Chapter 1

5.8K 255 14
                                    

_____________Happy Reading_____________

Tanjiro adalah seorang Omega yang dimana dia bisa memiliki keturunan,karna keluarganya mempunyai hutang ke satu perusahaan terbesar di Jepang ia harus mengorbankan anak tertuanya untuk menikah dengan Seorang CEO perusahaan yang memegang hutang mereka,Orang tua dari CEO tersebut menjodohkan tanjiro dangan anak mereka karena anak mereka mempunyai penyakit yang langka yaitu alergi terhadap wanita.

Anak mereka adalah seorang Alpha Dominan Namun ia tidak kunjung mencari pasangan karena anaknya adalah Orang yang selalu mementingkan pekerjaan tidak peduli jika orang tuanya memintanya untuk segera mencari istri karena mereka ingin mempunyai seorang cucu.

Tanjiro tidak bisa menolak karena kedua pasangan tersebut memohon kepada tanjiro untuk menikah dengan anak mereka,dan juga tanjiro harus melakukan ini demi hutang mereka juga, Jadi tanjiro menyetujui perjodohan itu.Selang beberapa hari tanjiro mendapatkan buku nikah saja atau bisa di bilang mereka tidak melakukan pernikahan secara langsung karena anak mereka menolak untuk menikah secara langsung.Tapi saat Ayah dari suaminya ingin memberikan buku nikah milik tanjiro buku nikah tanjiro tanggung di rebut oleh ibu dari suaminya

"Jangan di berikan"
Sambil merebut buku nikah di tangan suaminya yang masih bingung.

"Tanjiro sayang...Buku nikah ini biar ibu yang akan simpan jadi kamu tidak bisa melihat wajah suamimu dulu"
Sambil mengelus pucuk kepala tanjiro.

Tanjiro hanya mengangguk dengan apa yang ibu mertuanya katakan. Mungkin ibu mertuanya hanya ingin tanjiro bertemu langsung dengan suaminya.

Hari ini tanjiro sedang dalam perjalanan karena hari ini ia akan pindah ke tempat suaminya,Tanjiro di jemput oleh supir yang di suruh oleh ibu mertuanya bahkan suaminya tidak tahu bahwa pasanganya akan datang,sebenarnya tanjiro sangat tidak tega meninggalkan keluarganya tapi mau bagaimana lagi ia harus menempuh kehidupan barunya.

POV sampai

Tanjiro sangat terkejut karena rumah barunya sangatlah mewah dengan rumah dua lantai sebenarnya rumah itu cukup sederhana namun cukup elegan maka dari itu tanjiro sangat terkesan akan rumahnya.

Ternyata ibu mertuanya telah menunggu di depan pintu yang membuat tanjiro terkejut

"Aaaa... Tanjiroo sudah sampai..aku senang sekali..kemari kemari suami dan ayahmu telah menunggumu"ibu mertuanya langsung menuntun tanjiro kearah ruang keluarga.

"nah ini adalah suamimu"sambil tersenyum.

Tanjiro benar benar terkejut karena suaminya adalah......






Hewooo

Maaf banget terlalu pendek :")
Dan maaf banyak yang typo

Karna ini adalah cerita pertama aku jadi masih kaku

Tapi aku bakalan usahain lebih bagus kedepanya

Btw.suka sama ceritanya?
Bagus?
Suka?

Mau next?

^Babaii^

Senpai is husband me 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang