Assalamualaikum para readersku! Maaf ya menunggu lama. Karena, author lagi keenakan menggambar. Jadi, nggak ingat deh buat cerita😅.
Springwind: hah, menggambar? Aulya menggambar apa tadi 0w0? (Datang pula dia tiba"_-)
Aulya: *astaga, so cute///*(batin) ish, kepo kali kau_///-
Springwind: alah, mau nanya aja pun tak boleh😢(merasa mau nangis)
Aulya: eh eh eh, Springwind! Janganlah nangis. Kalau kau nangs, nanti aku kena dihajar ama Glacier😨!
Glacier: (tiba tiba datang+amarah mengerikan) AULYAAAA....KAU APAKAN BOY FRIENDSKU, HAH?
Aulya: (terkejut) ekh, bu...bukan apa" kok! Tunggu, kamu bilang boy friendsmu? Siapa? Springwind!
Glacier: bukan apa"_///- (mendekati Springwind) Springwind sayang, kamu jangan menangis, ya! Nanti hilang loh wajah imut kamu.
Springwind: eh ./////. Oh...ok deh! Springwind nggak nangis lagi! (Malu)
Aulya: wadau, ada YAOI!Ok, lupakan di atas_-
Baiklah kawan", kita langsung aja ke ceritanya:v
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Keesokan harinya, Frostfire sedang menuju ke sekolah dengan jalan kaki. Dia pergi sendiri ceritanya ama dekat pula dari rumah ke sekolah. Setelah dia masuk ke gerbang sekolah, Frostfire melihat Glacier dan teman temanya yang sedang berdiskusi sesuatu. Karena penasaran, Frostfire langsung menuju ke mereka.
Frostfire: hai teman"! Kalian ngapain ya pagi" gini ada diskusi sesuatu
Iwan: hai juga, Frost. Ini, pas pulsek nanti, kami mau ke RS jenguk Supra sambil bawa oleh" untuk dia^^
Frostfire: oleh"? Oleh" apa yang kalian bawa?
Doli: terserah masing". Kalau nggak bawa, juga nggak papa. Tapi, kami semua mau membawa buah buahan lokal untuk Supra. Supra kan suka buah buahan lokal.(Kayak di film upin ipin loh yg tentang buah buahan gitu. Palingan, author nggak tau namanya😅)
Frostfire: hah, Supra suka buah buahan? Sejak kapan dia suka sekali dengan buah buahan?
Springwind: oh, kamu nggak tau ya? Dia suka buah buahan sejak dia masih kecil.
Frostfire: owh, ide yang bagus tuh. Baiklah, dimana kita akan ngumpul pas pulsek?
Glacier: Di rumahku saja ngumpulnya. Ibuku juga mau kesana juga.
Frostfire: Ok. Pulsek nanti, kita akan ngumpul di Rumah Glacier. Setuju👍?
All.Frostfire: SETUJU^^Ok, keputusan mereka sekarang adalah menjenguk Supra di RS sambil membawa oleh" untuk Supra.
Skip ajalah ya, guys XD
Setelah pulsek, Frostfire dan teman temannya sudah berkumpul di Rumah Glacier. Mereka pun sudah membawa oleh" masing.
Glacier: baiklah, apakah semua disini sudah datang?
Springwind: mungkin sudah, Glacier^^
Glacier: bagus! Bu, apakah kita sudah bisa berangkat sekarang?
Gempa: sudah! Ayo anak anak, kita langsung pergi sekarang^^
Friend.Glacier: Ayo!Dan mereka pun pergi ke RS naik mobil.
Di Rumah Sakit, Dokter sedang memeriksa Supra dengan ditemani oleh Hali. Dokter memeriksa di bagian perut Supra dengan hati hati. Karena, 2 menit tadi perut Supra mulai sakit lagi. Setelah itu,
Hali: dok, gimana?
Dokter: jangan khawatir. Anak anda akan baik" saja. Itu karena ada proses di perutnya^^
Hali: owh, baiklah. Kalau gitu, makasih ya Dokter!
Dokter: iya sama". Oklah, saya permisi dulu.
Hali: oh ya, mari dok^^'
Supra: ayah😢?
Hali: jangan khawatir ya, nak! Kamu akan baik" saja. (Sambil ngusap kepala Supra)
Supra: *menganggukkan kepala*Tiba", Gempa, Frostfire, dan kawan"nga pun datang langsung menghampiri Halilintar dan Supra
Friend.Supra Kec.Frostfire: hai, Supra^^! (Sambil melambaikan tangan)
Supra: hai juga teman"
Gempa: hai, Supra. Bagaimana kabarmu, nak^^?
Supra: nggak terlalu baik, tante:<
Gempa: hah, kenapa? (Terkejut)
Hali: kelamin dia makin menjadi ganasnya
Gempa: alah, kesihan kamu ya. Jangan khawatir, kamu akan bakal sembuh kok. Kamu hanya minta doa aja sama Allah. Ok^^! (Sambil ngusap kepala Supra)
Supra: ok, tante. Makasih dah doain Supra^///^
Gempa: iya, nak. Sama"
Springwind: Supra. Kami punya sesuatu buat kamu!
Supra: hm, apa itu?
Springwind: Tadaa. Ini hadiah dari kami
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With me (FROST FIRE X SUPRA)
AçãoCerita ini mengkisahkan, ada seekor // plak // (ditampar ama reads :v) seorang yang bernama frost fire yang telah menyukai honda // plak // supra secara bersama. Dan mulai hari ini, saya akan membuat cerita tentang kisah si api dingin dan honda...