#18 Tetangga sebelah kost ku

2.4K 18 0
                                    

Sekarang aku tinggal dijakarta. Aku memilih menjauh dari kk spupuku dengan alasan jauh dari tempat kerja. Aku memilih kost.
Kostnya jelek dan aku tidak nyaman. Yg membuat ku betah hanya satu hal. Tetangga kiri kanan ku ternyata cakep.
Satu diantaranya bernama dimas.
Aku sempat berkenalan saat pertama kost disini.
Dia hitam manis dan sangat sexy.
Aku bernafsu sekali ingin disetubuhi dia.
Lagi lagi keberuntungan ngekost ditempat jelek itu adalah fasilitasnya yg jelek jg.  Kebetulan kamar mandi nya terbuka bagian atasnya. Sangat mudah jika ingin mengintip siapapun yg mandi di dalamnya. Aku saja merasa risih. Tp ide homo ku membabi buta.
Dimas selalu bangun subuh dan mandi.  Itu kesempatan emas bagi ku dimana semua orang blum bangun. Rata rata cwok ngekost disini lama bangun kecuali aku dan dimas.
Aku nekat dengan berani harus melihat keindahan dimas. Al hasil.

Dimas makin hari menjadi curiga, krna setiap dia bangun pasti lampu kamar ku menyala. Padahal dia tau aku masuk kerja lbih siang dibanding dia.
Subuh itu dia sengaja mandi jam 3, aku teebangun krna mendengar pintu kamarnya terbuka. Aku ingin lagi melihat tubuhnya utk yg kesekian kalinya. Tp aku luar biasa pucatnya pas tau dimas melihat ku memfotonya.
Dimas membuka pintu kamar mandi.
Lonte... Anjing. Ngapain lu foto gwa.
Apus ngk.
Aku kaget.. Dan ngk tau mau berbuat apa.
Bencong lu.. Masuk sini... Dimas menarikku dengan paksa dia mencabik2 baju dan celana ku.
Lonte laknat lu.  Pagi yg subuh sepertinya tak ada satu pun yg terjaga kecuali kami.
Mau apa lu... Mau gwa entot.
Sini nungging.
Dimas memasukan kontolnya dengan paksa ke anus ku.
Sakit mas...
Sakit asu lu...
Lu foto gwa mau apa.  Mau gwa entot kan. Sini... Gwa puasin lu bencong.
Ah nikmat.... Aku antara takut dan nikmat dengan brutal dimas memaju mundurkan kontolnya yg besar ke lubang anus ku.
Lonte... Pantat lu sempit jg ya.  Gwa suka.  Lu harus siapa layanin gwa kalau gwa lg pengen ngentot.
Gwa bahagia dengar perkataan dimas.
Siap mas..
Awas ajha lu ngk mau. Gwa kasih tau semua penghuni kost ini biar lu di usir.
Sambil nge fuck aku dimas memaju mundurkan kontolnya.  Bunyinya yg dahsyat membuat ku merasa nikmat yg tak terkalahkan.

Tak puas dengan posisi itu,  dimas memintaku meoral kontolnya.  Sungguh nikmat kontol pemuda jawa ini. Cwok jawa pertama yg aku nikmati.  Sungguh indah suasana pagi ini. Aku meram melek menikmati kontol dimas yg legit dan keras. Dari jam 3 sampai jam 5 dimas nge fuck aku tanpa berhenti.
Pluk pluk pluk.... Hanya pukulan dan tusukan liar dimas yg terdengar dan menggema riang.
Dimas pun sampai di puncaknya dia menumpahkan lahar hangatnya di lubang anus ku.  Aku pun mengocok kontol ku sampai muncrat.
Dimas menendang ku ke luar.
Sejak itu hampir tiap hari dimas nge fuck aku. Kadang di kamar dia.  Tp dia ngk mau di foto saat ml.
Aku jd takut,  pengen pindah kost tapi blom pnya ckup uang buat cari kost yg baru.  Al hasil aku harus rela jd budak dimas setiap hari.

SESAMA Kumpulan Kisah Dewasa 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang