♡
MIKEY X TAKEMICHI
♡"uugghh... dimana aku" kata michi saat menyadari dia berada disebuah kamar yang tidak dia kenal.
"ah...kau sudah bangun michi, ini minum dulu" kata lelaki itu membuat takemichi terkejut setelah tau siapa yang membantunya tadi.
"mi-mikey.... senpai"
"ya, aku sungguh senang melihat mu lagi, kemana saja kau selama ini?" tanya mikey dengan wajah yang khawatir."ah iya, tadi ibumu juga menelfon" kata mikey
"apa yg kau katakan" kata takemichi dengan panik.
"ku bilang, 'bu iya, michi bersamaku, aku adalah calon mate michi yang ditinggal oleh michi 10 tahun lamanya' begitu" jelas mikey
"mati aku...." lirih takemichi sembari menundukkan kepalanya.
"mati? kenapa mati?" tanya mikey yang telah duduk di kasur disebelah takemichi.
"lupakan.... dan sejak kapan kau calon mate ku... seenaknya saja" kata michi dengan jutek.
"hmm... sejak 12 tahun lalu" jawab mikey yang membuat takemichi terkejut dan bingung.
"apa?"
"huuftt... biar ku jelaskan michi, aku juga sudah mencintaimu sejak awal melihatmu, kau terlihat sangat manis pikirku dan aku sangat ingin mendapatkan mu" jelasnya.
"bohong... itu semua bohong, aku tau kau punya hubungaan dengan senju senpai" jawab takemichi dengan ketus.
"ya, itu dia... biar ku beri tahu, senju dan aku telah di jodoh kan oleh kedua kakak kami. sama seperti ku senju juga memiliki seseorang yang ia cintai. saat kau melihat ku berpelukan itu, itu adalah pelukan perpisahan karna kami sudah saling menceritakan hal hal yang kami sembunyikan satu sama lain." jelas mikey lagi yang membuat takemichi semakin tidak dapat menahan air matanya... dia menangis mikey yang melihat itu langsung memeluknya dan menenangkannya.
setelah beberapa lama takemichi pun tenang dan masih dalam keadaan memeluk mikey.
"sudah tenang?" tanya mikey sembari mengelus punggung omega manis itu.
"hiks... su-sudah" jawab takemichi yang masih terisak.
"jadi... kenapa kau pergi tiba tiba tanpa kabar?" tanya mikey lagi
"... ayah mengalami kecelakaan hingga koma selama 5 tahun, setelah bangun ayah hilang ingatan jadi aku dan bunda harus terus berada di sisinya agar ingatannya kembali... maaf tidak mengabari kalian... karna..." jelas takemichi dan langsung terdiam.
"karna kau masih marah?"
"tidak... aku hanya merasa tidak enak hati setelah marah pada kalian... terutama chifuyu" jelas takemichi lagi
"ya... dan itu semua tidak benar, setelah ini kau harus meminta maaf padanya, kau tau... selama 10 tahun terakhir dia selalu mengunjungi rumah mu berharap kau datang, jadi berbaikan lah ya" kata mikey dan kemudian mengecup pipi gembil omega itu.
dan merekapun mulai berciuman dari ciuman lembut menjadi lumatan penuh nafsu.
♡♡♡
"
"uugghh... hah.. haah"
"annghh... mi-mikey sen... pai aku ingin aakkhh keluar"mendengar itu mikey mempercepat tangannya pada p*n*s takemichi dan juga gerakan jarinya pada hole michi
"aaangghhh.... " lenguhan michi dalam pelepasan pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ALLXTAKEMICHI]
Lãng mạnbukan area homopobic ฅ'ω'ฅ All x Takemichi 🍋🍋🍋🍋🍋🍋