6

15.7K 1K 663
                                    

⛔️ SEGALA BENTUK PLAGIAT :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⛔️ SEGALA BENTUK PLAGIAT :

MENGIKUTI/ MENGAMBIL ALUR & ADEGAN/ MENDAUR ULANG CERITA INI & PART KARYAKARSA.
BAIK DI WATTPAD, TIKTOK, YOUTUBE, ATAU PLATFORM LAINNYA⛔️

‼️AKAN AKU BAWA KE JALUR HUKUM‼️
_____________________________________________

Hai...

Yang udah kangen mana suaranya?

Kemaren author sibuk, besok juga sibuk si kayanya 😂

Jadi dinikmatin aja bacanya ya, dan jangan lupa untuk spam komen biar jarinya semangat buat ngetik.

Happy Reading ♡

_________________________________________
Ordinary Day
_
"Last Evaluation"

*****

Meyla Pov

Hari-hari yang sangat biasa kembali terlewati dengan cepat. Tidak banyak yang bisa aku ceritakan pada kalian akhir-akhir ini. Sudah sekitar setidaknya 1 bulan setelah Suga mengirimiku pesan rekaman suaraku sendiri. Setelah itu, untungnya tidak ada lagi yang dia lakukan hingga aku harus berbicara banyak padanya.

Oh- ada satu kali dia memintaku untuk kembali ke Genius Lab dan meminta sample suaraku untuk mengisi adlibs di...entahlah, mungkin mixtapenya?

Ya tidak ada yang istimewa tentang itu. Kenapa juga aku berharap sesuatu yang istimewa, kan? Tapi obat yang terakhir kali dia berikan benar-benar sangat membantu, karna setelah menggunakannya, lebam itu lebih cepat mereda dibandingkan aku harus berlama-lama merendamnya di dalam bathup.

Aku mengucapkan terimakasih, tentu saja. Oke, jadi mungkin aku bisa meralat kalimatku diatas. Bahwa, setelah dari studionya waktu itu, kami masih beberapa kali berkomunikasi yang...

ANEH.

Dia tau tidak sih kalau chat pada kakakotalk itu tidak mengurangi saldo atau menambah tagihan kartu ponselnya? Maksudku, kalau dia bisa sedikit menjelaskan atau mengirimiku kata-kata yang lebih panjang, kenapa harus singkat dan sulit dimengerti.

Bukan, bukannya aku ingin dia mengirimiku pesan yang lebih banyak, hanya saja, daripada mengirimi emoticon 👍 kan lebih mudah jika 'Bagus' atau 'Suaramu Bagus' atau apapun yang bisa lebih dimengerti.

Dan, setelah aku mencari beberapa konten vidionya, dia memang seperti itu sedari dulu? Sulit memuji orang lain? gengsi?

Ck.

Beberapa kali, kami sempat bertemu sih. Sesekali di koridor gedung, di cafetaria, atau di lift? Dan aku hanya menyapanya dengan kata-kata seperti biasa 'Sunbae' saat tidak sengaja bertemu dengannya, tapi terkadang jika hanya berpapasan berdua, aku malah tidak menyapa sama sekali.

[PART DIHAPUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang