Biasakan vote sebelum membaca.
---Kini, (Name) tengah menemani Tsukishima latihan Voli di gym.
"Baiklah semuanya! Latihannya cukup sampai disini saja. Karena 2 hari lagi akan ada ulangan harian, maka latihannya akan dikurangi," ucap Kapten voli Karasuno. Sawamura Daichi.
"Eehhh tapi--"
"Tidak ada tapi-tapian! Ulangan harian ini berguna untuk menambah nilai ujian kalian yang dibawah kkm. Jadi, belajar dengan baik agar bisa naik kelas ya."
!!!
"HA'I!!!!"
"Sawamura-senpai, kowaii.." *batin (Name) sweetdrop.
.
.Diperjalanan pulang.
"Kei,"
"Hm?"
"Kalau aku dapat nilai sempurna untuk pelajaran bahasa inggris, kamu mau kasih aku apa?"
"Pft-- Aku tidak yakin kamu bisa dapat nilai sempurna," ucap Tsukishima remeh.
(Name) yang mendengar itu lantas kesal. Cih, pacarnya ini suka sekali meremehkan dirinya.
"Kalau aku bisa?!"
"Aku tidak yakin."
"Ck, kalau aku bisa loh kei!"
Tsukishima berhenti berjalan, lalu berbalik badan dan membungkukan tubuhnya. "Kau kucium."
*blush!
".. e-h? K-kei.. kamu serius?"
Tsukishima menegakan tubuhnya, lalu berucap. "Iya, kalau kau dapat nilai sempurna dipelajaran bahasa inggris, aku akan cium bibirmu yang berisik minta hadiah itu."
"..."
"Ayo jalan lagi."
(Name) tersenyum kecil, "jalan-jalan juga ya kalau aku dapat nilai sempurna?"
"Iyaa iyaa, bawel."
"Hehe, sayang kei deh."
"Alay."
"Loh?! Kok gitu kei?!"
Tsukishima terkekeh, lalu mengelus kepala (Name). "Terserahku lah."
"Aku juga sayang padamu, (name)."
.
.
.To be continued...
Maaf pendek hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
-✔𝐌𝐘 𝐓𝐒𝐔𝐍𝐃𝐄𝐑𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 : Tsukishima Kei
Fanfiction©2022 (Haikyu! - Haruichi Furudate)