalu gw ketemu sama hantu cakep banget gila. Tapi dia ga mau gw panggil hantu, dia ngamuk mulu bilang kalau dirinya itu roh bukan hantu. Mang beda ya?
"Rin" tuh kan suaranya aja lembut banget kek sutra punya emak gw.
"Yes baby?"
"Baby apa?" dia polos ged.
"Emm... Panggilan buat shin"
"Oh gitu"
"Btw kenapa manggil?"
"Mau es krim"
Ga paham gw, emang hantu eh roh bisa makan es krim? Ilmu dari mane coba?
"Emang shin bisa makan?"
"Bisa" BEEEUUUUHHHHH MUKANYA BERDAMAGE BANGET KALAU SENYUM 🙂🙂🙂🙂.
"Yaudah, mau rasa apa?"
"Vanilla" emang ya jodoh ga kemana, gw suka vanilla dia juga. Cuman beda alam aja 🙏
"Yaudah entar"
Ga tau ada angin apa tiba-tiba aja, shinsuke pangku sama gw. Yakan gw jadi kek.... Kek.... Kek.... KEK GIMANA GITU?! Oke tahan-tahan jangan melayang dulu.
"Kenapa? Tumben bet mangku?" tanya gw dengan wajah datar supaya ga ketahuan salting nya.
"Ga papa, paha rin enak aja" ambigu ga sih?
Ga ga ga gaboleh gini, lama lama gw bisa kayang tengah jalan kalau kek gini. Tahan sun tahan!
"Oh gitu" muka santai hati tidak.
Beberapa menit kemudian gopud nya sampai, yang membingungkan adalah, si kembar 4 eh 2 juga dateng ke rumah gw. Beban bet dah.
"Widih sun lu mesen es krim buat apa?" tanya si jamet atsumu.
"Buat shinsuke"
"Oh, mana bang shinsuke nya?"
"Tuh lagi duduk"
Btw si kembar dua ini juga sama kek gw, bisa ngeliat hantu-hantu gitu. Cuman ga semua jenis hantu yang bisa osamu liat, tapi dia tetap bisa liat shinsuke.
"Oh Hai kalian ngapain ke sini?" tanya calon istri ke kembar 2 [amjay calon istri]
"Ga papa bang gabut doang"
"Alah sok-sokan gabut padahal buku betumpuk di samping meja"
"Diem lu su"
Gw ngasih es krim yang tadi gw pesen ke shinsuke.
"Gw ga di beliin gitu" atsumu bilang sambil masang wajah memelas yang justru mukanya kek minta di mutilasi.
"Ga minta ke sakusa sono"
"Mas pacar lagi sibuk nugas"
"Yaudah lu nugas juga"
"Oh tidak besti, saya males"
Heran gw kenapa sakusa mau sama atsumu? Sakusa masih waras ga sih?
Btw gw baru sadar, osamu kenapa makin kalem ya? Bukannya sejalur sama atsumu? Wahh ga beres nih.
"Sam tumben lu kalem?"
"Oh ga papa"
"Masa lu ga tau sun?"
"Apaan? "
"Wah parah sih lambe kampus ga tau"
"Apaan wey jan bikin kepo"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Beda Alam" [SunaKita]
Acak"Mencintaimu namun kau berbeda dengan ku" «hyy apa kabar?? Kali ini author mau bikin cerita tentang ship di haikyu 😃. Btw author nya lagi males bikin sampul jadi itu aja ya, mohon pengertiannya :v Enjoy terus sama cerita author ya!!»