Phase 1 - 11. Blue Rose

316 54 5
                                    

.

.

.

.

.

.


Jadi inikah alasan kenapa Theo menunda pernikahannya dengan Aerith? Masalah James dan Katharina ini?

Meskipun Wynn masih tidak paham kenapa Theo mengambil alih masalah James Katharina dari tangan Jarv dan membuatnya menunda pernikahan, Wynn tetap tidak bisa diam saja. Bukan hanya Katharina yang dibawa, melainkan hal ini juga menyangkut ksatria terhebat Wynn, yaitu James.

Wynn penasaran, memangnya sebesar apa sih masalah ini sampai membuat timeline Theo diundur--yang kemudian berimbas ke urusan Leon dan Wynn juga?

Ayolah, Wynn tau mereka dijodohkan. Tapi kakaknya tidak menolak pernikahannya dengan Aerith, berarti dia juga mau kan? lalu kenapa masalah ini bisa membuatnya menunda?

Terakhir yang Wynn tau adalah sebuah kemungkinan dimana James keluar Evallonia. Kalau kemungkinan itu benar, maka itu berarti Katharina juga berasal dari luar Evallonia. 

Jadi..

Kenapa itu jadi masalah?

Lalu, apa benar James dirasuki hingga keluar Evallonia dan menculik Katharina?

Kemudian siapa sebenarnya Katharina itu? Kenapa sosok yang merasuki James itu memilih menculiknya? tapi apa benar itu 'penculikkan' alih-alih Katharina yang berbohong?

Siapa yang harus mereka percayai?



***



"Kami perlu memeriksanya dulu, setelah itu kau bisa mendapatkan Jamesmu kembali" ucap sang pangeran pertama Evallonia itu kala Wynn mendatanginya secara terang-terangan untuk meminta penjelasan.

"James tidak sakit" kata Wynn, menyembunyikan wajah khawatirnya karena melihat lokasi ditempatkannya James. 

Sebuah gedung tua dengan penjagaan ketat para tentara Zelburg. Wynn, yang notabenya tuan putri Evallonia saja sampai melakukan berbagai macam cara untuk dapat memasuki area tersebut. 

"Oh ya dia tidak sakit Wynn, tapi sangat-sangat sakit"

"Theo, aku tidak melarangmu atau apa, tapi dia ksatria ku dan kau harus memberitahuku apa yang terjadi padanya. Kau tidak bisa melakukan apapun pada James tanpa--"

"Sebenarnya aku bisa, Wynn" sela Theo, menunjukkan selembaran kertas yang ia rentangkan di hadapan Wynn, tepat dibagian tanda tangan Yang Mulia Raja dan cap kerajaan terbubuh di bagian bawahnya. Pada surat itu tertulis bahwa Ksatria James saat ini sepenuhnya berada dibawah kendali Theo, dan Theo berhak mencabut jabatan James sebagai Ksatria Wynn.

"Sampai kupastikan dia aman, maka dia akan tetap disini" lanjut Theo, mutlak. Melipat kembali surat perintahnya, kemudian di serahkan ke Ksatria Johnson dibelakangnya.  

Wynn shock, matanya terbelalak menerawang kedepan. Memikirkan kalimat di surat yang menyatakan tentang pencabutan jabatan bagi James. Wynn tidak mau. Dia tidak terima. Baginya nama 'ksatria' bukan hanya sekedar jabatan, pekerjaan. Tapi lebih dari itu.

James adalah sahabatnya.

Usapan tangan Theo di kepalanya menyadarkan Wynn dari lamunan. Dan ketika Wynn mendongak, sang kakak pertamanya itu tersenyum, "Jangan khawatir, aku hanya perlu memastikan dia aman. Tidak mungkin kubiarkan dia kemana-mana bersama adik kesayanganku ini sementara kondisinya tidak stabil. Ku lakukan untukmu, Wynn. Kau hanya perlu percaya padaku"

The Vision - I. Story of Evallonia Kingdom || NCT AESPA AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang