《▪︎Prolog▪︎》

14 2 0
                                    

"MENIKAH!!", Teriak Rissa dengan perasaan terkejut ketika mendengar bahwa mamanya akan menjodohkannya dengan seseorang pria pilihan mamanya.

"Apakah mama bercanda?", Tanya Rissa kembali dengan perasaan bingung.

"Tidak, Mama tidak bercanda kok", Jawab spontan marischa ketika melihat ekspresi anaknya yang seakan tidak percaya dengan perkataannya.

"Lagi pula umurmu sudah sangat cukup untuk menikah Rissa", Sambung Marischa.

"Tapi ma..."

"Aku tidak ingin menikah, Apa lagi dengan seseorang yang sama sekali tidak ku kenal ma", Ujar Rissa dengan sedikit perasaan kesal.

"Sesorang yang akan mama jodohkan dengan mu itu bukanlah orang asing, Ketika kau bertemu dengannya nanti kau pasti akan mengenalnya-"

"Lagi pula, Sampai kapan kau akan terus menerus single seperti ini",Sambung Marischa dengan jelas.

"Tapi ma-"

Belum selesai Rissa berbicara, Marischa justru langsung memotong perkataan Rissa.

"Tidak ada kata tapi-tapi, Titik!", Ucap spontan Marischa yang berlalu pergi meninggalkan ruang tamu dan pergi menuju tangga untuk pergi kekamarnya.

Melihat mamanya yang pergi meninggalkannya, Rissa lantas langsung pergi menyusul mamanya yang kini hampir tak terlihat lagi dipandangan matanya.

"Yes, dapat Kakak ipar baru", Sahut Shania yang sedari tadi diam menyimak perdebatan antara mama dan kakaknya.

♧~~~~~♧

Rabu,19 Januari 2022.

LITTLE FLOWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang