1. Fifthy Fifthy Mariage (aku singkat FFM) by cloudnara cloudnara
Status : On going
Nikah sama orang tapi nggak kenal lewat biro jodoh ?
Yup, melalui biro jodoh milik kakaknya, Elegi Esok a.k.a Egi mengalaminya. Mas Adil, calon suaminya ini orangnya nggak aneh-aneh, mapan, bertitle dokter hewan, good looking pula. Nah yang gini-gini nih mau nolak tuh sayang banget, lah bibit unggul ini. Nggak lama, merekapun menikah dan berusaha menjalani kehidupan pernikahan dimana harus saling adaptasi sikap dan kebiasaan masing-masing. Sifat mereka yang mungkin bertolak belakang bikin saling melengkapi lah. Seiring waktu, Egi jatuh cinta sama mas adil. Tapi mas adil nih gimana yaa, dimulut aja bilang nggak cinta, tapi perlakuannya sayang banget walau dia tertutup abis orangnya. Kira-kira doi ada masalah apa sih kok kyak nggak bisa los gitu? 🤔Saat ini lagi on going, harus sabar diriku nunggunya. Overall suka sama ceritanya.
2. Ardan by kak rsptkasihkasih
Status : On going
Punya bapak kost cakep kayak artis kuriya, sayang banget sama keluarga, pekerja keras, suka menolong, ah pokoknya husband material. Siapasih yang nggak mengidam-idamkan cowok kaya oppa ardan gini?. Semua anak kostnya aja keblingsatan sampe heboh digrup kost ngrumpiin dan ngehaluin ardan. Eh kostnya ini khusus cewek ya.
Kostnya tuh bukan milik ardan sih sebenernya, tapi punya ibunya. Ya sebagai anak berbakti, ardan ini bantu mengelola kost. Maksudnya kayak bantu-bantu anak kost gitulah , ya angkat galon, benerin area kost2 misal atap kost yang bocor,bahkan jemput anak kostnya yg pulang malem. Duh baik banget kan, ya walau atas perintah maknya yang baik banget juga..tapi tetep aja dia anaknya nurut dan nggak banyak cingcong.
Baca cerita ini tuh jd halu punya suami macam ardan ini 🙈. Terus seru sih baca isi obrolan grup anak-anak kost yang pada rerumpian gitu. Tapi dari beberapa anak kost ada satu nih yang menarik perhatian ardan? Siapa yaa . Udah pasti kelihatan juga sih sebenarnya hemmm3. Friendhome by kak HildaWardani_
Status : On going
Berawal dari temen serumah bisa jadi temen hidup kayaknya eakkk. Ceritanya tentang Arin dan Adam nih. Mereka itu pokoknya sahabatan gitu. Si Adam ini udah punya cewek sih bahkan udah pada tahap mau nikahin soalnya dia udah persiapin tabungan gitu. Disisi lain, Arin ini cewek yang santuy alias selow aja sama masalah percintaannya. Berhubung anaknya cakep, asik, easy going juga banyak cowok yang naksir. Nggak tau persis dia punya mantan berapa dia tuh soalnya kaya pacaran juga nggak pernah lama gitu. Karena ada masalah adam akhirnya mau tinggal bareng di rumahnya Arin. Ya bisa dibilang win-win solution gitulah bagi mereka. Kurang lebih gitu penggambaran karakter dan situasi awalnya.Aduh selalu suka sama ceritanya kakak author yang satu ini. Ga pernah gagal deh di aku. Bagus-bagus semua. Mulai dari awal udah langsung jatuh cinta sih aku. Aku suka Alurnya, tiap permasalahan yang dihadapi, kegemasan Arin-Adam. Karena friendhome ini lagi on going. Yahh kudu super sabar.
Oh ya kepoin juga karya yang satu lagi, karena ini juga bagus bgt dan lumayan baru rilis sih
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Novel Wattpad Romance & Chicklit
De TodoBerisi tentang judul dari novel-novel wattpad bergenre Romance, Chicklit, maupun Romance-Comedy favorit aku. Adapun tema-tema yang ada disini mostly seputar pekerjaan, kehidupan pernikahan. Teenlit atau campus life memiliki presentase sedikittt dis...