Happy reading!
Kringg kringgg🛎🛎
Bunyi Bel istirahat pun sudah terdengar, siswa dan siswi pun sekarang ada yang sedang menuju ke kantin lah, atau hanya berdiam diri di kelas saja.
"Kantin skuyy" ajak vanisa dan hanya di angguki oleh Allexa.
Allexa pun langsung berjalan mendahului sahabat sahabat nya yg sekarang sedang berlari mengejar diri nya, ntah kenapa hari ini mood nya mendadak hancur sesaat, apa mungkin karna hari ini Allexa sedang kedatangan tamu bulanan? seperti nya iya, tamu bulanan itu lah yg sudah merusak mood seorang allexa.
Setelah sampai di kantin, mood allexa kali ini benar benar hancur ketika melihat seorang cowo yg ia kenal sedang duduk berdampingan dengan cewe?.
Elvano, ya pria itu yang sekarang duduk berdampingan dengan seorang cewek.
ANJIRR SIAPA SIH TUH CEWEK?!
BIKIN TAMBAH HANCUR MOOD GUE AJA!
Sekaranh pun ia harus melihat pemandangan di mana Si cewek gatal itu sedang bergelayut manja di lengan elvano, ya walau pun allexa liat elvano terlihat sangat risih.
GATEL BANGET ANJG CEWEKNYA, MAKE NEMPLOK NEMPLOK DI LENGAN COWOK GUE!
MAU SENTIL GINJAL TU CEWEK BOLEH GA YA?!, GREGET BANGET, JADI PENGEN NAMPOL USUS NYA!!
Allexa dengan santai nya berjalan melewati meja kantin yg di duduki anggota inti killer savage dan seorang cewek yg sangat tidak ia kenal sama sekali.
Elvano pun langsung menyadari keberadaan Allexa di sebrang sana pun langsung menepis kasar tangan Naresha dan langsung berjalan ke arah meja Allexa.
"Ih el, kamu mau kemana sih?!" ucap naresha manja.
Revan yg sedang duduk diam seraya mengunyah makanan nya pun langsung bergidik ngeri mendengar suara Naresha yg di imut imut kan.
"Heh cicak, dia itu mau nyamperin calon bini nya, lo gausah ganggu mereka lah, sadar diri cugg, calon bini nya tuh spek bidadari, ya walaupun lo juga cantik, tapi masih cantik kan dia dari pada lo!" cerocos rendy.
"Siapa lu ngata ngata in gue cicak?!, gue itu naresha bukan cicak bangsat!"
Rendy pun hanya memutar bola mata nya malas, "Ya pantas lah di bilang cicak, orang kerjaan nya nemplok in laki orang"
"upss--- tapi bener sih" timpal revan.
Tanpa Elvano dan Resha sadari tenyata Allexa pun sudah sampai di kantin.
Elvano POV
Elvano pun segera menarik tangan mungil allexa, berjalan menelusuri koridor yg saat ini sedang ramai, di penuhi siswa dan siswi yg sedang berlalu lalang.
Rooftop. ya Elvano membawa allexa ke rooftop sekolah.
Allexa pun langsung menepis kasar tangan el yg masih mencekal pergelangan tangannnya "El, lo apaan sih narik narik gue, emng lo kira gue kambing iya!"
Elvano pun langsung berjalan mendekati allexa. "shutt, lo jangan bawel deh takut gue khilaf terus nyium bibir lo gimana hm?"
Allexa pun di buat merinding karna bibir cowok itu nyaris menempel di daun telinga miliknya. "A-apaan sih udah lah sana jauh jauh"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐥 & 𝐄𝐥 [𝐎𝐧 𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠]
Teen FictionMenikah di usia muda sama sekali tidak ada di alur kehidupan seorang gadis cantik nan menggemaskan yg masih berusia 17 tahun, masih sangat muda untuk menikah bukan? Ia harus terikat janji yg sakral dengan seseorang yg hanya ia kenal nama nya saja...