Erangan yang keluar dari bibir Jin saat Jungkook mengisap lidahnya lebih baik dari semua film porno yang pernah mereka tonton.
Kim terurai dalam pelukannya sementara Jungkook melecehkan mulutnya dengan ciuman kasar dan liar, menenggelamkan lidahnya sejauh mungkin ke tenggorokannya sementara Jin sendiri mengisap ototnya dari depan ke belakang.
Penis Jungkook bertabrakan dengan tulang pinggul sahabatnya, dan gelombang kegilaan melanda dirinya saat dia menurunkan tangannya ke pantat Jin dan meremasnya dengan jari terbuka, menekan jari telunjuknya di antaranya.
"Ya Tuhan," gumam Jin saat Jungkook menjulurkan lidahnya, menelusuri leher Jin untuk menjilat.
Tangan Jin ada di mana-mana. Bahunya, lehernya, lengannya, Jungkook bahkan merasakannya di pantatnya, tapi Jungkook tidak terganggu oleh itu dan mulai melepas kemeja Jin. Dada telanjang anak laki-laki itu berwarna keputihan kecuali putingnya yang kemerahan, lebih dari puting yang tegak.
Tidak ada payudara, itu benar-benar datar, namun dia tidak ragu-ragu untuk mengisap salah satu putingnya seperti orang yang kehausan. Jin mengerang, dia mengerang saat Jungkook mulai mengisap dan mengisap, melingkari puting dengan lidahnya dengan gerakan melingkar sampai bengkak dan sakit.
Lidah Jungkook turun ke perutnya dan berhenti di pusarnya.
"Jungkook, tidak di sana, itu," dia mencoba berkata, tetapi temannya tidak mendengarnya sebelum mencium area itu dengan mulut terbuka, menarik suara memalukan lainnya dari Jin.
Memiliki sahabatnya berlutut, menjilati dan mencium perutnya sangat aneh, bahkan lebih dari berciuman. Tapi Jin bahkan tidak bisa berpikir untuk berhenti, tidak ketika dia melihat kesalahan tersembunyi di balik celana Jungkook. Dia menjilat bibirnya, lapar. Dia ingin mencicipinya, dia ingin memiliki ayam itu di mulutnya sampai mayor melupakan gadis mana pun yang pernah bercinta dengannya dalam hidupnya.
"Aku ingin menghisapnya." Jin berhasil berkata.
Jungkook menghentikan bibirnya dan menjauh dari pusarnya, dan sebelum dia menyadarinya sekarang Jin yang berlutut, menarik celananya ke bawah hingga penisnya keluar dan mengenai bibir bawahnya.
"Brengsek, kau terlihat sangat-" kata Jungkook, menatap pipi Jin yang memerah saat dia mulai menjilati kepalanya yang merah dan bengkak.
Tuhan. Seolah-olah jiwanya kembali ke tubuhnya.
Jungkook meletakkan tangan di rambut Jin, tetapi tidak mendorongnya, hanya meninggalkannya di sana. Jin telah bekerja menjilat sepanjang penisnya sampai ia mencapai bola berharga, mengambil keduanya ke dalam mulutnya dan mengisap mereka, membiarkan mereka keluar dengan suara seram sebelum menangkap mereka lagi.
"Oh Jin." Jungkook merutuki dirinya sendiri. Mulut sahabatnya adalah dosa. Basah, kencang. Rasanya luar biasa.
Ketika Jin naik kembali dan mengambil setiap inci kemaluannya di mulutnya, Jungkook berhenti berusaha untuk berhati-hati dan menariknya menggunakan cengkeramannya di rambutnya. Jin menggeram membuat tenggorokannya bergetar, urat di penis Jungkook ditekan oleh lidah sahabatnya.
Tuhan. Tuhan.
Pinggulnya bergoyang sembarangan, hanya masuk lebih dalam, menjaga kepala Jin tetap di tempatnya saat dia baru saja menyetubuhi mulutnya tanpa mengambil satu inci pun kulitnya. Jin membalas dengan mengerang di sekitar kemaluannya dan menggerakkan lidahnya untuk membasahinya. Air liur menetes darinya, menciptakan suara pukulan yang paling sensual.
Jungkook menarik kemaluannya keluar dari mulut Jin yang hangat, dengan lembut membiarkan Jin bernapas karena Jungkook percaya dia mencekiknya. Lebih salah tidak bisa. Segera Jin bersandar kembali dan mengisap dengan cepat, menjilati setiap bagian dari kemaluan Jungkook, meninggalkan semuanya basah dan merah.
"Kau benar-benar pelacur, teman," katanya dengan suara putus asa.
Pemandangan Jin memerah dan berkeringat, bertelanjang dada dan dengan seteguk Penis begitu membangkitkan, karena Jungkook tidak bisa menahan erangan lagi.
Mengambil keuntungan dari fakta bahwa Jin telah mengeluarkan penisnya dari mulutnya untuk menjilat kepalanya, Jungkook mengangkatnya untuk menciumnya, mencintai bagaimana anak laki-laki itu gemetar lagi dalam pelukannya untuk sesuatu yang sederhana seperti ciuman sebagai perbandingan. Dia mencicipi dirinya sendiri di mulut Jin sebelum menarik celananya ke lututnya, menempatkan ciuman murah hati di bagian dalam pahanya. Penis Jin hanya beberapa inci dari wajahnya, semuanya tegak dan berdenyut-denyut. Sekali lagi, Jungkook menunggu sensasi tidak enak, tapi tidak ada yang datang dan dia hanya bisa memberikan percobaan menjilat penis sahabatnya. Dia bukan penggemar berat rasanya, tapi itu tidak sepenuhnya mengecewakan.
"Tidak." Gumam Jin, "Aku tidak menginginkan itu. Aku ingin,"
Jungkook tersenyum tidak enak. "Apa, apa yang kau inginkan, Jin?"
Anak kecil itu memejamkan matanya erat-erat dan Jungkook akhirnya mendudukkannya di lantai, dia dengan punggung berbaring di sisi tempat tidur. Dia membelai pipi Jin sebelum menciumnya lagi, mengisap lidah dan bibirnya sampai lebih lembab dan lebih merah muda.
"Aku ingin bercinta denganmu, Jin. Aku ingin menancapkan penisku padamu."
Jin menghela napas gemetar sebelum dengan patuh menganggukkan kepalanya dan selesai melepas celananya, membiarkan dirinya telanjang di bawah tatapan menilai Jungkook.
Jin memiliki kulit putih, lembut dan berbintang dalam bintik-bintik. Tubuhnya sangat indah berkat jam-jam yang dihabiskan temannya untuk menari. Dan pemikiran itu, ditambah dengan pemandangan gerah dari pinggang dan pinggulnya, membuat penis Jungkook merasakan sentakan lagi.
"Apakah kau ingin aku menjilat pantatmu, sayang?" Jungkook menawarkan dirinya. Jin menatapnya dengan takjub, tapi itu tidak berlangsung lama. Entah sudah berapa kali Jungkook melakukan itu.
"Ya. Aku ingin duduk di wajahmu."
Jungkook menjilat bibirnya. Ia dibaringkan sedemikian rupa hingga kepalanya tertelungkup di atas kasur, agak tidak nyaman untuk lehernya namun hal itu membuatnya lengah.
Tidak butuh waktu lama bagi Jin untuk naik dan turun perlahan sampai dia duduk di atas Jungkook, lubangnya di mulut pria yang lebih tua, tetapi berhati-hati untuk tidak menghancurkannya.
Jungkook segera menangkap kontur pintu masuknya dan mengisap, menimbulkan erangan bernada tinggi dari Jin sebelum dia mulai bergoyang-goyang, menyebabkan lidah Jungkook membasahi seluruh ruang di antara pantatnya.
Tangan si sulung naik ke kedua bokong dan memisahkannya untuk mencoba memasukkan tulangnya ke dalam cincin otot Jin, tapi dia tetap tidak mendapatkannya sekaligus. Itu sangat ketat, sangat ketat.
Mengikuti gerakan Jin, Jungkook mulai menggelengkan kepala dan juga lidahnya, mencoba memasukkannya ke dalam lubang itu dan merasakannya, merasakannya mengencangkan lidahnya. Dia mulai mengetuk dengan kikuk di tempat itu sampai Jin membeku dan berteriak. Ujung lidah Jungkook sudah masuk.
Yang lebih tua tersenyum dan terus berjalan sampai semua lidahnya berada di dalam lubang panas itu. Jin merintih saat dia mendorong ke bawah, dan Jungkook menutup sisanya dengan bibirnya untuk mulai mengisap lagi.
"Ya Tuhan, ya, ya ah," seru Jin dengan mulut terbuka.
Jungkook memberi ketukan lain sebelum Jin bangkit, kemaluannya menyembur. Wajah Jungkook merah dan berkeringat, dan tangannya memijat kemaluannya terlebih dahulu.
"Naiki aku, sayang, aku sangat ingin masuk ke dalam dirimu."
Jin tidak menahan diri dan langsung berada di atas penis Jungkook, menyandarkan punggungnya di dada temannya sambil mengistirahatkan tangan dan telapak kakinya dilantai. Yang lebih tua memegang pinggulnya dan memastikan penisnya berada di tempat yang tepat, lalu membantu Jin turun perlahan, mencoba untuk membuat gangguan itu tidak terlalu menyakitkan.
Ketika kepala masuk, Jungkook hampir datang dengan terburu-buru.
Ya Tuhan, dia tidak tahu bagaimana menggambarkannya. Itu terlalu ketat, panas, basah dari air liurnya dan dia merasakan setiap otot berdenyut karena tidak ada apa-apa selain kepalanya di dalam. Jungkook mendorong lebih jauh ke atas dan Jin ke bawah juga, sampai dia mengambil setiap inci dari anggotanya. Mereka berdua terengah-engah, Jin dengan kepala bersandar di bahu Jungkook.
"Brengsek, sial, apa kau yakin kau tidak perawan? Kau terlalu ketat,” geramnya, meremas pinggulnya.
Jin memberinya tatapan malu-malu, mungkin salah membaca nada bicara Jungkook sebagai tidak menyukai kesempitannya padahal dia adalah kebalikannya.
“Aku minta maaf." Dia bergumam mencoba untuk santai. Dan wajahnya yang polos dan patuh, kontras dari Jin biasa, yang membantu Jungkook kehilangan semua jejak kesadarannya.
Dia menyentakkan pinggulnya ke atas, memberi Jin tidak ada waktu untuk mengendurkan anusnya saat dia mulai menyentak penisnya ke dalam Jin, semakin dalam sampai dia menyentuh prostatnya dengan dua atau tiga tusukan. Jin berteriak dan matanya mendung, mulutnya terbuka saat dia mulai melompat-lompat sendiri, menggunakan kakinya untuk mengayun dan menggoyangkan pinggulnya untuk membuat penis Jungkook masuk lebih dalam. Lebih dalam dan lebih dalam sampai dia merasakannya di perutnya.
Jungkook membawa tangan ke ruang antara perutnya dan kemaluannya, berbicara di telinga Jin."Apakah kau merasakan aku di sini, sayang? Apakah kau merasakan bagaimana aku membelah mu dengan penisku? kau suka?"
Jin mengerang namanya dan menganggukkan kepalanya dengan panik, menggerakkan pinggulnya begitu cepat sehingga dia hampir terlihat seperti twerking dengan anggota Jungkook yang menyembul keluar dari pipinya setiap kali dia keluar.
"Mhm, nmmh, aah, oh Tuhan, ya ah, ah, ah, ya."Jungkook tidak berpikir dia pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dari rintihan Jin saat sedang disetubuhi oleh sahabatnya. Anggota badan anak laki-laki itu gemetar, mengancam akan ambruk kapan saja saat dia melakukan penetrasi.
Jungkook membalikkannya sedemikian rupa sehingga Jin tertelungkup, dengan badan dan pipinya menempel di kasur, dan sekarang dialah yang mengambil alih segalanya, mengisi semua kebutuhan yang dia rasakan selama berhari-hari, sejak Jin membukanya mulut kecil untuk dia cium.
Jungkook mengubur kemaluannya sampai tidak ada yang tersisa, dan dari sana dia hanya mendorong dan mendorong, tinggal di sana agar sahabatnya merasakan setiap inci, setiap pembuluh darah, setiap tetes air mani menetes ke dalam dirinya.
Saat itulah Jungkook menyadari bahwa dia tidak memakai kondom.
Melihat ke bawah ke punggung Jin yang gemuk, dia mempertimbangkan untuk keluar untuk memakai kondom atau berakhir di luar, tapi sial, tidak mungkin untuk mundur. Jin meremas dindingnya saat dia menyadari Jungkook berhenti, mencengkeram seprai saat mulutnya mengeluarkan napas panjang dan dalam.
"Keras, lebih keras, kumohon." Jin memohon, menatapnya dengan membabi buta, tenggelam dalam kesenangan.
Jungkook mengeluarkan erangan membebaskan dan bergerak lagi, menarik kemaluannya ke kepala dan menguburnya lagi, ke prostat Jin sampai sahabatnya menangis, hanya memohon lebih dan mengerang nama Jungkook.
Pinggul Jungkook membentur bagian dalam paha Jin beberapa kali sampai dia merasa dirinya bergegas untuk orgasme. Dia menggerutu saat dia berbaring di punggung Jin, tetapi terus menembusnya sedikit lebih lambat, tetapi lebih dalam, sampai yang lebih muda bergidik dan datang.
Akhirnya. Jungkook merasa akhirnya bisa bernapas dengan baik, ironis karena dia terengah-engah seperti orang gila.
Dia turun dari Jin dan berlutut di belakangnya. Jungkook menelan ludah betapa hancurnya dia telah meninggalkan temannya. Semuanya berkeringat, gemetar, dan pintu masuknya merah dan babak belur. Dan tidak ada citra yang lebih baik dari pantat Jin yang mengeluarkan tetesan spermanya. Dapat dimengerti, Jungkook telah menyimpan amunisinya lebih lama dari yang dia duga.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook benar-benar khawatir.
Jin mengangguk, masih terengah-engah, dan berbalik, menatap langit-langit, matanya masih berlinang air mata. Jungkook merasa bangga, pengendalian diri temannya, sisi kekanak-kanakannya telah jatuh bersama dengan celananya.
Ini bukan ide yang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARROWNESS | Kookjin✔️
FanfictionJungkook frustasi secara seksual. Dengan mengesampingkan ketenaran playboy nya, dia telah setuju untuk berhenti memikirkan seks sebagai prioritas dan memutuskan untuk berkencan dengan seorang gadis secara formal. Ketika dia setuju untuk menjadi paca...