Jungkook mungkin duduk dan bermeditasi lebih lama dari yang dia kira, karena pada suatu saat Jin dan saudara-saudaranya mendekatinya, duduk di sebelahnya.
"Jadi," Somin berkata sambil tersenyum, "bagaimana hasilnya?"
Jungkook mengernyitkan alisnya dan menatap Jin yang terlihat khawatir, mungkin karena diamnya.
"Jungkook? Apa yang terjadi?" Dia bertanya sambil memegang tangannya.
Jungkook terus menatap Jin dengan bibir terkatup rapat, berpikir apakah perasaan egois tidak ingin melepaskan sahabatnya, hubungan aneh yang mereka miliki, baik-baik saja, atau sebaliknya menjijikkan. Jin jelas tidak ingin melalui ini, dan Jungkook juga tidak, tapi dia melakukannya. Dia ingin terus meniduri Jin dan tetap menjadi pusat dunianya setelah orgasme, tapi dia juga tidak ingin kehilangan persahabatan mereka.
"Dia tidak merespons," gumam Taehyung dengan alis terangkat. "Mari kita tancapkan dahan ini ke pantatnya dan lihat apakah dia bereaksi," katanya sambil mengangkat tongkat yang telah dia mainkan beberapa saat.
"Aku akan menyarankan agar Jin memberinya ciuman, seperti Putri Tidur," kata Somin.
"Aku lebih suka ideku," kata Taehyung kesal.
"Aku lebih suka kalian berhenti menyarankan hal-hal gila seolah-olah aku tidak bisa mendengarnya," geram Jungkook, memutar matanya.
Mereka bertiga memandangnya dengan heran, seolah-olah mereka benar-benar menganggap bahwa dia telah tuli.
"Halo Jungkook!" Seru Taehyung melambai-lambaikan tangannya dengan gembira. "Apa kabar? Apakah kau putus dengannya? Kami melihat kau memeluknya."
"Kami memang putus," gumamnya, memainkan jari-jari Jin yang masih menutupi tangannya.
"Hubungan baik?" Somin bertanya.
Jungkook meringis, menganggukkan kepalanya.
"Ya.""Kau tidak terlihat sangat bersemangat, adik kecil." Dia menunjukkan, menyipitkan matanya, "Apakah ada yang tidak beres? Apakah Hyebin mengatakan sesuatu tentangmu?"
"Aku tidak ingin membicarakannya, Somin," dengusnya, melemparkan kepalanya ke belakang dengan lelah. Jumlah pikiran yang terlintas di benaknya tampak sangat berat. "Aku hanya akan memberitahumu bahwa kami terlihat baik, bahwa dia lesbian dan ternyata kami berdua bereksperimen satu sama lain. Akhir dari cerita."
Jungkook bisa melihat Somin benar-benar pucat dari sudut matanya, alis Jin tertinggal di balik poninya, dan bisa ditebak, Taehyung terlihat seperti ingin tertawa sampai perutnya copot. kantong sampah.
"K-Kau, kau bercanda, kan?" Somin tergagap.
Jungkook mengangkat bahu lagi. "Aku harap."
"Ini meninggalkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, bukan?" Suara mengejek Taehyung membuat Jungkook ingin memukulnya.
"Pertanyaan untuk tetap seperti ini." Jungkook berkata. "Aku tidak ingin membuatnya tidak nyaman."
"Tidak mungkin!" Somin memekik, terlihat ngeri, "Hyebin tidak bisa, dia tidak bisa- aggh!" Dia menutupi wajahnya dengan kedua tangan, terkejut.
Jungkook menyesuaikan lehernya, menatapnya dengan rasa ingin tahu. "Apakah itu benar-benar mengganggumu karena dia lesbian? Itu cukup mengerikan, Somin."
"Bukan itu," dia mengerti. "Aku, seandainya aku tahu itu akan lebih-"
"Ya Tuhan!" Taehyung mulai tertawa, tampaknya mengerti apa yang dimaksud Somin. Jungkook dan Jin tetap bingung. "Apa yang kau lakukan? Apakah kau mandi dengannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NARROWNESS | Kookjin✔️
FanfictionJungkook frustasi secara seksual. Dengan mengesampingkan ketenaran playboy nya, dia telah setuju untuk berhenti memikirkan seks sebagai prioritas dan memutuskan untuk berkencan dengan seorang gadis secara formal. Ketika dia setuju untuk menjadi paca...