~HAPPY READINGG~
Suatu Pagi di kediaman Widatama, Ada seseorang gadis yg masih bergelung dengan selimut tebal nya dengan tangan yg setia memeluk boneka Panda miliknya.
Kringg Kringg.
Mata indah yang tadinya tertutup, kini sudah terbuka, samar samar ia mendengar suara alarm nya, ternyata sudah jam 04.55 subuh.
"Hoaamm, jam 04.55, sholat subuh dlu deh." ia pun segera turun dari Ranjang Queen size miliknya.
Selesai sholat subuh Allexa pun siap siap untuk berangkat ke sekolah.
Setelah itu ia pun turun ke bawah untuk sarapan bersama-sama, "Pagii semuaaaa"
"Pagi juga dek, udh sini duduk smping bunda kita sarapan bareng""Oh ya nak, nanti kamu di antar Abang mu ya ke sekolah nya soalnya bunda mau pakai mobil kamu dulu, mobil bunda masi di bengkel" ucap Fira (bunda Allexa).
Allexa pun mengangguk patuh saja, "Ohh oke bund gapapa pakai aja"
"Lohhh kok sma abangg si bund" ucap bang marcell ga terima karna di suruh antar adek tengil nya ini ke sekolah.
Ayah pun akhirnya bersuara."Udah ngobrol nya nanti saja, sekarang lanjutin dulu makannya"
Sekarang hanya terdengar dentingan alat makan yg terdengar
Author POV
Hari ini adalah hari paling menyebalkan bagi Siswa siswi SMA Pancasila
Ya hari ini adalah hari Senin, seperti biasanya siswa siswi SMA Pancasila sedang melakukan Upacara
Allexa mempunyai 3 sahabat kecil ya dia itu vanisa arabella, ira lutfhia, dan vania arabellaSkip selesai Upcara
"Aduhh panass bgtt gilaa"
"Iya nih al rasanya pengen jdi pindah ke kutub utara" ucap vania emng suasana jakarta lagi panas bgt sih.
Bu Risa pun masuk Ke kelas dan kegiatan KBM pun berlangsung.
Elvano POV
Setelah selesai melakukan upacara gw dan teman teman pun menuju Rooftop
Oh ya emng kebiasaan kita selalu ke Roftop
Inti killer savage berjalan melewati koridor SMA Pancasila. Dan melewati banyak siswi el berpakaian seragam SMA Pancasila dengan 2 kancing atas yg di buka, dan rambut yg sedikit basah karna keringat, justru menambah kesan Bad boy yg melekat di diri Seorang Elvano."Ya ampun el jodohh gw"
"Aaaa ya ampun rendyy ganteng bgtttt"
"Yaampun reyhann cool bgtt gasiii"
Setelah itu mereka pun sampai di roftop
Mereka pun sibuk dengan ponsel nya masing masingKeheningan pun datang
"HUWAAAAAAAA AKHIRNYAA POU GW NAIKKK LEVELLLLL"
"Bct" ucap reyhan dan el secara bersama. "busett kompak bener"
_____________________
Kringg kringg.
Bel pulang sekolah pun terdengar siswa dan siswi pun berhambur ke luar sekolah karna sudah waktu nya pulang.
Allexa dan Ira pun berjalan ber iringan keluar kelas bersama. "Al lo sendiri?" tanya nya.
Allexa pun menoleh seraya mengangguk. "iya ra, ini lagi nunggu jemputan"
"aduh, maaf ya al gue gabisa nemenin lo nunggu, gue ada acara keluarga, sorry ya" ujar ira, sebenarnya ia merasa tak enak hati karna meninggalkan allexa. "iya iraa, gapapaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐥 & 𝐄𝐥 [𝐎𝐧 𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠]
Teen FictionMenikah di usia muda sama sekali tidak ada di alur kehidupan seorang gadis cantik nan menggemaskan yg masih berusia 17 tahun, masih sangat muda untuk menikah bukan? Ia harus terikat janji yg sakral dengan seseorang yg hanya ia kenal nama nya saja...