♡
IZANA X TAKEMICHI
♡Hanagaki Takemichi merupakan salah satu murid teladan di sekolah. dia selalu memenangkan piala disetiap lomba akademik. dia merupakan anak yang sangat ramah dan baik. ditambah lagi wajahnya yg cantik membuat orang selalu terpana menatapnya
pagi ini takemichi terlihat sangat lesu dan tidak bersemangat.
"michi ohayou" sapa temannya chifuyu yang datang bersama temannya yang lain.
"hee... takemichi kau kenapa?" tanya hakkai kepada temannya satu ini
"paling masalah pemilihan kemarin" kata yamagishi
"bagaimana ini... aku kan tidak pandai dibidang olahraga" kata takemichi dengan nada yang sangat sedih.
flasback
pagi itu berjalan seperti biasa banyak orang yang menyapa takemichi seperti biasa.
"takemichi ayo cepat keruang ganti waktunya tinggal 10 menit lagi" tegur chifuyu karena takemichi masih sibuk mencari seragam olahraganya.
"aah...aku sepertinya tidak bawa celana olahraganya bagaimana ini" kata takemichi dengan panik.
"kenapa kau bisa tidak bawa sih bodoh, waka sensei pasti akan menghukummu" ejek chifuyu yang tentu membuat takemichi semakin panik
"sudahlah aku duluan ya" kata chifuyu dan beranjak pergi.
"ah...tunggu chifuyuu..." panggil takemichi namun tidak terdengar karna chifuyu telah berlari pergi.
tok tok tok
"permisi, apa ada ketua kelas 1-3" kata seseorang yang tengah membawa setumpukan lembar ulangan dan sebuah tas kecil di pundaknya.
"ah... ketua kelas sudah pergi kelapangan, ada perlu apa ya" jawab takemichi dan berjalan kearah orang itu.
"ini... hasil ujian minggu lalu dari yamada sensei" kata orang itu sembari menyodorkan tumpukan kertas itu ke takemichi.
"ah... terimakasih, maaf merepotkan" kata takemichi dan langsung menaruh lembaran kertas itu dimeja guru dan menibannya dengan buku absen dan penghapus papan tulis. setelah itu takemichi kembali kemejanya dan mengacak ngacak tasnya lagi dengan kebingungan.
orang itu yang melihat takemichi kebingungan pun mendekatinya.
"kau sedang apa?" tanya orang itu tiba tiba.
"HUUAAA... ku kira siapa..."
"hahaha...jahatnya padahal aku belum pergi sedari tadi"
"maaf maaf,"
"jadi, kau sedang apa?" tanya orang itu sekali lagi
"hari ini ada pelajaran olahraga, dan aku tidak bawa celananya" jawab takemichi dengan nada murung.
"mau pakai punyaku?" kata orang itu sembari menyodorkan tas kecil yang ia bawa.
"he... apa boleh? bagai mana dengan mu?" tanya michi yang telah menerima tas itu ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [ALLXTAKEMICHI]
Dragostebukan area homopobic ฅ'ω'ฅ All x Takemichi 🍋🍋🍋🍋🍋🍋