Hai, Apa kabar?
Happy Reading and enjoy![Tw// harassment, violence, murder and blood]
I warned you
Harap bijak dalam membaca!Dengan terburu-buru yeonjun menggendong sunoo yang pingsan setelah adegan yang menurut nya cukup ekstrim.
Berbeda dengan jungwon yang panik, yeonjun dengan santai duduk di kursi sembari menunggu sang adik sadar.
Pintu uks terbuka, menampilkan seorang laki-laki Berpostur tinggi memakai masker berjalan di bantu teman nya dengan pelan-pelan.
Jika di lihat seperti nya laki-laki itu terluka di bagian kaki, pelipis yang terluka dan jangan lupakan seragam yang cukup masih baru ini lumayan berantakan.
“kak tolong ini pelipis teman saya berdarah dan kaki nya juga.” ujar salah satu teman orang itu
Petugas uks langsung sigap menangani murid yang sudah berbaring itu dan sesekali meringis saat pelipisnya di sentuh oleh kapas beralkohol.
“lagian ya Lo udah tau mereka segerombolan masih aja mau ngelawan.” ujar laki-laki yang berdiri di samping orang itu.
“cupu anjir anak buah nya baru gue bikin babak belur terus ngadu.” cemoh nya.
Luka dari laki-laki itu sudah di obati dengan telaten, tubuh nya ia regangkan agar terasa rileks karena jujur saja sebelum ia di bawa ke UKS tubuh nya benar-benar sakit.
Matanya saling bersitatap dengan mata rubah lain nya yang menelisik diri nya sedari masuk ruangan kesehatan ini.
“Kok kaya kenal ya..”gumam yeonjun tanpa sadar.
Yang paling tua di dalam ruangan itu berdiri dan menghampiri dua laki-laki itu yang tiba-tiba terdiam akan kehadiran nya.
“Saya kaya kenal kamu. Bentar... Tapi siapa ya?” ujar nya seraya berfikir keras dan terus menelisik wajah yang masih tertutup masker di kedua orang itu.
Dua orang yang di tanya saling menatap dalam diam, dan salah satu dari mereka membuka masker yang menampilkan seluruh wajah dari pemuda itu.
“Tunggu...? Park Sunghoon?!” kejut nya bukan main.
Pemuda yang di sebut sebagai park Sunghoon itu tersenyum hangat kepada yeonjun.
“Long time no see brother..” ujar salah satu nya.
“Kak Jay?”
Jay yang disebut langsung berjalan ke arah jungwon lalu menarik nya ke dalam pelukan, sudah lama sekali ia tidak berjumpa dengan pemuda manis berlesung pipi itu.
Mengelus Surai nya dengan lembut, yang di perlakukan seperti itu hanya diam dan menatap dua orang itu bingung.
“Hah?” beo jungwon tiba-tiba.
Sunghoon menghampiri yeonjun, memeluknya dengan cukup erat dan cukup pula membuat yeonjun tersadar.
“Kemana aja anjing, ngilang dua tahun balik-balik babak belur gini.” ujar yeonjun tidak santai.
Sunghoon dan Jay terkekeh pelan, “sebenernya bukan ngilang bang, cuma ya gitu di Amerika kita kebanyakan aktifitas jadi luangin waktu buat hubungi keluarga aja jarang, terus ponsel gue juga sempet hilang mana gak hafal nomor kalian... Yaudah jadi nya lost contact dua tahun.”
“terus juga dua Minggu lalu kita selesai dari pertukaran pelajar, yang harusnya di sekolah ini kita udah lulus tapi harus balik lagi ke kelas akhir buat ujian kelulusan.” jelas Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU & ME [Sungsun]
RandomJust u and me Ꮚand all our sweet storiesᏊ And quite dangerous with blood WARNING‼️ bxb Sometimes is psycho area Too much fluff M-preg And exsplisit mature contents 🔞 Start : 26 - 04 - 2021 End : -