Cw: cheating.
『••✎••』Sore ini Eric dan Sunwoo pergi ke sebuah mall untuk membeli beberapa perlengkapan yang digunakan untuk mengerjakan tugas dari Dosen.
"Eric! Eric!"
Yang dipanggil sedang melihat-lihat kanvas itu menoleh ke arah Sunwoo dengan tatapan bingung.
"Apa, Nu?"
Sunwoo menatap ke arah lain dengan wajah kaget dan tak percaya sebelum kembali menoleh ke arahnya lagi, "itu tadi... Kak Juyeon...?"
Mendengar nama kekasihnya disebutkan, ia menoleh ke arah pandang Sunwoo tadi.
Dan ia memang menemukan kekasihnya dengan seorang perempuan cantik yang tidak ia kenal."Ah... Pantes gak balas chatku..." Gumamnya dengan bibir ditekuk ke bawah.
Sunwoo menghela napas gusar, lalu ia segera menarik lengan sahabatnya itu untuk segera pergi dari toko yang menjual peralatan yang mereka butuhkan.
"Eh? Kemana, Nu? Belum dibayar itu!"
"Gak jadi beli! Ke tempat lain aja."
Sunwoo terus mengajak Eric menjauhi mall dan meninggalkan dua orang yang tidak menyadari keberadaan mereka.
***
"Kak Camin!"
Changmin, pemuda lucu pecinta Chucky itu menoleh ke arah Adik Tingkatnya.
"Hai, Ric!"
Keduanya saling mendekat dan berpelukan sebentar.
Changmin sangat suka dengan sifat lucu overload milik Eric walau pun dirinya juga suka hal berbau horor dan mistis seperti Chucky dan Annabelle."Ada apa, Kak? Kakak mau ngomongin apa sama aku?" Eric sudah sangat antusias.
Tadi dirinya bertanya perihal keadaan sang kekasih yang beberapa hari ini tidak memberinya kabar dan pesan sama sekali.
Tapi setelahnya Kakak Tingkatnya itu meminta untuk bertemu di kafe tempat dia bekerja."Kamu beneran gak dikasih kabar sama sekali sama Juyeon?"
Eric menggeleng, "kemarin aku lihat dia, sih. Sama cewek gitu di mall. Kata Sunwoo itu Kak Shelyn." Eric cemberut lucu, tapi nada bicaranya menyiratkan kesedihan.
Changmin yang mendengar penjelasan Adik Tingkatnya itu menghela napasnya lelah.
Rasanya dia ingin sekali memukul kepala Juyeon agar rekannya itu sedikit waras."Ada... Yang mau aku kasih tahu ke kamu, soal pacarmu itu."
***
Mendengar cerita dari Changmin, dia malah dibuat takut dan khawatir bukan main.
Apakah yang dikatakan teman dari pacarnya itu adalah sebuah kebenaran? Atau bualan untuk mengakhiri hubungan mereka?
Ah, tapi kalau dipikir-pikir jika cerita tadi itu benar atau tidak, akhirnya mungkin tetap saja sama—hubungannya dengan Juyeon akan berakhir.Ia menekan salah satu kontak di ponsel pintar miliknya, kontak dengan nama 'Juyo😻' sedang ia hubungkan dengan sambungan telephon.
"Please, Kak... Angkat..." Ia makin gelisah kala 3 kali percobaan tapi tak kunjung diangkat oleh sang kekasih.
"Gak ada cara lain." Ia menyambar kunci mobil dan segera meninggalkan apartemen miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
22_11 ➜ JURIC
Historia CortaKumpulan cerita pendek tentang kapal Juyeon x Eric yang tercinta. Start: 28 Januari 2022 ☂︎ Kata lainnya ini itu one-shot ☂︎ Gak ada jadwal update ☂︎ Kalau mau request silahkan gedor DM-ku, tapi harus kapal Juric ya. "Kalau Ricju boleh nggak?" Tak p...