GCLD 1🍒

446 128 29
                                    

Happy Reading

-

-

-

Bianca Arthayasa bersiap-siap berangkat sekolah.

"Bun.... Aku pergi sekolah dulu ya" ucap Bia

Erika sang ibunda yang sedang sibuk dengan pekerjaan dapurnya pun melihat kearah anak semata wayangnya itu
"Apa ga mau sarapan dulu?"

"Ga deh Bun, nanti aku makan di kantin aja" ucap Bia seraya mencium punggung tangan ibundanya.

"Ya udah kalo gitu, hati-hati dijalan yah" ucap Erika.

"Iya Bundaaa..."ucap Bia tersenyum manis

Bia meninggalkan area rumahnya dengan motor kesayangannya.

Diperjalanan menuju sekolah.

Tiba-tiba....
Brakkkk....

"Aduhh.... Kamu gimana si kalo nyetir yang bener dong" ucap Bia sambil meringis kesakitan.

"Sorry-sorry gw ga sengaja, ayo berdiri" ucapnya seraya menyodorkan tangan kepala Bia.


Bia meraih tangan lelaki itu.

Kemudian, Lelaki itu melepas helm hitamnya dan berkata

"Kenalin gw Victor Raharja dipanggil Victor"

Bia tak berkedip ketika melihat paras tampan milik lelaki yang baru saja menabrak nya.

Bia tersadar dan berkata "Ehh.... Iya aku Bianca" seraya membalas tangan milik Victor.

"Sorry gw tadi ga sengaja nabrak lo. Tenang aja, gw bakal ganti rugi kok biaya berobat lo" ucap Victor

"Emm.... Iya gapapa" ucap Bia sambil membatin padahal sakit banget, tapi ganteng jadi gpp.

"Oh ya, lo mau kemana?gw anterin aja" ucap Victor

"Mau kesekolah sih" ucap Bia

"Ya udah, ayo bareng" ucap Victor

"Ehh.... ga usah deh aku berangkat sendiri aja" tolak Bia

"Naik apa lo kesekolah? Motor lo aja rusak" ucap Victor.

Bia melirik motornya dan ingin menangis, motor itu adalah motor kesayangannya karena itu pemberian dari ibundanya.

"Ehh.... Jangan nangis dong. Tadikan gw ga sengaja. Ntar gw perbaiki deh" ucap Victor sedikit panik ketika melihat Bia sudah mulai berkaca-kaca.

"Tapi itu motor kesayangan akuuu...." ucap Bia menunjuk motornya

"Iya, tapi sekarang lo berangkat sama gw dulu. Masalah motor biar gw yang tanggung jawab. Sekarang lo naik motor gw, nanti lo tunjukin arah jalan ke sekolah lo" ucap Victor

Awalnya Bia ragu-ragu mendengar tawaran dari Victor. Tetapi melihat keadaan dan waktu sudah tidak sempat lagi.

"Emm oke" ucap Bia

"Ya udah, ayo naik ke motor gw" ucap Victor sambil menarik tangan Bia menuju motornya.

Mereka pun menuju kesekolah Bia dengan kecepatan sedikit lebih cepat.

-🪄

Sesampainya di depan gerbang sekolah.

"Buset besar amat ni sekolah" ucap Victor dengan nada menyindir

Bia yang mendengar pun memutar matanya malas.

"Ga usah nyindir, gini-gini sekolah ku banyak prestasinya termasuk aku" ucapnya bangga seraya melipat kedua tangannya.

"Cailah sipaling lo" ucap Victor

Bia pun tertawa kecil.

"Ya udah, aku masuk dulu. Nanti kabarin kalo motor ku udah ya" ucap Bia sambil melambaikan tangannya kepada Victor.

Victor melihat Bia hanya diam dan membatin ngabarin gimana orang gw pindah disini.

-🪄

Sebelum bel masuk berbunyi, untungnya Bia sudah masuk kedalam kelas.

"Kirain ga masuk tadi kamu " ucap Zaskia sahabat Bia.

"Huftttt.... Ga mungkin aku ga masuk. Waktu itu emas" ucap Bia dengan nada lelah karena sudah berlari disepanjang lorong sekolah.

Bel masuk pun berbunyi.

"Selamat pagi anak-anak" ucap Bu Lisa

"Pagi Bu" seru murid

"Pada pagi hari ini ada kabar gembira buat kalian" ucap Bu Lisa

"Wah libur panjang nih keknya" ucap Adit situkang kompor.

"Ngawur mulutmu. Kayaknya makan gratis deh selama sebulan hahaha" ucap Ryan situkang makan meskipun ga gendut tapi porsinya banyak.

Teman sekelas melihat kelakuan mereka berdua hanya bisa diam dan tak peduli karena sudah biasa dengan tingkah mereka.

"Kali ini kabar baiknya adalah ada siswa baru pindahan dari Jakarta" ucap Bu Lisa

"Woahhh ganteng ni pasti" ucap Cinta situkang caper

"Bentukannya pasti bening" ucap Amel situkang caper 2

Para siswi-siswi semuanya heboh. Ketika mendengar kabar ada siswa pindahan dari Jakarta.

"Silahkan masuk nak" ucap Bu Lisa mempersilahkan siswa baru itu masuk.

Ketika melihat siswa baru itu, Bia terkejut.







-to be continued

Jangan lupa vote sama komen yaw teman-teman 😉😉

Inst: diftaartha_18
Jangan lupa follow yaaa

Sebelumnya saya minta maaf jika ada kesamaan nama tokoh atau semacamnya.

Have fun semuanya🪄🍒



-to be continued

Jangan lupa vote sama komen yaw teman-teman 😉😉

inst: diftaartha_18
difollow yaww hehehe

Sebelumnya saya minta maaf jika ada kesamaan nama tokoh atau semacamnya.

Have fun semuanya🪄🍒

Gadis Cantik Luar Dalam [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang