Love Or Punisment : Kim Taehyung

3.7K 133 7
                                    

salwa-ptrWarning Mature Content ⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

salwa-ptr
Warning Mature Content ⚠️





Sudah sekitar 21 hari lamanya gadis itu terjebak di dalam tahanan tersebut. Terjebak dengan segala alibi yang dibuat sesempurna mungkin oleh kakak laki-lakinya sendiri, Min Junghwan.

Kala itu di persidangan, gadis itu hanya pasrah, tak membela diri walau ia tahu ia tidak bersalah. Semuanya, dunia membencinya, dunia lebih menyayangi kakak laki-lakinya daripada gadis manis seperti dirinya. Terjerat hukuman penjara sekitar 1 tahun lamanya guna menebus semua kesalahan kakaknya atas kasus penggelapan dana.

Min Seolhwa, kini gadis itu hanya bisa mendesah pasrah, jemarinya sibuk tersemat pada helaian surai tebal milik pria yang sedang menggagahi tubuhnya. Tubuhnya diselimuti keringat, kedua bahunya terluka akibat gigitan yang diberikan sang dominan padanya, lehernya sampai pada pangkal pahanya penuh dengan tanda merah keunguan.

Beberapa kali tubuhnya terdorong ke belakang, yang menimbulkan decitan ranjang serta nyeri yang luar biasa kala merasakan bagian intinya yang selalu digempur oleh benda panjang tumpul milik sang adam. Deru napas terdengar jelas memasuki rungunya, sebab sang dominasi terus meraup napasnya tepat di bagian ceruk leher Seolhwa.

"Ini hukuman untukmu karena hampir mengadu tentang apa yang sudah kau alami di sini pada orang lain, 2912!" Suara bariton yang terdengar menekan di akhir kalimatnya. Ya, pria itu selalu memanggil setiap narapidana di sana dengan angka urutan masuknya ke dalam lapas tersebut. Dan kebetulan Seolhwa itu adalah peserta dengan urutan nomor 2912.

Seolhwa hanya bisa berteriak, nikmat namun juga menyakitkan. Rasanya bahkan ia sudah bosan menangis sejak hari pertama ia masuk ke dalam neraka itu, air matanya sudah tak dapat lagi ia keluarkan jika hanya untuk meratapi kesedihan dan siksaan yang selalu menghampiri hidupnya itu.

Sudah hampir 2 jam lamanya ia terkukung lemah di bawah tubuh kekar seorang kepala sipir tersebut, selalu bermain kasar, mendominasi, bergairah namun juga terasa nikmat. Wajah tampan bak dewa yunani ia tampilkan pada pandangan Seolhwa, pahatan wajah sempurna yang selalu dapat menarik perhatian wanita mana pun yang melihatnya, mungkin mereka akan langsung merasa terhipnotis walau hanya melirik apalagi jika mendapat kedipan mata nakal darinya.

Kim Taehyung, itulah namanya yang Seolhwa dengar dari para tahanan lainnya. Seorang kepala sipir tampan yang bertanggung jawab untuk pembinaan, pemeliharaan dan pengendalian seorang narapidana. Alih-alih bagi Seolhwa tugasnya itu di luar kewajibannya, hanya kepala sipir itu yang memiliki cara berbeda dalam melalukan tugasnya, terlebih pada satu-satunya gadis tahanan yang satu ini, Min Seolhwa.

Ya, dialah satu satunya gadis tahanan di sana, semuanya dominan seorang pria dengan kasus yang berbeda-beda. Seolhwa memiliki ruangan khusus entah karena dia seorang gadis atau memang ada hal lain yang berbeda pada gadis itu.

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭 [𝐌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang