Rich Husband Number 1

448 53 26
                                    

Na Jaemin seorang anak tunggal satu-satunya dari keluarga dengan marga -Na- yang kaya raya

Diusianya yang sudah cukup matang, kedua orangtuanya begitu menginginkannya untuk menikah. Namun yang menjadi masalah adalah Na Jaemin tidak bisa menyukai seorang wanita. Dia hanya bisa menyukai dan mencintai seorang pria saja.

Jaemin tidak memiliki fobia ataupun kenangan buruk dengan wanita, dirinya hanya bisa merasakan cinta apabila menatap seorang pria...
Dan pria itu satu-satunya orang yang pertama kali membuat Jaemin jatuh cinta.

Park Jihoon...
Nama pria yang membuat Jaemin dapat merasakan apa itu cinta.
Jihoon hanyalah pria biasa yang tidak begitu memiliki banyak harta.
Hanya dengan kebaikan hati Jihoon ketika Jaemin sedang membutuhkan bantuannya. Semudah itu pria dengan bulu mata cantik serta lekukan mata yang begitu indah, mata, bibir, hidung, dan wajah yang sangat unik mampu memikat hati seorang Na Jaemin yang ketika melihat wajah tersebut selalu berpikir keras.

Mengapa makhluk seperti nya ada di dunia ini ~Jaemin

Jaemin sangat sering memperhatikan Jihoon dari jauh melalui kaca mobilnya setelah dia selesai bekerja, melihat pria yang dia perhatikan itu sedang lihai memperbaiki mesin-mesin entah itu mobil maupun sebuah motor. Wajah gembil dengan kulit putih namun sedikit kemerahan itu selalu ternodai oleh oli.

Dari jauh Jaemin menghayal andaikan dia bisa menghilangkan noda itu dengan tangannya sendiri, akan se kenyal apa pipi itu terasa di jari-jari panjangnya.
Hanya membayangkan saja, sudut bibir Jaemin sudah terangkat.
.

.

.

.

Dengan keberanian yang Jaemin miliki, bertekad untuk segera menikah, dia memutuskan untuk menikahi pria bermarga Park itu.
Kedua orang tua nya sempat kaget namun keinginan anaknya itu selalu tidak bisa dibantah. Entah alasan apapun yang keluar dari belah bibir anak tunggalnya itu selalu tidak bisa mereka lawan. Hingga akhirnya orang tua Jaemin menjanjikannya satu hal.

"Kau boleh menikah dengan nya asalkan kau berjanji untuk memberikan keturunan pada Ayah dan Bunda"

Walau Jaemin ingin mengelak karena dia tahu pria tidak akan bisa hamil atau memiliki keturunan. Dia mengurungkan niatnya untuk mengelak dan meng iyakan keinginan kedua orang tua nya itu.

"Baik aku janji akan memberikan kalian keturunan" Jawab nya sangat percaya diri, kedua orangtuanya saling bertukar pandang dengan ekspresi wajah yang menggambarkan keheranan dengan anaknya.

Mereka sudah tahu bahwa memiliki keturunan dari seorang pria itu mustahil tapi Jaemin...anak tunggalnya itu, mereka hampir berpikir bahwa anaknya sudah tidak waras. Tapi dengan kecerdasan yang dimiliki Jaemin dalam memimpin sebuah perusahaan yang bahkan sudah bercabang-cabang. Membuat mereka -orangtua Jaemin- tidak bisa menganggap anaknya itu tidak waras atau gila.

Melihat kedua orangtuanya yang menatapnya aneh, Jaemin tidak peduli jika kedua orangtuanya mengecap nya tidak baik. Yang terpenting baginya adalah bisa menikahi pria bernama Park Jihoon itu.

"Maaf...aku harus pergi untuk melamarnya" ucap Jaemin mantap dan berbalik arah meninggalkan kedua orang tuanya yang begitu heran dengan apa yang ada di kepala Jaemin -anaknya-

"Kau mengidam apa sampai anakmu menjadi keras kepala seperti itu?" Tanya Ayah Jaemin kepada istrinya.

"Diam, yang seharusnya kau pikirkan bukan itu" jawab istrinya yang berusaha keras mencari penyebab anak satu-satunya menyukai pria.

"Apa? Apa yang harus kupikirkan lagi tentang anak kita?"

"Tenang dulu...dia punya alasan sampai bisa menyukai seorang pria"

Rich Husband | JaemWink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang