Hai Wattpad Readers!💕
Selamat datang di cerita pertama ku.
Di halaman pertama ini, saya akan sedikit memperkenalkan diri dan menjelaskan tentang isi dari cerita "Fictional Life-!". Okey.. engga usah banyak basa basi, kita langsung aja ya..
Kalian bisa panggil aku Syifa, saya hanya seorang Homeschooler jenjang SMA kelas 11 jurusan IPA yang suka menghabiskan waktu di depan hp maupun laptop untuk mencari hal random, mengedit dan membuat desain, atau bermain sosmed maupun game dan pastinya aku juga suka banget baca wattpad dari tahun 2020. Btw kenapa aku kasi judul "Fictional Life-!"? Karena biar para readers sadar bahwa ini hanya kehidupan fiksi, stt termasuk biar aku sewaktu nulisnya juga sadar ni soalnya sering banget terpaku sama 'fiksi' wkwkwk😭😭.
Sebenarnya tujuanku membuat cerita ini simple, aku iseng dan juga aku emang suka nulis terutama nulis di diary book.
So, isi cerita ini random si sesuai apa yang ada di otak aku aja lah ya hehehe, intinya ini tentang kehidupan anak muda atau remaja..
Okey... cukup segini aja kali ya, biar langsung kalian baca ke ceritanyaaa.
Jadi mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kata ataupun isi dari yang saya tulis. Saya juga meminta dukungan kepada semua teman-teman untuk kritik dan sarannya untuk membantu cerita ini agar lebih baik kedepannya...
Terima Kasih sudah membaca halaman pertama ku😻
Happy Reading guys-! Enjoyy💗.
*Instagram : @_syiiffaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Fictional Life-! [RE-WRITE]
Teen Fiction-masih dalam proses penulisan -cerita pertama, harap dimaklumi *INI HANYA KEHIDUPAN FIKSI* Instagram : @_syiiffaa_