Pagi yang indah matahari bersinar cerah. Jisung merengangkan badannya lalu menoleh pada Renjun yang berbaring disebelahnya.
“Eunghh.. Pagi Njun hyung..” Renjun hanya berdehem membalasnya lalu melanjutkan game offline yang tengah dia mainkan diponselnya.
“Njun hyung..?”
“Hm..?”
“Icung bosen.. Nge-Mall yuk barang kali ada bening-bening kali aja bisa jadi suami kedua kita ehehehe..” ucap Jisung tanpa dosa.
Renjun melirik sinis,“Meh, pemikiran yang jahat tapi boleh juga.. Masa cuma Echan aja yang bisa maruk, kita juga bisa dong.. Ehehehe kuy lah gas in aja..”
“Ashiap! Tapi enaknya ke Jung Mall or Zhong Mall ya hyung?”
“Zhong Mall aja, langganan kita.” Final Renjun.
(✿❛◡❛)
“Cung.. Cung ayo kesana bonekanya lucu-lucu hyung ayo lihat-lihat.” Ajak Renjun pada Jisung yang ada disebelahnya.
“Uwahh.. Ayo hyung.. Kayaknya lucu-lucu banget tuh kayak kita..”
Pada saat Jisung dan Renjun tengah asik menonton boneka-boneka yang ada, diseberang sana ada sosok pemuda tampan terus memperhatikan kearah mereka berdua sejak tadi.
Sebongkah kalimat meluncur begitu saja dari bibir sexynya. “Mereka.. Manis.. Menarik.. Mom, i see two sweetiest man.” Dan tanpa diduga dia mimisan :D
Mimisan saking terpesonanya dengan Renjun dan Jisung.
Dia hanya bisa berharap semoga saja dua lelaki manis yang dilihatnya itu tak berpawang.
(✿❛◡❛)
"Eung, Njun hyung ngerasa nggak sih? Kalau ada yang ngeliatin kita?”
“Sadar, makanya pas hyung sadar hyung langsung ngajakkin kamu pulang.”
Jisung menghela nafasnya,“Coba aja tadi kita nggak ke ganggu, pasti kita bisa nge Mall lebih lama dari ini, mana belum sempat lihat yang bening-bening lagi, huh nyebelin.” Keluhnya.
“heeum.” Angguk Renjun setuju.
Wohoo, ada pemeran baru nih siapa dia?
Clue: He's skin it's so white . :D
KAMU SEDANG MEMBACA
My Two Sweet Couples || HYUCKRENSUNG
RomanceSuka duka Haechan beristri dua, mana hampir kena tikung lagi. Ada Jisung si hamster dan Renjun si rubah. HAECHAN SEME! RENJUN UKE! JISUNG UKE! HYUCKRENSUNG AREA! JANGAN SALPAK! FEAT. CHENLE SEME ©MapleeFa