Kenyataan

4 1 0
                                    

Kita dua orang yang terlalu sama. Entah ini egois atau bukan, aku ingin dihidupmu bukan hanya menjadi seorang penyembuh. Aku ingin dihidupmu karena ada banyak hal yang menjadi alasan bagi kita untuk menciptakan kebahagiaan versi kita. Bukan membahas masa lalu. Menyalahkan keadaan, kembali terpuruk, membandingkan momentum masa lalu dengan kejadian hari ini yang benar-benar nyata kita hadapi.

Aku ingin dihidupmu bukan hanya sekedar penyembuh sayang. Lebih dari itu aku ingin kita meraih surga-Nya. Aku tidak pernah tahu apakah aku akan lelah menghadapi-mu atau tidak. Tapi yang pasti, tolong tutup trauma-mu. Karena sebesar apapun usahaku untuk membuatmu pulih hari ini, tidak akan ada artinya jika kau tidak ingin bergerak maju untuk ku-sembuhkan. Berhenti menelan racun sayang. Aku disini menyuguhkan kau kasih sayang dan ketulusan lalu mengapa repot-repot kau menyulitkan diri-mu sendiri untuk mengingat masa lalu? Perlu kau sadar satu hal ini, aku nyata di sebelahmu sekarang. Di detik ini. Bukan di lorong masa lalu yang masih saja kau rayakan seorang diri...

Dan kamu tau?

Perihal senja yang selalu indah, ditemani seruput kopi ditengah kenyataan... Seandainya saja ikhlas adalah hal yang mudah.. Sudah ku lakukan tanpa luka mendalam.. Tapi lagi, perihal ikhlas memang sulit dilakukan.. Banyak ikhlas yang gagal karena luka yang terlalu dalam, namun tak kunjung dilepaskan..


JTRH x ARP

KEINDAHAN KATA (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang