Chapter 4

3.6K 215 56
                                    

_____________Happy Reading_____________

'Enghh'

Tanjiro terbangun dan melihat kearah jam yang telah menunjuk jam 7 pagi. Tanjiro merasa berat di bagian perutnya saat ia berbalik ternyata Giyuu sedang memeluk tanjiro sambil tertidur dan itu sontak membuat wajah tanjiro memerah kembali.

Namun Tanjiro tersadar ucapan ibu mertuanya.
'Dengarkan ibu sayang. saat jam sudah menunjuk jam 7 segera bangunkan Suamimu,Karena ia harus segera berangkat ke kantor saat jam 8'

Mengingat perkataan itu Tanjiro langsung panik ia takut Giyuu telat pergi ke kantor. Tanjiro mencoba membangunkan Giyuu namun Giyuu tidak kunjung bangun Tanjiro benar benar panik karena giyuu tidak kunjung kunjung bangun.

"Tomioka-san!!! Bangunn! " Teriak tanjiro tepat di telinga Giyuu yang membuat Giyuu tertawa kencang karena melihat istrinya sedang kesal.

"Ada apa Hmm~"
Giyuu dengan santainya mengatakan itu yang membuat wajah tanjiro memerah kembali.

"Cepat bangun kau harus segera berangkat bekerja! " Teriak Tanjiro sambil memukul wajah Giyuu menggunakan bantal.

"Baiklah baiklah hentikan... Hari ini aku sudah mengambil jadwal aku akan bekerja di rumah sayang jadi jangan panik~" Dengan lembut sambil mengusap kepala Tanjiro.

"J-jangan pangil aku sayang... Pakai kata lain"
Pinta Tanjiro dengan suara kecil namun bisa di dengar oleh Giyuu.

"Aku menolak, Aku tetap akan memanggilmu sayang" Ucap Giyuu lembut lalu kembali memejamkan matanya.

"Kau menyebalkannnn!!"ucap Tanjiro yang mengangkat bantal dan akan melayangkan pukulan terhadap Giyuu namun terhenti karena melihat Giyuu yang kembali tertidur.

Flashback

Giyuu terbangun pada saat jam menunjuk jam 4 ia berlari ke Wc karena ingin membuang air kecil.

Pov keluar Wc.

Giyuu merasa lega karena ia telah buang air kecil, Ia berjalan ke arah kasur ia melihat Tanjiro yang sedang tertidur dengan pulas lalu Ia merebahkan tubuhnya di sebelah Tanjiro dan memerhatikan Paras Tanjiro yang Cantik Terkadang Giyuu merasa bingung mengapa Tanjiro bisa memiliki paras yang cantik padahal ia adalah seorang Pria.

Giyuu merasa tidak bisa tidur sampai sampai matahari telah menyinari langit yang tampak begitu cerah, Ia tersadar bahwa hari ini adalah hari senin dan hari senin adalah jadwal untuk ia bekerja setelah melewati libur dua harinya yaitu sabtu dan minggu namun tidak untuk Giyuu yang lain libur namun Giyuu masih ingin bekerja jadi ia membawa berkas berkas dan bekerja di rumah tanpa ada yang tahu.

Pov author gabut.

Cayaa : Biasa Maniak Kerja:)
Giyuu : Ia lah gua mah rajin ga kaya lu pemalas.
Plakkk\\

Giyuu merasa kasihan jika ia harus meninggalkan Tanjiro sendiri di rumah besar seperti ini dan juga Tanjiro akan merasa kesepian jika ia harus sendiri di rumah seperti ini jadi ia memutuskan untuk mengambil cuti di kantor dan akan menyelesaikan si rumah.

"Lou hari ini aku taakan masuk kantor jadi kau yang mengantikan aku rapat"

"Baik bos,Jika aku boleh bertanya mengapa bos tidak datang hari ini? "

"Aku tak bisa meninggalkan dia sendiri di rumah"

"Baik bos"

Tut-tut (Pangilan berakhir)

Nyimpen hp terus Tanjiro bangun jadi Giyuu pura pura tidur deh.

Pov Louis

Tut-tut (Pangilan berakhir)

Senpai is husband me 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang