Satu bulan setelahnya.
Jungkook datang berlari ke rumah Jin, semua terguncang dan gugup. Dia mengetuk pintu dengan putus asa, tidak peduli bahwa orang tuanya bangun. Ketika pintu terbuka, dia secara tidak sengaja menabrak hidung Jin.
"AGH! Apa yang kau lakukan, brengsek?! Kau baru saja mematahkan septumku, atau apa pun namanya!" Dia mendengus, menggosok tulangnya.
"Jin!" Seru Jungkook, melompat dengan cemas. "Kenapa kau tidak berpakaian?!"
Jin, yang masih berusaha mengarahkan hidungnya ke mana arahnya, menatapnya dengan cemberut.
"Berpakaian untuk apa?"
"Hari ini adalah hari Senin, kita memulai kelas!"
Jin berkedip dan menatap langit, benar-benar bingung.
"Hari ini hari Senin?"
Jungkook menepuk dahinya dan menarik Jin ke dalam, mengabaikan komentar pedas yang dibuat Jong Dae, menurutnya. "Membangunkannya pagi-pagi hanya untuk menjadi terangsang," dan membawa Jin ke kamarnya.
"Pakai baju mu! Aku akan mencari barang-barangmu." Setelah mengatakan ini, dia mulai memeriksa kotak-kotak yang ada di dalam lemari Jin, mengetahui bahwa anak itu menyimpan buku catatan dan yang lainnya di bagian paling tersembunyi dari lemarinya setiap kali mereka pergi berlibur. Seolah-olah dengan menyingkirkan mereka, mereka tidak akan pernah memiliki kelas lagi.
Ketika dia mendapatkan buku catatan yang hampir, hampir dalam keadaan baik, dia berbalik setelah mengambil pensil dan tas Jin. Si idiot masih berdiri dengan ekspresi bingung, menatap Jungkook dengan mata tidak fokus.
"Apa yang kau tunggu? Apakah kau ingin aku mendandanimu juga?" Jungkook menggerutu memasukkan semuanya ke dalam tas.
"Hanya saja kupikir hari ini hari Sabtu," katanya dengan cemberut, sebelum menguap dan perlahan berbaring di tempat tidurnya. "Aku tidak mau kuliah. Selamat bersenang-senang," gumamnya, menutupi dirinya dengan selimut, yang dengan cepat direnggut oleh Jungkook.
"Kau gila jika kau pikir aku pergi sendiri! Jika kapal tenggelam, hiu akan memakan kita berdua!"
Jin meningkatkan cemberutnya dan memeluk dirinya sendiri, seolah memberi tahu Jungkook. "Aku tidak butuh selimut bodoh untuk terus tidur, kau mudah tertipu."Jungkook membuat suara putus asa sebelum menarik kaki Jin untuk mencoba mengeluarkannya dari tempat tidur.
"Jin, demi cinta surga, berhentilah menjadi anak-anak, sialan." Tuntutnya, menarik kakinya lebih keras.
"Tidak! Aku tidak ingin terus belajar!" Dia merintih, menempel lebih kuat ke sandaran. "LEPASKAN KAKIKU, JUNGKOOK!"
"Kalau begitu berhentilah melakukan keengganan seperti itu dan singkirkan pantatmu dari ranjang, bodoh!"
"Persetan denganmu!"
"Bisakah kau memberi tahu apa yang ditunggu untuk bangun Jin?!" Teriak Yoongi sambil menendang pintu, menghambur ke dalam kamar. "Kami sudah menunggumu di sudut selama setengah jam!"
"Seorang pria mendekati kami untuk menanyakan berapa banyak Jimin dibayar." Hoseok tertawa.
Si pirang menyikutnya, malu. "Ini tidak lucu, aku tidak punya wajah jalang!"
"Yang aku tahu adalah bahwa kita tampak bersinar di sudut itu," kata Taehyung menjentikkan jarinya dan melemparkan rambut imajinernya ke bahunya.
Namjoon menatapnya selama beberapa detik sebelum beralih ke Jimin. "Apa kau benar-benar membiarkan dirimu didominasi oleh itu?" Jimin merona merah padam.
"Aku tidak akan membicarakan kehidupan seksku," gumamnya.
"Aku tidak peduli," kata Taehyung sambil mengangkat bahunya. "Apa yang ingin kau ketahui?"
"Sangat menarik dan semua, tapi aku mengingatkan kau bahwa kita terlambat, kita memiliki kelas dengan Profesor Bang Chan dan bajingan ini belum memakai seragam bodoh." Jungkook berkata, menunjuk Jin yang masih menempel erat di tempat tidur.
"Apakah kau begadang menonton One Piece lagi?" Hoseok bertanya, mendekat bersama yang lain.
"Kau lupa bahwa hari ini adalah hari Senin. Sekarang diam dan bantu aku."
"Tidak, aku tidak mau!" Teriak Jin.
"Jin, sayang." Yoongi berkata mengambil pergelangan kakinya yang lain di sebelah Namjoon. "Buatlah ini lebih mudah untuk semua orang dan menyerah."
Jin mengambil cemberutnya dan memeluk kepala tempat tidur, menutup matanya dengan erat.
Ketika mereka berenam memegang kedua kaki, Jungkook menghitung sampai tiga dan mereka mulai menarik dengan keras, tetapi Jin masih berpegangan pada sandaran seperti kehidupan itu sendiri, tidak peduli dia merasa kakinya akan terlepas kapan saja.
"Ah, itu menyakitkan, lepaskan aku!"
"Menyerahlah, Jin!" Jimin menjawab sambil menarik celana pendeknya juga. Tapi Jin tidak keberatan bokongnya terbuka, dia tidur tanpa celana dalam.
"Persetan dengan semua orang dan sekolah bodoh kalian! Ini bertentangan dengan hakku! Taehyung sialan, jangan menusuk kukumu ke dalam diriku!"
"Keledai yang bagus," desis Namjoon.
Jungkook memelototinya. "Jangan lihat bokong Jin!"
"Ya Nam! Tidak bisakah kau melihat itu dari Jungkook-hyung?" Hoseok tertawa, menarik kakinya lagi.
"Diam, Hoseok!"
Sebuah CRACK membuat mereka berhenti tiba-tiba. Mereka semua menatap kaki Jin dengan gugup, dan yang lebih muda hanya terlihat sedikit ketakutan.
Pintu kamarnya terbuka dan ibu Jin masuk dengan kantong kertas.
"Jin-ah, sayang, aku membawakanmu- " Dia berhenti ketika melihat putranya dengan pantat terbuka dan keenam temannya menarik kakinya.
"Halo, JiSoo-noona!" Hoseok dan Tae menyambutnya dengan satu tangan.
"Halo. Um, ini sarapan Jin, jangan lupakan mereka ketika kalian sudah selesai dengan apa pun yang kalian lakukan," dia meninggalkan tas di meja samping tempat tidur dan pergi.
"Baunya seperti sushi," komentar Jimin.
"BIARKAN AKU PERGI!"
–
Ketika mereka sampai di aula, Jimin menggendong Jin setelah akhirnya mematahkan kakinya dan untuk sementara menghentikannya. Dia meninggalkan pria berambut hitam di kursinya, dan mereka berenam bisa melihat wajah anjing yang dia bawa.
"Jangan lihat aku seperti itu." Jungkook berkata. "Aku memintamu untuk berpakaian dan kau tidak ingin mendengarkan."
"Aku yakin tugasmu sebagai sahabat tidak termasuk memaksaku untuk datang ke neraka ini."
"Oh, Seokjin, Seokjin, bagaimana kau melihat bahwa kau belum membaca kode teman," dia menyangkal duduk di mejanya.
"Kau harus berhenti menonton serial itu dengan Nam," saran Yoongi, melingkarkan lengannya di bahu Hoseok. "Kami akan pergi melihat apakah grup musiknya datang, sampai jumpa lagi."
"Maaf tentang kakimu, Jin," kata Namjoon dengan lambaian tangannya sebelum dia, Hoseok, dan Yoongi meninggalkan ruangan.
Jimin mengambil kesempatan itu segera setelah mereka pergi untuk memukul Taehyung dengan zape. "Jadi kamu tidak keberatan membicarakan kehidupan seks kita seolah-olah kamu adalah bintang porno, bukan begitu Mia Khalifa?" Dia bertanya kesal.
Taehyung tertawa dan membelai rambut pirangnya, membuatnya berantakan.
"Ini hanya seks, cinta, tidak ada yang perlu dipermalukan."
"Aku pikir kita harus menjernihkan hal-hal tertentu, langit yang indah." Jimin mempertimbangkan, akhirnya menarik Taehyung ke meja terakhir untuk berbicara lebih banyak secara pribadi.
Ketika Seokjin dan Jungkook ditinggalkan sendirian, tidak ada yang ingin mereka katakan, jadi mereka memainkan game online Mario Kart sambil menunggu guru.
Sudah sebulan sejak Jungkook putus dengan Hyebin, dia masih tetap berhubungan dengannya, mereka berteman baik dan kadang-kadang berkencan. Meskipun dia tidak ingin kembali ke rumah agar tidak bertemu dengan Somin. Satu bulan sejak perjanjian seksual Seokjin dan Jungkook berakhir dan mereka adalah teman yang sama seperti sebelumnya, semuanya tampak baik-baik saja.
Kecuali, dia tidak.
Mereka tidak idiot, apalagi bodoh. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada dari mereka yang menyebutkannya dan mereka berpura-pura tidak terjadi apa-apa, jelas bahwa ketika mereka kehabisan topik pembicaraan, rasa tidak nyaman yang belum pernah ada sebelumnya. Sebelumnya, keheningan terasa nyaman dan tenang. Sekarang, mereka tegang, hampir menyakitkan, jadi mereka harus bergegas menemukan sesuatu yang akan mengalihkan perhatian mereka dari celah kecil itu, yang cara menyegelnya tidak bisa mereka temukan.
Adapun hubungan seksual Jungkook, dia tidak pernah melakukannya. Dia minta diri dengan alasan bahwa dia masih tidak berpikir dia mampu melihat atau menyentuh vagina, sehingga memberi kesan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan hasrat panas yang membakar ususnya, karena ingin mencium Jin ketika mereka berdua sendirian.
Yah, sebenarnya keinginan itu sudah mulai meluas, dan Jungkook sudah mulai ingin mencium Jin di mana saja, merasakan tubuhnya terurai dalam pelukannya hanya dengan menempelkan bibirnya di bibirnya; menjadi dunia Jin lagi.
Itu sangat membuat frustrasi. Bukankah ini seharusnya terjadi padanya? Berapa lama lagi dia harus menunggu?
"Selamat pagi, anak muda." Profesor Bang Chan memasuki kelas, tampak sempurna dan tampan seperti yang mereka ingat. Dia meninggalkan tas kerjanya di atas meja, dan tasnya di belakang kursi. "Semoga liburanmu menyenangkan, sekarang kita akan memulai tahun ajaran baru."
Jungkook menghela nafas sambil mematikan ponselnya dan pergi ke tempat duduknya, duduk tanpa melihat Jin, hanya pada gurunya.
"Pertama-tama, kita memiliki siswa baru. Silakan masuk dan perkenalkan dirimu," Profesor berbicara ke arah pintu.
Seorang gadis yang agak cantik memasuki kelas, tersenyum ketika dia duduk di sebelah guru untuk melihat para siswa.
“Senang bertemu denganmu, namaku Yeonwoo, dan aku di sini untuk program pertukaran dengan Universitas Daegu.” Dia membungkuk, rambut hitamnya jatuh di atas bahunya.
Jungkook menatapnya. Dia terlalu, terlalu menarik. Dia tampak percaya diri, memiliki tubuh yang bagus, dan dari cara matanya terpaku pada Jungkook ketika dia berdiri tegak, kemungkinan besar dia akan setuju untuk berhubungan seks dengannya jika dia mau. Ini, di belakang, akan membuat mini-Jungkook (belum lagi waktunya) melompat kegirangan, menyatakan penaklukan baru untuk Seokjin.
Tapi sekarang, dia sama sekali tidak peduli dengan kecantikan wanita di depannya. Yang cukup mengganggunya.
Dan mengetahui alasan mengapa dia tidak merasakan apa-apa bahkan lebih menyebalkan.
–
"Ini terlalu banyak pekerjaan rumah, sialan!"
Jungkook mendongak dari buku bahasa Inggris untuk melihat Jin, yang menggeram pada buku itu dengan curiga.
"Jika kau melewatkan kelas, kau mungkin akan menjadi seribu kali lebih buruk sekarang. Jadi berterimakasih lah,” katanya dengan angkuh, menerima tatapan masam.
"Aku tidak berterima kasih padamu, asal kau tahu. Aku masih tidak mengerti apa-apa tentang bahasa asing, jadi tidak ada bedanya jika aku tidur sepanjang pagi."
"Apa pun yang kau katakan, Jin. Cari tutorial Youtube atau sesuatu untuk melihat apakah kau memahaminya."
Jin mendengus dan, memperhatikan, mengeluarkan laptop Jungkook dari laci dan menyalakannya, mencari beberapa video yang akan membantunya. Melihat ini, Jungkook kembali membaca bukunya, mencoba membedakan present continuous dari present perfect. Kotoran murni.
