Part 4

1.3K 127 3
                                    

Benar saja feelingnya tadi. Baru saja dia sampai di rumah setelah pulang kerja. Haechan langsung disambut oleh tatapan tajam dari kedua istrinya. Membuat bulu kuduknya jadi merinding dua kali lipat. Haechan meneguk ludahnya takut-takut, dalam hati ia berkata, 'Aku salah apa ya, kak?' dalam batinnya.

Matanya menatap takut-takut ke arah Renjun dan Jisung secara bergantian. Dilihatnya ada Renjun yang menatapnya tajam sambil memegang pisau lipat ditanganya lalu ada Jisung yang juga menatapnya tajam sambil membawa sapu, wajan, dan baskom(?)

Tak ingin lama-lama berada disituasi yang tak mengenakkan seperti ini Haechan pun memutuskan untuk membuka pembicaraan terlebih dahulu.

“Ke.. Kenapa?” ujarnya.

“Ck.. Kenapa? Kenapa kamu bilang!? Ngaku kamu lagi selingkuhkan? Hah!? Jawab!!” teriak Renjun marah.

Haechan cengo mendengarnya. Hah? Selingkuh? Yang benar saja! Ia bahkan tak sudi melakukan perbuatan yang penuh dosa itu, karmanya ngeri, gan. Ceyem!

Haechan memejamkan matanya sejenak lalu menatap kembali pada dua pasangan manisnya lagi, “Selingkuh? Kalian ngira aku selingkuh, gitu?” ujarnya yang dianggukki oleh dan Jisung, kompak.

“Kenapa kalian bisa beramsumsi seperti itu padaku? Hati kakak cyakit loch dek di fitnaheu kek gin1.” Ujar Haechan lagi dengan hati yang tersakiti, jujur gak bohong rasanya emang sakit banget gan. Sakit tahu disaat kamu tak melakukan suatu kejahatan apapun tapi malah kamu yang di tuduh rasanya tuh kek pengen nyekek orang.

“Eugh, mengapa aku bisa menikah dengan jymet ini?” Netra Renjun beralih menatap Jisung menunggu respon adiknya itu, “Entahlah hyung, Icung juga bingung bisa-bisanya kita berdua nikah sama orang alay ini.” Balas Jisung yang tak kalah pedas menusuk relung hati Haechan suami mereka berdua yang paling dalam.

“Jahat banget sama suami sendiri juga.”

“Don't care/Don't care.” Sahut Renjun dan Jisung secara kompak. 'Sabar Echan sabar duwe bojo galak emang ngeneki tapi rapopo soalnya aing tetap cinta mereka.' Inner Haechan dalam hatinya sambil tersenyum miris meratapi nasibnya.

“Dengar sebelum aku jelasin ini semua pada kalian bisa kalian turunkan sebentar dulu barang-barang kalian? Apalagi kamu Njun pisaunya diturunin dulu ya sayang dan aku bakal jelasin semuanya pada kalian.”

Renjun dan Jisung pun saling menatap satu sama lain setelah itu mereka berdua pun langsung menganggukki permintaan suami mereka.

5 menit kemudian~~

“Jadi, gitu ceritanya.. Nama dia itu emang Yang Yang bahkan dia juga sudah punya calonnya sendiri.. Ya, namanya emang sering bikin orang salah paham sih, maaf ya Njun, Sung.”

Renjun yang pertama kali menimpali setelah berhasil menelaah semuanya,“Maafin aku juga ya Chan udah salah paham sama kamu.”

“Icung juga Chan hyung Icung juga minta maaf ya udah salah paham sama hyung.”

“Jadi, kita semua baikkan nih??” tanyanya pada kedua pasangan manisnya.

“Eungg! Baikkan!” sahut Renjun dan Jisung kompak lagi menjawab pertanyaan dari suami mereka, Haechan.

“Kuy, Teletubbies!” ujar Haechan merentangkan kedua tangannya yang disambut hangat oleh Renjun dan Jisung dan adegan ini berakhir dengan mereka semua berpelukan layaknya Teletubbies.

My Two Sweet Couples || HYUCKRENSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang