*ੈ✩New Year!

277 47 1
                                    

Happy Reading! 🤎

Jam sudah menunjukkan pukul 23.50, yang berarti 2 jam lagi sebelum menuju tahun baru. Ketiganya sudah masak makanan untuk dinikmati saat tahun baru nanti. Mereka masak pas untuk 3 orang, ditambah mereka membeli Taichan lagi untuk tambahan.

 Mereka masak pas untuk 3 orang, ditambah mereka membeli Taichan lagi untuk tambahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

–Shabu Shabu

–Shabu Shabu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

–Taichan

Seharian tadi Clea, Neo, dan Jessie tidak terlalu banyak beraktfitas. Setelah bangun tidur tadi, ketiganya langsung mengganti pakaian mereka menjadi Gym Outfit. Walaupun mereka sedang cheating day, mereka akan tetap berolahraga walaupun cuma 10 menit. Setelah selesai berolahraga, mereka lanjut mandi kemudian makan siang, membuat stock konten, nyemil, makan lagi, maraton film. Yes, seperti orang nolep.

"Aduh berapa menit lagi sih? masih 10 menit lagi ah elah!" seru Neo tak sabaran.

Jessie berdecak kecil, kata-kata itu sudah terucap berulang-ulang kali dari mulut Neo sejak jam 10 malam tadi.
"Lo bisa sabar gak sih?"

"Ihhh gak sabar mau ngepost tau. Guenya kece banget soalnya!" ucap Neo dengan watadosnya.

"Sebentar lagi, sabar.." ucap Clea sambil melahap sate Taichan yang mereka beli.

Clea mengulang-ulang vidio collab yang sudah jadi sejak siang tadi, ia memperhatikan setiap detail di vidionya, orang-orangnya, backgroundnya, semuanya. Tapi sedari tadi netra coklat terus mengikuti satu objek dari vidio itu. Ya, lagi dan lagi, mata Clea terpaku melihat Qays.

Wajah manis dan mata indahnya seperti menarik perhatian Clea, hidung mancungnya, rambutnya yang sedikit berantakan. Ah, indah sekali!

"Udah kali ulang-ulang vidionya," ucap Jessie yang sedikit jengkel melihat Clea mengulang-ulang vidionya.

"E-eh iya, sorry, seruu aja ngeliatinnya, nagih." sahut Clea.

Neo memicingkan matanya dan menatap Clea seperti mencari tahu sesuatu,
"Seru ngeliatin pas partnya Qays kan?" tebak Neo tepat sasaran tetapi Clea mengelak.

"Nggak! g-gue liat yang part gue sendiri kok," ucap Clea gugup.

Jessie terkekeh kecil,
"Gapapa, Cle, kalau lo emang suka sama Qays, kita dukung kok. Ya kan, Ne?"

Neo mengangguk setuju, lagi pula, ia dan Jessie belum pernah sekalipun melihat Clea menyukai seseorang. Dan mungkin ini pertama kalinya.

"Belum suka, cuma gue ngeliat dia kayak... entah ya, dia kayak beda. Kayak dia ada tarikan sendiri buat gue." ucap Clea jujur. Memang itu yang ia rasakan ketika melihat Qays.

"Iyaa ngerti kok, kita dukung kalau nanti lo deket sama dia!" jawab Jessie semangat.

Lama mereka saling curhat, akhirnya waktu yang ditunggu tiba. Jam sudah menunjukkan pukul 00.00, yang artinya sudah masuk tahun baru 2019.

"EH EH JAM 12!!"

"AYO AYO UPLOAD COLLABNYA SEKARANG!"

(VIDEO COLLABNYA BISA DILIHAT DI IG @cleavaletta @qayszandd @neoraxabilla @jessieqiranie )

Tanpa berlama-lama lagi, mereka mengupload vidio collabnya dengan caption yang sudah mereka persiapkan dari tadi sore.

"AAAA HAPPY NEW YEAR GUYS!!!!" teriak Neo setelah selesai mengupload videonya.

"HAPPY NEW YEAR GUYS, AAAA LOVE YOU BOTH SO MUCH! semoga kita bareng terus tahun baruannya!" ucap Jessie seraya memeluk erat kedua sahabatnya.

Ketiganya langsung menyantap makanan-makanan yang sudah tertata rapih di meja makan, hanya ada mereka, satu asisten rumah tangga, dan satpam yang berkerja dirumah Neo. Bi Sumi dan Pak Jeki namanya.

"Gue ambilin Taichan buat Bi Sumi sama Pak Jeki ya," ucap Clea seraya mengambil dua piring kosong.

"Sip" sahut Neo yang sedang menyantap shabu-shabu.

Clea mengambilkan masing-masing 15 tusuk Taichan, Lontong, Sambal, Jeruk nipis, dan Micin untuk dipiring Bi Sumi dan Pak Jeki.

Clea menghampiri Bi Sumi yang sedang membereskan piring-piring yang baru saja dicuci.
"Bi Sumi, ini ada Taichan buat Bibi sama Pak Jeki, aku titip yang buat Pak Jeki ke Bibi ya," ucap Clea seraya memberikan 2 piring yang Ia bawa.

"E-eh non? beneran buat Bibi sama Pak Jeki?" tanya Bi Sumi memastikan.

"Iyaa Bibi, ini buat Bibi sama Pak Jeki, dimakan yaa!" jawab Clea kemudian tersenyum.

"Terimakasih yaa, Non. Nanti Bibi kasih ke Pak Jeki, soalnya sekarang Pak Jeki lagi cuci mobil," ucap Bi Sumi.

Clea mengangguk
"okee, Bi, yaudah aku ke ruang makan dulu yaa" ucap Clea.

"Iyaa, Non. Terimakasih sekali lagi yaa."

Clea mengangguk sambil tersenyum. Kemudian Ia berjalan menuju ruang makan untuk melaanjutkan acara makan-makannya bersama kedua sahabatnya.

"Sisain kali," sindir Clea saat melihat Neo dan Jessie sangat lahap menyantap makanan yang ada di meja makan.

"Ini masih banyak, beib. Sinii makan!" ucap Jessie kemudiann menarik tangan Clea agar duduk disampingnya.

"Ah! Tomyam my favorite!" ucap Clea dengan mata berbinar. Ia sangat suka sekali Tomyam, apalagi kalau banyak dumpling keju dan bakso ikan di dalamnya. Ia bisa-bisa gagal diet.

Ketiganya menyantap makan tengah malam mereka dengan tenang, Jessie dan Neo makan sambil menonton kartun di Ipad, sedangkan Clea seraya membuka sosial medianya, ia sedang melihat satu-persatu ig story teman-temannya saat tahun baru. Sampai akhirnya netra coklat mudanya mengunci satu postingan.

 Sampai akhirnya netra coklat mudanya mengunci satu postingan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bener kan yang gue liat kemarin..."

••••

HAI HAI HAIII APA KABARRRR??!!
UDAH LAMA BANGETT YAKANNN GA NEXT? MAAF BANGET YAA KALAU SEDIKIT BANGETTT PART INI, AKU LAGI HECTIC SAMA PKL HUHU JADI GAK SEMPETT BUAT NGETIK:(( TAPI TENANG AJA AKU USAHAIN BUAT UPLOAD YAAA!

JANGAN LUPA VOTE YA! ⭐️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TwinFlameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang