dua

2K 328 49
                                    

Rose akhirnya menyelesaikan lima putaran dengan terengah-engah, matanya bersitatap dengan manik tajam Jaehyun Aditama yang kini berdiri dari duduknya dengan angkuh, sumpah nyebelin banget di mata Rose mah.

"Ikut gue." Perintahnya bak seorang raja yang tak bisa ditolak permintaannya.

"Sekarang apalagi? Gue cape anjir. Lo emang gak berperikemanusiaan banget ya." Gerutu Rose, namun kakinya tetap melangkah mengikuti Jaehyun yang berjalan di depannya dengan langkah besarnya yang dengan cepat mengilang dari pandangan Rose.

Rose duduk di kursi dekat kantin masih mengatur nafasnya yang memburu. "Ck kemana sih? Katanya ikut gue tapi ninggalin emang harus direbus dikuali
dia—AAK!"

Sensasi dingin dipipinya dengan begitu mengejutkan, Jaehyun datang dengan sebotol Aqua dingin ditangannya.

"Nih, buat lo." Jaehyun membuka tutup botol yang masih tersegel itu dan memberikannya pada Rose, meski masih dengan perasaan tak percaya Rose menerimanya dan langsung meneguknya karena dia benar-benar kehausan saat ini.

"Tumben Lo baik." Alih alih bilang terimakasih, Rose berujar begitu. Dan bukannya menjawab, Jaehyun mengangkat bahunya dan melemparkan handuk kecil.

"Lap keringat Lo tuh sebelum ke kelas, ntar dikira habis ngapain." Ujarnya.

Rose berdecak dan mengelap wajahnya yang benar benar mandi keringat. "Ya salah Lo lah, gue cuma ngobrol doang sama Mingyu dikira ngapel, aneh Lo"

Jaehyun menghela nafas, "Gue ngehukum Lo bukan sebagai ketua osis sma Jaya bakti tapi sebagai calon suami Lo, Roseline Kanaya."

Sebagai heters yang akan selalu ada di garda terdepan untuk membenci Jaehyun Aditama, ada satu fakta yang sulit untuk Rose terima, bahwa lelaki didepannya ini adalah calon suaminya. Meskipun memiliki Pahatan wajah mendekati sempurna dengan segala yang ada pada diri Jaehyun, tetap saja jika rasa tidak suka sudah tumbuh menyelimuti seluruh kesempurnaan Jaehyun bagaimana lagi, disekolah saja sudah membuatnya muak apalagi harus satu atap dengannya pula.

•••


FOREVER FOUR [4]
pukul 20.24

Chaeyeonlo pada tau Eunwoo anak IPA gak?

Chaeyeon : gw tau kalian belum tidur ya titisan demon

Yuju : mon maaf gw banyak antrian Vc 😎

Rosé : Eunwoo yg temenya si Jahe kencur itu bukan

Chaeyeon : iya ci

Chaeyeon : tobat ngab lo udh punya deka @yuju

Jiho : emg napa chey nanya2 eunwoo 😏

Chaeyeon : dia nembak gw

Rosé : kok lo masih bisa main WA si kan harusnya dikubur WKWK

Yuju : anjir gw suka gaya lo 😎

Rosé : maaf kalo bener @chaeyeon

Chaeyeon : gagitu konsep nya ci elah😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married With Ketua Oh-Shit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang