03🐰

1.9K 132 5
                                    

"Kau baik?"

Jungkook mendongak ketika mendengar suara khawatir Jin. Sahabatnya memandangnya seolah-olah Jungkook adalah orang dengan penyakit mematikan, meskipun yang tertua tidak mengerti mengapa saat itu.

"Tentu saja." Dia tersenyum sedikit. "Kenapa?"

Jungkook mengerutkan kening dan kembali ke TV. 

"Kita sedang menonton film porno seorang gadis yang sangat seksi dan kau tampaknya tidak tertarik sedikit pun. Bukankah itu cukup membuatku gelisah?"

Jungkook menghela nafas sedih. Jin benar. Di layar 32 inci di rumahnya, dia melihat film porno threesome biseksual. Para pria itu seksi dan memiliki pembawaan dewa-dewa Yunani, sempurna untuk Jin, dan aktris itu berambut pirang dengan payudara besar (prostetik, tentu saja) dan kaki yang indah, sempurna untuk Jungkook. Kedua pria itu berciuman sementara yang satu menembus mulut gadis itu dan yang lain menidurinya hampir secara brutal. Itu sempurna untuk menikmati persahabatan gay, dan ini benar-benar normal di antara mereka selama bertahun-tahun, tapi Jungkook tidak  berperilaku seperti biasanya; mengomentari teknik kamasutra, memuji payudara gadis itu, atau menggoda Jin bahwa dia berharap Jin tunduk ketika pria yang lebih besar memberinya penis.

Tapi inilah yang terjadi, neraka. Jungkook bahkan tidak bisa melihat vagina aktris itu tanpa merasa sangat tidak nyaman. Sudah dua hari sejak dengan Hyebin terjadi, dan hari ini Jungkook mengunjunginya di pagi hari agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Saat dia datang, gadis itu ingin melanjutkan apa yang telah disela oleh saudara perempuannya, tetapi Jungkook lebih pintar dan tepat ketika Hyebin akan melepas celana dalamnya, dia menerima telepon dari saudara perempuannya sendiri, Somin, dan memasangnya di speakerphone. Dia menangis mengatakan bahwa pacarnya telah putus dengannya dan sekarang dia membutuhkan Jungkook untuk menghiburnya.

Perlu dicatat bahwa Jungkook telah meminta bantuannya, dan menghitung waktu yang diperlukan untuk sampai ke rumah Hyebin, menyapanya dan mengobrol ringan sampai dia tidur, dia menyuruh Somin untuk meneleponnya tepat pukul 11:14, dan begitu pula putrinya. Sebagus Jungkook, Somin memohon pada saudaranya untuk kembali ke rumah, dan mendengar nada putus asa dari yang lebih muda, Hyebin menuntut agar Jungkook pergi, tidak perlu khawatir dan adik perempuannya lebih penting.

Yup, semuanya dihitung secara matematis.

Itu akan memberinya setidaknya satu setengah hari untuk memikirkan alasan lain untuk diberikan, tapi Jungkook tidak bisa memikirkan apa-apa lagi dan mulai mempertimbangkan untuk memberitahunya bahwa dokter giginya telah mengatakan dia AIDS atau bahkan meminum pil Viagra.

Syukurlah Jin membawanya keluar dari konflik mentalnya, Jungkook tidak jauh dari menjadi gila dan pasti membicarakannya dengan sahabatnya akan membuatnya merasa lebih baik.

"Hyebin dan aku adalah pasangan." Dia berseru.

Diam. Diam selama tujuh detik sebelum Jin mulai tertawa keras dan tidak terkendali, hanya mengeluarkan "HAHAHA" yang dalam dan sepenuh hati saat dia menggeliat di sofa dan menendang kehampaan.

Jungkook mendengus kesal dan menyilangkan tangannya. Yah, dia tidak berharap apa-apa lagi, setiap kali dia ingat bahwa dia akhirnya punya pacar, dia juga merasa sedikit lucu, tapi tetap saja dia berharap anak lebih muda itu akan menganggapnya sedikit serius.

Ketika Jin berhenti tertawa sepenuhnya dan menatapnya sambil tersenyum, hanya menunjukkan giginya, Jin tahu bahwa jika Jungkook gay, Jin pasti akan menjadi tipenya.

Dia dengan cepat menepis pemikiran aneh seperti itu dan mengerutkan alisnya.

"Yah, apakah kau hanya akan tertawa? Aku tidak menyuruhmu melihatku seperti itu, aku butuh bantuanmu." Dia mengaku malu.

NARROWNESS | Kookjin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang