🌵.
.
.
Julian adalah seorang pemuda tampan dengan otak pintar menjurus jenius. memiliki sifat dan sikap ramah & kalem membuatnya jelas menjadi salah satu mahasiswa kebanggaan universitas 7Hybe. dan tentu saja, ia merupakan salah satu mahasiswa inceran para mahasiswi di universitas. dari kakak tingkat, teman seangkatan hingga mahasiswi baru. semuanya mengincar seorang Julian untuk bisa menjadi kekasih mereka.
tapi, sayang seribu sayang.. hal itu tidak pernah bisa terjadi. karna, Julian sudah memiliki seorang kekasih.
ya, seorang kekasih yang uda ia pacari dari jaman SMP hingga sekarang.
Yohanna namanya. seorang perempuan bertubuh mungil yang mempunyai sifat & sikap berbanding 180derajat dengan julian. yohanna adalah perempuan yang cukup tomboy. bisa dibuktikan dari dirinya yang mengambil kuliah jurusan teknik. jelas saja dia cukup kasar dan mengerikan.
kalo julian mempunyai hobi untuk membaca buku di perpustakaan dengan tenang. maka, yohanna mempunyai hobi untuk turun ke jalanan untuk memberi tato bogeman diwajah orang yang mencoba untuk menyenggol sang kucing garong.
dari perbandingan yang sangat kontras itu, tentu banyak orang yang bertanya-tanya. kenapa bisa seorang pangeran tampan seperti julian bisa mau dan pacaran seawet itu dengan preman macam yohanna?
bahkan, tidak jarang banyak yang coba untuk memisahkan mereka berdua. lantaran bilang kalo yohanna sangat tidak cocok untuk julian yang sempurna.
tapi, hal itu tidak pernah berhasil. tidak akan pernah lebih tepatnya. karna, bagi julian.. yang sempurna adalah yohanna menjadi miliknya. iya, si ganteng emang sebucin itu pada yohanna.
..
"juliannn~"panggil sebuah suara perempuan yang terdengar begitu manja dan centil.
"kenapa?"saut julian sambil membenarkan letak kaca mata yang bertengger dihidung mancungnya. sukses bikin segerombolan perempuan yang emang lagi menghampiri julian auto meleyot.
kalau mungkin menurut orang lain kacamata membuat terlihat sedikit culun. maka, berbeda dengan julian yang justru damagenya semakin bertambah hingga tumpeh-tumpeh pas dia pake kacamata.
"yohanna berantem lagi tuh"ujar perempuan tersebut. panggil saja dia clara.
"huh? dimana?"tanya julian.
"halaman belakang".
"okee, makasih"ujar julian kemudian membereskan barang-barangnya.
"eh, kamu mau kemana?"tanya clara menahan lengan julian.
"samperin pacarku"ujar julian dengan senyum ramah sambil melepaskan tangan clara dari tangannya secara halus.
"ih, ngapain samperin pacarmu yang preman itu? kok kamu bisa-bisanya sih mau sama preman kaya yohanna? sayang tau kepinteran dan kegantengamu kalo pacaran sama yohanna"ujar clara ga seneng.
"tapi, pinterku ga bergantung sama hubunganku dan yohanna? sorry, permisi yaa"ujar julian halus, habis itu melipir pergi.
clara dkk auto mendumal kesal.
"apa bagusnya sih si yohanna itu"gumam clara kesal.
..
julian berlari kecil ke halaman belakang kampus. dan benar, ia melihat kekasihnya disana sedang memukuli seorang pria asing entah siapa. tapi, yang jelas hal itu bikin julian meringis pelan. kasihan soalnya pria asing itu uda bonyok parah sama yohanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑳𝒐𝒗𝒆-𝑯𝒂𝒕𝒆 𝑹𝒆𝒍𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏𝒔𝒉𝒊𝒑 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!].
Random‼️ [𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏𝐃𝐀𝐓𝐄]. 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘫𝘶𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘺𝘰𝘩𝘢𝘯𝘯𝘢. . . . . . Start: 19-01-22. End: -