⚠MAITAKE⚠

153 12 0
                                    


MIKEY X TAKEMICHI

"michi... sayang bangun sudah pagi nanti kamu telat nak" teriak sang ibu dari dapur membangunkan anaknya.

"huuh... anak ini"

tok tok tok

"michi... ayo bangun nak sudah jam 7 pagi" tegur sang ibu lagi didepan pintu kamar anaknya itu.

ting tong ting tong
(suara bel gmn sih :V)

"ah... pasti sudah datang" kata ibu itu dan turun menuju pintu depan.

cklek

"pagi bunda" ucap lelaki itu dengan senyuman manisnya.

"ah... fuyu, ayo masuk dulu nak" ajak ibu temannya itu.

"terimakasih bunda" ucap chifuyu dan masuk kedalam rumah.

"michi belum bangun nak, bia bantu bunda bangunkan dia, bunda harus membuat sarapan untuk klian" pinta ibu temannya itu dan diangguki langsung.

cklek

"Ooii... kucing manja bangun kau kita harus berangkat ini sudah sangat telat" kata chifuyu sembari menarik selimut temannya itu.

"aaahh... cipuy kau menggangguku... ini masih pagi" kata michi yg kesal

"iya masih pagi... tepatnya jam 7.15 pagi" jelas chifuyu

takemichi yang mendengar itu langsung membuka matanya dan terduduk dikasurnya.

"HAAAH?!  SUDAH JAM SEGINI DAN TIDAK ADA YANG MEMBANGUNKAN KU?!" teriak takemichi dan langsung berlari ke dalam kamar mandi

"lalu... dari tadi apa yang aku dan ibumu lakukan bodoh" kata cifuyu yang kesal dan pergi kemeja makan.

"ayo nak fuyu, makan rotinya dulu ya dan ini bekal kalian juga jangan lupa kalung ini agar aroma kalian tersamarkan sudah masuk bulannya kan, dimana anak itu?"

"dia sedang bersiap bun" jawab chifuyu dan langsung menyantap roti selai yang di siapkan ibu takemichi.

"uugghh... bundaa... dasiku berantakan" racau takemichi sembari turum dari tangga.

"hahaha... kemari sayang" ibunya hanya bisa tertawa karna dia tau anaknya ini memang tidak bisa memakai dasi sendiri.

"dasar kucing manja" ejek chifuyu dan langsung di meleti takemichi.

begitulah yang terjadi setiap pagi dikediaman hanagaki.

skip sekolah

"syukurlah masih sempat, jika kita telat kita bisa kena hukum para senpai itu" kata take michi yang menghela nafas lega.

"tch... itu kan karna kau makanya jangan maniak belajar" ledek chifuyu

"ayolah itu tidak sengaja, aku melihat buku bekas ayah dulu sekolah dan aku keasikan mengisi soal soal itu" jelas takemichi

"iya iya... dasar jenius" ledek chifuyu lagi. mereka pun berjalan kekelas mereka.

ONESHOOT [ALLXTAKEMICHI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang