"Njun, Sung.." Panggil Haechan pada kedua sahabat karibnya itu yang dibalas deheman oleh keduanya karena mereka sedang sibuk menikmati makanan masing-masing."Nikah, kuy." Ajak Haechan yang langsung membuat Jisung dan Renjun tersentak kaget sampai terbatuk-batuk.
"Uhukk.. Gila lo Chan."
"Bener, Icung setuju sama Injun hyung, Echan hyung emang gila kayaknya. Bercandanya gak lucu."
"Bukan kayaknya lagi Cung tapi emang iya dia gila." Timpal Renjun.
Haechan memutar bola matanya malas, tak habis pikir dengan kedua sahabat manisnya tersebut. Bisa-bisanya mereka berdua berpikir kalau dia hanya bercanda padahalkan dia memang beneran serius mau menikahi mereka berdua.
"Gue gak bercanda, Njun, Sung. Gue emang beneran mau nikahin lo berdua."
"Anjir, maruk amat lo Chan."
"Emangnya Echan hyung serius beneran mau ngelamar kita berdua?"
"Serius lah ya kali gue bohong sama lo berdua."
"Tapi kenapa harus gue sama Icung yang lo nikahin? Terus kenapa kagak satu aja? Kenapa harus dua?" Renjun menimpali dengan pertanyaan yang bak rel kereta api.
Haechan menghela nafasnya sebentar sebelum melanjutkan kalimatnya."Dari lubuk hati gue yang paling dalam.. Gue mau confess ke lo berdua.. Kalau gue.. Gue cinta dan sayang banget sama lo berdua Njun, Sung," Haechan berujar sambil melirik Renjun dan Jisung secara bergantian,"Dan daripada gue harus milih salah satu dari kalian berdua ya gue akhirnya mutusin buat nikahin aja lo berdua sekaligus karena gue yakin gue gak bisa hidup tanpa kalian berdua Njun, Sung, jadi, apakah kalian mau menikah denganku?"
"Buset, Echan hyung dari informal diawal jadi formal diakhir." Jisung malah salfok eh si Renjun malah ikut-ikutan salfok juga padahal ada yang lagi deg-degan eh dua crushnya malah salfok sama kalimatnya.
"Heeh Cung, aesthetic banget yak kan gue jadi ikut salfok juga." Komen Renjun.
"Woi gue deg-degan nunggu jawaban kalian kok lo berdua malah salfok sih kan anjimp.." Sebal Haechan.
Renjun dan Jisung saling menatap satu sama lain sebelum menjawab lamaran Haechan.
"Soal lamaran lo.." Renjun menggantung kalimatnya sebentar."Gimana, Cung?" Renjun malah balik nanya ke Jisung.
"Kita terima aja deh Njun hyung, kasian tuh mukanya Echan hyung melas amat kek orang nahan boker yak kan." Kata Jisung yang disetujui oleh Renjun.
"Nah tuh udah dengarkan Chan? Keputusan kita wkwkwkwk." Renjun cekikikan ketawa ngakak bareng Jisung. Senangnya bisa menggoda calon suami mereka sendiri.
"ABL ABL.. Anjimp banget loh lo berdua." Protes Haechan kesal yang membuat Renjun dan Jisung kompak ngakak bareng lagi ngetawain Haechan namun beberapa menit kemudian hening melanda, Renjun dan Jisung berhenti tertawa karena tersadar akan sesuatu.
"Bentar-bentar kalau dipikir-pikir ini yang jadi seme siapa? Uke siapa? Icung bingung." Ujar Jisung bingung sambil memakan ice cream choconya.
"Ataukah gue sama Icung yang jadi seme lo Chan?" Timpal Renjun yang membuat wajah Haechan masam sesaat.
"No, sweetie.. Dugaan lo berdua salah."
"Lah teross??" Kata Renjun dan Jisung kompak.
"Gue yang bakal jadi seme kalian berdua dan kalian berdualah yang bakal jadi submisif gue alias dua suami manis gue, kiw." Ujarnya seraya mengedipkan matanya genit dan berpose cool.
"WHAT'S!!!!" Kaget Renjun yang tak sengaja menyemburkan milkshakenya kearah Jisung yang ada didepannya. Naasnya lagi Jisung juga tersedak sendok ice creamnya karena terkejut setelah mendengar penuturan dari hyungnya yang eksotis itu. Mau tak mau Jisung pun harus segera dibawa ke rumah sakit untuk mengeluarkan sendok yang tengah bersarang di tenggorokannya itu.
READ THIS NOTE, PLEASE, THANK YOU;
Haechan & Chenle as Dominant
Renjun & Jisung as SubmisifJangan sampai salah lapak, ya, arigatou gozaimasu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Two Sweet Couples || HYUCKRENSUNG
RomanceSuka duka Haechan beristri dua, mana hampir kena tikung lagi. Ada Jisung si hamster dan Renjun si rubah. HAECHAN SEME! RENJUN UKE! JISUNG UKE! HYUCKRENSUNG AREA! JANGAN SALPAK! FEAT. CHENLE SEME ©MapleeFa