Entah berapa lama mereka bertahan seperti ini, dengan suara gadis tutorial menjadi satu-satunya yang terdengar, selain suara singkat ketika Jungkook membalik halaman atau menulis sesuatu di buku catatan.
"Dia sangat menarik bukan?" Ucap Seokjin tiba-tiba.
Jungkook menatapnya bingung. Dia tidak mungkin berbicara tentang gringa di layar, bukan?
"Siapa?"
Seokjin berpikir sejenak, tanpa mengalihkan pandangannya dari layar.
"Yeonwoo."
"Oh." Gumamnya sambil membalik halaman. "Ya, kurasa," katanya tanpa minat.
"Aku melihatnya di kelas olahraga, dia sangat seksi," lanjutnya, dan nada santai yang dia gunakan terlalu santai untuk dikatakan asli. "Sempurna, benar-benar tipemu, tahu. Dan dia tampak tertarik ketika dia mendekatimu dalam antrean di kafetaria."
"Kemana kau akan pergi dengan ini?" Dia memotongnya dengan mengangkat alis. Jin menutup bibirnya dengan kuat, seolah-olah dia telah tertangkap. "Ya, dia adalah gadis seksi, seperti banyak yang pernah aku lihat sebelumnya. Apakah ada yang salah?"
Seokjin menghentikan video itu perlahan, tapi dia tidak menoleh untuk melihat Jungkook. Dari tempatnya, Jungkook melihat sesuatu yang tidak nyaman.
"Hanya saja kupikir kau ingin, um, berhubungan seks dengannya," akunya sambil memainkan pensilnya. "Seperti yang kukatakan, dia benar-benar tipemu, dan sudah sebulan sejak kau berhubungan seks."
"Mungkin aku belum merasa siap."
"Bagaimana kau tahu? Kita bahkan belum pernah menonton film porno lagi, dan kau tidak pernah pergi selama ini tanpa bercinta. Aku pikir kau harus mencobanya."
Mengapa dia terdengar begitu bertekad? Jungkook masih kesal tentang hal itu, dan dia tidak berpikir dia telah melupakan keterikatan seksualnya yang aneh dengan Jin sedikit pun. Apakah temannya sudah melewatinya? Yah, itu pukulan yang cukup rendah jika kau bertanya-tanya.
"Baik." Dia meludah pasrah, membanting buku dan berdiri. "Jika kau ingin aku menidurinya begitu parah, aku akan dengan senang hati melakukannya."
Jin menggigit bibir bawahnya, tetapi terus menatap layar, tanpa malu-malu kembali menatap Jungkook. Namun, dia bergumam.
"Aku tidak mau itu."
"Apa?"
"Jadi apa yang kau inginkan, Jin?" Dia menuntut, mendekat, meletakkan tangan yang kuat di bahunya.
"Aku." Dia menelan ludah.
"Aku hanya ingin yang terbaik untukmu. Selalu seperti itu dan kau tahu itu."
Terbaik untukku? Apakah seseorang yang aku tidak ingin seharusnya menguntungkan?
"Aku mengerti, kurasa aku menghargainya," kata Jungkook datar.
Seokjin mengangguk, lalu Jungkook kembali duduk di lantai, buku bahasa Inggris terbuka dan pensil di tangan. Mereka tidak mengatakan apa-apa selama sisa malam itu, hanya ucapan kaku "sampai jumpa besok" saat Seokjin pulang.
Jungkook merebahkan dirinya di tempat tidurnya, menutupi matanya dengan satu tangan. Dia merasa seperti anak sekolah, anak sekolah bodoh yang mengalami cinta untuk pertama kalinya. Relatif jelas, karena dia pasti tidak sedang jatuh cinta. Itu hanya obsesi menjijikkan yang mengacaukan sel-sel otaknya.
Dia melihat ke bawah, tepat di mana anggotanya yang sedang tidur berada.
"Ini salahmu," katanya penuh kebencian.
Karena jelas menyalahkan penisnya lebih logis daripada mengakui yang sudah jelas, bahwa dia menyukai sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARROWNESS | Kookjin✔️
FanfictionJungkook frustasi secara seksual. Dengan mengesampingkan ketenaran playboy nya, dia telah setuju untuk berhenti memikirkan seks sebagai prioritas dan memutuskan untuk berkencan dengan seorang gadis secara formal. Ketika dia setuju untuk menjadi paca...