3 [Same Dream]

9 1 0
                                    

Pantai Jeju, adalah pantai impian Hana yang ingin ia kunjungi bersama Haechan suatu saat. Ia berdiri disana sekarang, sungguh sebuah takdir yang indah, walaupun tanpa Haechan pun ia akan tetap senang karena sampai di Jeju juga sebuah takdir yang menyenangkan.

"Habis ini kerumah nenek, ya?" Tanya seseorang dibelakangnya sembari memeluknya erat

"Lama banget di toilet?"

"Haha, gitu aja udah kangen. Gimana jadinya kalo kamu gak disini?"

"Chan, jangan bahas itu, ya?"

Haechan malah mengendus dan tersenyum menatap pantai Jeju di depan nya itu, sangat indah.

"Han, kamu tau?"

"Kamu lebih indah daripada pantai ini"

"Dan kamu, lebih kuno daripada pantai ini" balasnya

"Kok kuno sih?"

Hana tertawa dan mereka berdua tertawa dengan percakapan yang sederhana ini. Mereka telah berhasil bersatu tanpa ada larangan sedikitpun. Haechan, membuatnya merubah segala takdirnya.

"Makasih ya udah jadi takdir yang terbaik buat aku"

"Bukan, kamu takdir terbaik ku, justru kamu yang buat aku maju lebih berani."

Keduanya tersenyum sembari menatap pantai, hubungan dan suasananya begitu mendukung.

000

Alarm kamar Haechan dan Johnny berbunyi begitu nyaring karena terlalu lama berdering.

Haechan terbangun dan terlihat terkejut dengan sesuatu.

"Hana?"

"What?!" Tanya Johnny yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan berbalut handuk.

"Kebiasaan gak pake baju habis mandi!" Omel Haechan

Haechan mengusap wajahnya gusar, ia bingung siapa yang ada di mimpi nya barusan.

000

Hana tersenyum senang, ia merasa harinya sangat baik, pagi nya juga sangat baik, dan setelah mandi ia bersiap untuk makan, tapi sebelum itu ia mengambil buku diary nya di nakas samping tempat tidurnya.

"Hari ini, aku mimpi dipeluk Haechan, di Jeju >< " - 19.january.2022














Dari sini, kisah nya pun dimulai.

&quot;Same Dream&quot; [LEE HAECHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang